Pedang Pusaka Naga Putih (Seri Ke-04 Serial Jago Pedang Tak Bernama)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Pedang Pusaka Naga Putih merupakan seri Keempat dan merupakan seri terakhir dari serial Jago Pedang Tak Bernama karya Kho Ping Hoo.

"Cuplikan : Pada suatu pagi, ketika fajar tengah menyingsing dan dari sana sini terdengar ayam hutan berkokok nyaring, di halaman depan sebuah pondok bambu di puncak bukit Kam-hong-san, tampak sesosok bayangan putih berkelebat ke sana kemari di antara bayang-bayang pohon yang gelap.

Ia adalah seorang pemuda baju putih yang sedang berlatih silat. Gerakan tubuhnya begitu cepat hingga seolah-olah ia bertangan enam berkepala tiga ketika ia bersilat ilmu pukulan Ouw-wan Ciang-hoat (Silat Monyet Hitam). Bahkan angin sambaran kepalan tangannya sampai menggetarkan daun-daun pepohonan jauh di depan sehingga mutiara-mutiara air di ujung daun-daun itu jatuh berhamburan bagaikan hujan gerimis. Kakinya begitu ringan meloncat ke sana kemari seakan-akan ia tidak menginjak tanah!

Tiba-tiba di atas pohon terdengar suara sayap bergerak. Anak muda itu menengok sedikit ke atas, kemudian sekali mengayun kakinya, tubuhnya telah melayang ke atas menuju ke sebuah dahan di mana seekor ayam hutan sedang bertengger. Ayam itu terkejut sekali dan ketika tangan anak muda itu hendak menangkapnya, dengan gesit ayam itu terbang ke bawah..........."
Loading....

"Serial Jago Pedang Tak Bernama Selesai :)"

Mau donasi lewat mana?

BRI - Nur Ichan (4898-01022-888538)

BCA - Nur Ichan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain