Pedang Awan Merah (Seri Ke-03 Serial Mestika Burung Hong Kemala)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Pedang Awan Merah adalah seri ketiga sekaligus seri terakhir dari Serila Mestika Burung Hong Kemala karya Kho Ping Hoo. 

"Cuplikan : Satu di antara puncak-puncak pegunungan Thai-san oleh para penghuni dusun-dusun di sebelah timur puncak itu disebut Puncak Awan Merah. Nama ini muncul karena keadaan puncak itu di waktu senja. Matahari selalu saja bersembunyi di balik puncak, di atas dan sekitar puncak, diliputi sinar matahari senja yang membuat awan-awan itu tampak merah.

Senja itu udara sangat cerah dan sinar kemerahan itu bagaikan emas berkilauan. Seperti biasa, puncak itu sunyi sekali karena memang puncak itu hanya indah dipandang namun tanahnya tidak subur karena mengandung kapur sehingga tidak nampak dusun di sekitar situ. Dusun-dusun kecil hanya terdapat di lereng dan di kaki pegunungan Thai-san. Hanya para pemburu binatang hutan saja yang kadang-kadang berkeliaran di tempat itu, tentu saja pada waktu siang hari.

Akan tetapi pada senja hari yang cerah dan indah itu kesunyian puncak terganggu oleh tiga orang yang mendaki puncak, sehingga burung-burung yang sudah mulai beterbangan pulang ke sarang menjadi terkejut kemudian kembali terbang pergi sambil memekik-mekik memperingatkan kawan-kawan mereka. Padahal kemunculan tiga orang itu tentu tak akan mendatangkan rasa takut bagi manusia pada umumnya, malah mendatangkan rasa aman karena mereka adalah tiga orang pendeta-pendeta......."
Loading....

"Serial Mestika Burung Hong Kemala Selesai :)"
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]