-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0291 - 0295

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 291

Bab 291: Seribu Pil Membentuk Kuali!

Kepahitan muncul dari lubuk hati Chu Yuyan. Dia memikirkan semua yang telah terjadi dalam dunia ilusinya. Kemudian dia melihat ke arah dua persidangan oleh kandidat api yang berada di puncak gunung.

Salah satunya adalah Fang Mu, yang kehadirannya, dia rasa, agak kecelakaan. Namun, untuk beberapa alasan, dia juga merasa seperti dia sudah tahu bahwa itu akan terjadi seperti ini.

Lalu ada Ye Feimu, Terpilih dari Dao alkimia. Jika dia tidak ada di sana, dia akan terkejut.

“Aku kehilangan …” katanya sambil menghela nafas, lalu berbalik dan mulai berjalan menuruni gunung. Gunung ini bisa naik, tetapi tidak turun. Satu langkah mundur ditandai penyitaan, dan keberangkatan dari Tanah Surgawi.

Saat kakinya turun, pandangannya kabur. Ketika semuanya menjadi jelas lagi, dia kembali ke puncak gunung Emergence Timur. Dia melihat ke alkemis Divisi Pill Timur, dan kemudian Penggarap dari Sekte yang berkunjung.
Akhirnya, dia mengerti; orang-orang ini tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam dunia ilusinya.

Ini karena ketika dia menoleh untuk melihat layar yang diproyeksikan oleh tungku pil, yang bisa dia lihat hanyalah ekspresi bijaksana Fang Mu, bukan dunia tempat dia berada.

“Selamat datang kembali,” kata Pill Demon dengan sedikit senyum.

Chu Yuyan tiba-tiba ingin menangis. Realisme dunia ilusi telah berlangsung hingga saat dia kembali ke kenyataan, dan masih sulit untuk membedakan satu
 
dari yang lain. Tanpa berkata-kata, dia berjalan untuk berdiri di samping Pill Demon.

Setelah Chu Yuyan, pria tua dan pria paruh baya muncul dalam suksesi cepat, juga mengakui kekalahan. Mata mereka kosong saat mereka berjalan menuju alkemis lain dan kemudian duduk bersila. Mereka tampak seolah-olah jiwa mereka telah hilang, dan yang bisa mereka lakukan hanyalah menatap kosong.

Diskusi yang hening segera muncul.

“Apa tepatnya yang mereka alami dalam ujian akhir di dunia ilusi? Mengapa mereka semua terlihat sangat bingung? ”Bahkan mayoritas ahli alkimia dari Divisi Pill Timur tidak jelas tentang detailnya dan mulai membuat berbagai spekulasi.

Melihat tatapan tanya di wajah murid-murid mereka, sub-Leluhur dari berbagai Sekte mulai mendiskusikan masalah ini.

“Dunia ilusi di Tanah Surgawi Violet Fate Sekte menggunakan hati sebagai benih untuk menumbuhkan ilusi. Di bawah pengaruh seni ini, tidak ada yang bisa mengatakan yang sebenarnya dari yang salah, bahkan seseorang dengan basis Nascent Soul Cultivation. Kamu tidak akan pernah bisa sadar dalam ilusi; oleh karena itu, ini benar-benar kehidupan lain. “

“Ya persis. Saat berada di dalam, kehidupan sebelumnya dan masa depan tidak masalah, karena itu adalah mimpi. Mengenai mengatakan perbedaan antara kenyataan dan mimpi, antara kehidupan masa lalu dan masa depan … yah, beberapa orang saat ini bisa melakukan itu. “

“Setelah bangun, ilusi akan hancur, dan saat itulah mereka bangun. Itu sebabnya mereka terlihat sangat bingung. “

Tampaknya seolah-olah mereka hanya membahas masalah ini, namun, apa yang sebenarnya mereka lakukan adalah mengambil keuntungan dari persidangan Divisi Pill East ini dengan api untuk melatih murid-murid mereka tentang perbedaan antara kenyataan dan ilusi.
 
Lagi pula, tidak jarang tontonan seperti ini dapat diamati; setiap pencerahan yang diperoleh darinya tidak lebih dari keberuntungan.

Li Shiqi bergumam pada dirinya sendiri sejenak dan kemudian diam-diam bertanya, “Ilusi menghancurkan saat mereka bangun? Apa yang terjadi jika seseorang memperoleh pencerahan, tetapi ilusi itu tidak hancur? Apakah mungkin bagi mereka untuk mendapatkan pencerahan yang lebih dalam? “

Di sebelahnya, Tu Luo dengan dingin menjawab, “Untuk saat ini, jangan merenungkan nilai pencerahan seperti itu. Jika seseorang menjadi jernih, dan mampu mencegah dunia ilusi runtuh, yah … itu akan membutuhkan Sense Spiritual yang sangat kuat. Bahkan, itu akan membutuhkan pencerahan Dao!
Karena itu, sesuatu seperti itu hanya dapat terjadi secara kebetulan, dan bukan karena pilihan. Sepanjang hidup saya, Aku hanya melihat satu orang melakukan hal seperti itu. “

Ke samping, Dao Lord kedua dari Sekte Pedang Soliter mendengar pertukaran mereka dan menambahkan, “Selanjutnya, melakukan hal seperti itu sangat berbahaya. Semakin banyak waktu yang berlalu, semakin besar kemungkinan pada saat orang itu sadar, mereka akan hilang, dan tidak akan pernah bisa muncul. ”

Saat semua orang terlibat dalam diskusi mereka, gebrakan berdesir memenuhi udara saat orang-orang memperhatikan bahwa Ye Feimu telah terbangun. Mereka menyaksikan layar saat dia memandang Meng Hao.
Ekspresi gelap membasahi wajahnya. Namun, pada akhirnya, ia memilih untuk mundur, meninggalkan dunia Tanah Surgawi dan kembali ke puncak Gunung Emergence Timur.

Saat dia muncul, panggilan selamat datang terdengar dari mulut berbagai alkemis yang dekat dengannya.

“Selamat atas upaya kamu untuk mengamankan kemenangan, Tungku Tuan Ye. Kenaikanmu ke Violet Furnace Lord akan membawa zaman keemasan sejati untuk Divisi Pill Timur! “

“Tanamkan Lord Ye, sebagai Grandmaster Pill Cauldron, upaya kamu untuk mengamankan kemenangan hanyalah formalitas. Aku hanya takut bahwa para
 
pengunjung dari Sekte luar mungkin masih penasaran tentang detail segalanya. “

“Selamat Tanamkan Tuan Ye ….”

Saat satu demi satu orang berbicara dari kerumunan, ekspresi Ye Feimu tidak lagi bangga. Dengan sedikit senyum, dia menggenggam tangan ke arah kerumunan. Adapun judul Pill Cauldron, dia ragu-ragu, tidak mendukungnya, atau menawarkan penjelasan apa pun. Ini, tentu saja, menciptakan perasaan persetujuan diam-diam.

Sementara semua orang menatap Ye Feimu, Tungku Tuan Ye Yuntian tertawa lebar. Dia berdiri dan memandang dengan ramah ke arah Ye Feimu.

“Feimu, mengapa kamu tidak mengambil tungku pilmu sehingga semua orang dapat melihat bahwa kamu memenuhi syarat untuk menjadi Tuan Violet Furnace!” Segera, mata para alkemis di sekitarnya mulai bersinar terang.

Alis An Zaihai berkerut, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa.

Ye Feimu mengambil napas dalam-dalam, dan sekali lagi, ekspresi bangga menutupi wajahnya. Dia memukul tasnya memegang dengan tangan kanannya untuk menghasilkan tungku pil. Itu tidak lain adalah yang ia peroleh di dunia Bunda Tungku. Itu mulai berwarna putih, tetapi sekarang ungu, dan memancarkan cahaya violet yang menyebabkan kilau violet merefleksikan di dalam mata semua Penggarap yang mengamati.

Ye Yuntian menatap tungku violet dan segera tertawa keras. Dia berbalik ke arah Pill Demon, menggenggam tangan, dan membungkuk dalam-dalam.

“Selamat, Tuan,” katanya bersemangat. “Tampaknya promosi Violet Furnace Lord ini telah menghasilkanmu mendapatkan murid baru, dan bahwa kita telah memperoleh Saudara Junior yang baru. Feimu, kenapa kamu belum membungkuk pada Master barumu? “

Cahaya kegembiraan juga muncul di mata Ye Feimu. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan baru saja akan berjalan maju, ketika An Zaihai angkat
 
bicara. “Junior Brother Ye,” katanya dengan dingin, “ini agak tidak sesuai dengan protokol.”

Pertukaran antara keduanya segera menyebabkan ekspresi enam Violet Furnace Lords lainnya berkedip. Namun, mereka tidak mengungkapkan apa yang mereka pikirkan. Namun, ekspresi Tuan Furnace semuanya berubah; secara alami mereka bisa memahami apa yang sedang terjadi.

Tujuan Ye Yuntian terlalu jelas. Yang telah dikatakan, Tuan Furnace umumnya tidak menyukai Fang Mu, dan kebanyakan dari mereka menyukai Ye Feimu.
Masing-masing dari mereka menyaksikan dengan berbagai pemikiran dan gagasan mengalir di kepala mereka.

Sejauh ahli alkimiawan biasa, tidak banyak dari mereka yang mengerti apa yang sedang terjadi. Namun, mereka bisa menangkap beberapa petunjuk.
Mereka menyaksikan, tak bisa berkata-kata, menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi. Sub-Patriark dari Sekte lain semuanya berpengalaman dan lihai; bagaimana mungkin mereka tidak melihat apa yang sedang terjadi?

Bahkan, mereka sudah mulai mengharapkan perkembangan ini beberapa waktu lalu. Tentu saja, mereka lebih dari senang menonton adegan seperti itu terungkap.

Fatty memperhatikan dengan mata terbelalak. Dia memelototi Ye Feimu, dan sudah sejak lama mulai mengutuknya dalam hati.

Pill Demon adalah pengecualian besar. Sejak awal, dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Seolah-olah dia belum mendengar atau melihat sesuatu yang telah terjadi.

Saat semua mata tertuju pada adegan itu, Ye Yuntian tersenyum tipis. “Oh?” Katanya, nada aneh di suaranya. “Penatua Brother An, Saudara Muda tidak benar-benar mengerti apa yang kamu maksud. Maukah kamu membereskan kebingungan aku? “

“Ye Feimu bukan satu-satunya orang yang menginjakkan kaki ke puncak gunung,” jawab An Zaihai dengan tenang.
 
Ye Yuntian tertawa keras. “Oh, jadi itu protokol yang kamu bicarakan, Penatua Brother An. Saudara Muda tentu saja tidak akan pernah mengabaikan masalah seperti itu. Namun …. “Dia baru setengah jalan berbicara ketika tiba-tiba, suara ledakan muncul dari layar yang menggambarkan dunia dari Tanah Surgawi.

Ketika suara ledakan muncul, jelas bahwa itu berasal dari dalam Tanah Surgawi itu sendiri. Seluruh Tanah Surga bergetar, dan perhubungan semuanya tidak lain adalah Gunung Timur Violet. Segera, semua penonton melihat.

Bahkan kata-kata Ye Yuntian segera tenggelam oleh ledakan itu.

Tidak ada yang memperhatikan, tetapi mata Pill Demon tiba-tiba memancarkan cahaya yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan senyum perlahan menyebar di wajahnya. Itu adalah senyum kepuasan, penuh dengan emosi dan kepuasan.

Kembali ke dunia ilusi Meng Hao, dia terus tinggal di Eastern Emergence County. Tiga tahun lagi berlalu. Meng Hao saat ini berusia sembilan puluh sembilan tahun, dan sekali lagi kembali ke makam Tuannya. Dia melihat batu nisan, dan wajahnya dipenuhi dengan emosi.

“Surga dan Bumi hanyalah tempat peristirahatan bagi berjuta makhluk hidup. Waktu mewakili berlalunya ratusan generasi pelancong yang lewat. ”Senyum muncul di wajah Meng Hao. Hidup adalah perjalanan, setiap belokannya dipenuhi dengan pemandangan baru. Jalan yang dia injak sekarang ini mengandung tandanya. Apakah tanda itu dangkal atau dalam tidak masalah.
Itu karena, itu adalah pilihannya.

“Mungkin jalanku belum tiba.” Dia menggelengkan kepalanya. Mungkin di masa depan dia akan menyadari apa tujuannya dalam hidup. Untuk saat ini, dia masih belum tahu. Karena dia tidak tahu, dia tidak akan memaksakan diri untuk memilih. Saat bepergian, tidak pernah mungkin untuk mengetahui hal- hal tak terduga yang mungkin terjadi. Itulah yang membuatnya indah.

Senyum riang muncul di wajah Meng Hao. Ketika itu terjadi, rambut putihnya menjadi hitam. Tubuhnya yang bengkok tegak. Wajahnya tidak lagi kuno,
 
tetapi sekali lagi dipenuhi semangat anak muda.

Dia mengambil napas dalam-dalam, lalu memandang batu nisan dan berlutut untuk bersujud untuk ketiga kalinya!

The kowtow dari Sunset Gazing!

Dengan kowtow ini, Karma diselesaikan, dan hubungan Guru dan magang menjadi kuat. Jika kamu tidak memutuskan ikatan, maka aku juga tidak ….

Dengan kowtow ini, Wilayah Emergensi Timur mulai berubah tembus di belakang Meng Hao, dan kemudian menghilang.

Dengan kowtow ini, seluruh dunia di sekitarnya mulai hancur, hanya menyisakan kuburan.

Dengan kowtow ini, raungan terdengar di antara Surga dan Bumi. Semuanya mulai berantakan. Meng Hao … membuka matanya, dan dunia menghilang. Dia melihat langit sekali lagi, dunia Tanah Surgawi. Dan di sana dia berdiri di puncak Violet East Mountain.

Dia melihat ke kejauhan, dan kemudian melangkah maju. Seperti yang dia lakukan, riak seperti itu di permukaan air menyebar. Tubuhnya meleleh.
Ketika dia muncul kembali, dia telah meninggalkan dunia Tanah Surgawi, dan sekarang berdiri di Gunung Kemunculan Timur, di luar tungku pil.

Penampilannya mendapat banyak perhatian, termasuk tatapan gelap dari Ye Feimu, dan senyum dingin dari Ye Yuntian!

Segalanya hening sesaat, dan kemudian suara dingin Ye Yuntian bergema.

“Baru saja aku tidak bisa menyelesaikan pembicaraan. Penatua Brother An, dua orang memang melangkah ke puncak gunung. Namun, ketika itu terjadi, keputusan yang dihasilkan tidak dibuat oleh kedua orang itu, melainkan oleh kamu, Aku dan Tuan Violet Furnace lainnya, serta semua Tuan Furnace. Kami membuat keputusan akhir. Itu adalah protokol untuk pemeliharaan Violet Furnace Lord. Apakah penjelasan ini cukup, Penatua Brother An? ”Ye
 
Yuntian tersenyum. An Zaihai, di sisi lain, tidak mengatakan apa-apa. Dia hanya menjentikkan lengan bajunya.

“Menurut protokol Sect, karena dua orang menginjakkan kaki di puncak gunung, itu memerlukan keputusan yang harus diambil dari pihak kita. Siapa pun yang menerima dukungan paling banyak akan menjadi Violet Furnace Lord. Aku Violet Furnace, Lord Ye Yuntian. Tolong, akankah semua Rekan Daois dari Violet Fate Sect menjadi saksi hari ini? Aku percaya bahwa Ye Feimu lebih berkualitas daripada Fang Mu. Karena itu, Aku memilih Ye Feimu. “

“Violet Furnace, Tuan Chen Xuyang memilih Ye Feimu!” “Violet Furnace Lord Shen Long memilih Ye Feimu!” “Violet Furnace, Lord Yuan Daoming memilih Ye Feimu!” “Violet Furnace Lord Ma Feifeng memilih Ye Feimu!”
Dalam sekejap, lima Violet Furnace Lords telah memilih Ye Feimu sebagai pilihan mereka. Ini menyebabkan ekspresi Ye Feimu penuh dengan kebanggaan dan kegembiraan.

Lin Hailong ragu sejenak. Dia berpikir sejenak saat melihat Meng Hao, tidak segera membuat keputusan. Tuan Violet Furnace di sebelahnya adalah seorang wanita paruh baya. ekspresinya tidak peduli, dan dia juga tidak segera berbicara.

Para murid dari Sekte lain menyaksikan ketika semua ini terjadi. Sub- Patriark menyaksikan dengan senyum samar, tidak berbicara.

Di belakang Tuan Violet Furnace adalah Tuan Furnace, yang sekarang mulai berbicara.

“Tungku Lord He Jin memilih Ye Feimu!” “Tungku Dewa Sun Zexuan memilih Ye Feimu!”
 
Saat suara-suara terdengar, sepertinya sebagian besar dari mereka semua memilih Ye Feimu.

Wajah Zaihai sangat tidak sedap dipandang. Dia hendak membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, ketika tiba-tiba, suara Meng Hao dengan tenang memenuhi udara.

“Violet Furnace, Lord Ye, aku ingin mengajukan pertanyaan,” katanya. “Bisakah kamu jelaskan mengapa saya, Fang Mu, tidak memenuhi syarat seperti Furnace Lord Ye?” Ekspresinya setenang biasanya ketika ia mengajukan pertanyaan.

Ye Yuntian menatapnya, dan dengan nada yang sangat tidak sopan menjawab, “Saat ini, tidak masalah apakah kami membahas keahlian kamu dalam Dao alkimia, atau reputasi kamu, atau bahkan kemampuan kamu untuk membuat pil obat baru. Dalam penilaian aku, Kamu kurang memenuhi syarat bahwa Ye Feimu di semua bidang ini. Yang lebih penting, Ye Feimu menjadi terkenal di Domain Selatan sepuluh tahun yang lalu. Setengah tahun yang lalu, ia meramu pil obat sembilan puluh persen yang sempurna. Dia ditakdirkan untuk menjadi Tuan Violet Furnace. Adapun kamu, kamu tidak memiliki kualifikasi seperti itu! “Kata-katanya terdengar hampir seperti teguran, dan pada kenyataannya, sebagai Tuan Violet Furnace, dia memenuhi syarat untuk mengatakan hal-hal seperti itu kepada Tuan Furnace.

“Kualifikasi?” Jawab Meng Hao, melirik Ye Yuntian sejenak. Lalu dia melemparkan lengan bajunya ke depannya. Pil obat terbang keluar. Lalu sepuluh. Lalu seratus. Lalu seribu ….

Dalam sekejap, lebih dari seribu pil obat terbang keluar. Meng Hao memutar lengan bajunya, dan mereka berguling di udara. Setiap pil obat jelas ditandai dengan simbol kuali. Simbol itu persis seperti tanda yang telah dicap ke dalam pil Bedevilment!

Ketika pil-pil itu muncul, udara dipenuhi dengan aroma obat yang kuat, seperti yang belum pernah dialami siapa pun sebelumnya. Setiap pil tunggal dalam tampilan yang mengejutkan ini mengandung kekuatan obat sembilan puluh persen. Ini semua adalah pil sempurna sembilan puluh persen!
 
Ini semua adalah pil dengan nilai tertinggi yang dikarang Meng Hao setelah Pill Bedevilment. Dia sering meramu pil seperti itu, dengan harapan menemukan peluang untuk menjualnya satu per satu. Namun hari ini, ia menampilkan semuanya, untuk efek yang mengejutkan!

Pil obat melayang di udara. Simbol kuali langsung menyebabkan pikiran semua alkemis berputar. Chu Yuyan segera bangkit, ekspresi tak percaya di wajahnya.

Pikiran para murid dari Sekte yang berkunjung mulai berputar, bahkan anak leluhur. Mata mereka membelalak dan mereka berdiri, wajah mereka bersinar karena kaget.

Pil obat memenuhi udara, dan aroma obat setebal kabut, berkeliaran dan mengisi puncak Gunung Emergence Timur. Rumput di bumi berjuang ke atas. Awan gelap memenuhi langit. Guntur berderak di seluruh Negara Munculnya Timur.

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa ketika Meng Hao membuang pil obat, mereka mulai berkumpul bersama di udara. Perlahan-lahan, mereka terbentuk bersama menjadi bentuk kuali besar, yang memunculkan cahaya cemerlang yang bangkit dengan cahaya yang tak terbatas!

Suara dingin Meng Hao terdengar ke segala arah: “Jika kamu menambahkan fakta bahwa aku Grandmaster Pill Cauldron, maka Apakah kamu akan mengatakan bahwa aku cukup berkualitas?”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 292

Bab 292: Pill Cauldron Fang Mu

Lebih dari seribu pil obat diaduk bersama untuk membentuk kuali. Aroma obat memenuhi area itu. Dalam sekejap, semua orang mulai bernapas dengan berat, terkejut dengan melihat kuali raksasa. Segalanya sunyi.

Lin Hailong melonjak berdiri, menatap Meng Hao, matanya bersinar dengan kecerahan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di sebelahnya, An Zaihai, yang sudah tahu identitas sebenarnya dari Grandmaster Pill Cauldron, tidak bisa menahan kaget dengan melihat kuali yang terbentuk dari pil sempurna sembilan puluh persen.

Tuan Violet Furnace yang lain terkesima. Ini pil sempurna banyak sembilan puluh persen, semuanya ditandai dengan simbol kuali, jelas menunjukkan identitas Meng Hao. Sampai sekarang, tidak ada yang akan cukup bodoh untuk menyangkal bahwa dia adalah Pill Cauldron.

Jika dia bukan Pill Cauldron, bagaimana mungkin dia bisa memiliki begitu banyak pil sempurna sembilan puluh persen?

Jika dia bukan Pill Cauldron, lalu bagaimana dia bisa dengan mengejutkan menciptakan sesuatu dari ketiadaan di wilayah ketiga?

Memikirkan segala sesuatu yang telah terjadi, dan kemudian dihadapkan dengan kuali pil mengambang di udara, semua orang dapat dengan jelas melihat bahwa Grandmaster Pill Kuali terkenal tidak lain adalah Fang Mu.

Wajah Ye Yuntian pucat pasi saat dia terhuyung mundur beberapa langkah, terengah-engah. Matanya dipenuhi dengan rasa tidak percaya. Dia tahu bahwa Ye Feimu bukan Grandmaster Pill Cauldron, tetapi tidak peduli bagaimana dia memikirkan segalanya, dia tidak pernah mengantisipasi bahwa Fang Mu
 
mungkin bisa menjadi pemilik identitas misterius itu. Bahkan, dia telah menyembunyikan spekulasi lain mengenai identitas Grandmaster Pill Cauldron, dan terperangkap dalam kesimpulannya. Tapi sekarang, semuanya telah berbalik. Pikiran Ye Yuntian berputar!

Nama Grandmaster Pill Cauldron bergema di seluruh Domain Selatan, sedemikian rupa sehingga ia termasuk di antara tiga Grandmaster lainnya. Bahkan, banyak orang percaya bahwa Grandmaster Pill Cauldron benar- benar Grandmaster keempat dari Domain Selatan.

Identitas seperti itu, pengetahuan seperti itu, seperti tamparan yang mengejutkan, menggema di wajah Ye Yuntian, menyengat, membakar, menyebabkan pikirannya berdengung.

Dia berpikir tentang apa yang baru saja dia katakan, dan pertanyaan yang diajukan Fang Mu tentang kualifikasi. Sekarang, kata-kata yang dia katakan
… membuat wajahnya terbakar lebih panas. Dia sangat malu sehingga dia merasa ingin menemukan lubang untuk dijelajahi.

Jika Grandmaster Pill Cauldron tidak memenuhi syarat untuk menjadi Violet Furnace Lord, lalu siapa di dunia ini? Apakah delapan Violet Furnace Lords saat ini bahkan memenuhi syarat …?

Tubuh Ye Feimu bergetar, dan wajahnya tanpa jejak darah. Dia tampak abu- abu seperti kematian saat dia menatap Meng Hao tanpa suara dan kuali pil raksasa melayang di udara. Pikirannya kosong, seolah-olah dia benar-benar kehilangan kemampuan untuk berpikir.

Dia telah mengetahui selama ini bahwa dia bukan Pill Cauldron yang misterius. Karena semakin banyak orang berspekulasi bahwa dia, dia selalu merasa seolah-olah dia harus mengatakan yang sebenarnya, tetapi sebaliknya dia tetap diam.

Dia membutuhkan identitas itu untuk membantu mendorongnya menjadi Tuan Violet Furnace. Karena itu, ketika Chu Yuyan datang bertanya tentang hal itu, dia tidak mengatakan apa-apa, dan dengan demikian, memberikan persetujuan implisit.
 
Sebenarnya, dia sangat mengagumi Grandmaster Pill Cauldron. Karena itu, dia selalu merasa bengkok di dalam tentang masalah ini.

Sekarang, dia terpana mengetahui bahwa Fang Mu adalah Grandmaster Pill Cauldron yang misterius, yang membuat pikirannya benar-benar kosong.

Chu Yuyan gemetar dan pikirannya berputar. Perkembangan ini tidak mungkin diterimanya. Citra mentalnya akan Grandmaster Pill Cauldron, dan penampilan Fang Mu, tidak pernah tumpang tindih dalam benaknya. Bahkan, dia percaya Ye Feimu sebagai Grandmaster Pill Cauldron.

Tetapi sekarang, menghadap kuali pil obat, melihat ketenangan dan ketenangan Meng Hao, dan mendengar kata-katanya bergema di telinganya, wajahnya dipenuhi dengan kekosongan dan ketidakpercayaan.

Dia tidak bisa mengerti bagaimana Fang Mu yang telah membuatnya kesal sejak hari pertama dia melihatnya bertahun-tahun yang lalu, sebenarnya adalah Pill Cauldron, yang diam-diam sangat dia hargai. Tidak ada cara bagi Chu Yuyan untuk menerima ini; dia hanya bisa menatap dengan canggung.

Sekarang, ekspresi semua Lord Furnace yang telah mendukung Ye Feimu berubah, penuh dengan rasa tidak percaya. Grandmaster Pill Cauldron jauh lebih penting daripada hubungan mereka yang biasa dengan Ye Feimu.

Mendukung Ye Feimu tidak seperti mendukung Grandmaster Pill Cauldron. Di dalam hati para ahli alkimia dari Divisi Pill Timur, Grandmaster Pill Cauldron menempati tempat yang dihormati mirip dengan Pill Demon.

Oleh karena itu, meskipun mereka telah mendukung Ye Feimu, semuanya sekarang berubah dalam sekejap. Sekarang setelah identitas Fang Mu terungkap, kata-katanya bergema di udara seperti gemuruh guntur yang mengejutkan, bergema di benak para Tuan Furnace hingga titik peledakan.

Semua Lord Furnace menatap tanpa ekspresi, terengah-engah, wajah mereka dipenuhi keheranan akut.

Tidak ada yang berbicara, tetapi pikiran mereka semua dipenuhi dengan pemikiran yang sama.
 
“Jadi Furnace Lord Fang Mu adalah Grandmaster Pill Cauldron yang asli
….”

“Begitu banyak pil sempurna sembilan puluh persen. Hanya Grandmaster Pill Cauldron yang bisa membuat begitu banyak. Fang Mu … benar-benar Grandmaster Pill Cauldron !! ”

Selain anggota Divisi Pill Timur, para Penggarap dari Sekte luar semua memiliki ekspresi keraguan di wajah mereka.

Patriark Violet Saringan dari Saringan Hitam Sekte menatap kaget. Tiba-tiba, dia memikirkan kembali ketika Fang Mu telah meramu pil untuk mereka kembali di Sekte, dan kemudian dia menyadari mengapa mereka begitu efektif. Fang Mu bukan Lord Furnace biasa, dia … Grandmaster Pill Cauldron!

Mulut sempit Han Bei terbuka lebar, seolah-olah dia tidak bisa bernapas. Dia menatap kosong pada Meng Hao; Reputasi Grandmaster Pill Cauldron terlalu besar. Itu bergema seperti guntur di telinganya! Dan sekarang ternyata selama ini, Fang Mu adalah Grandmaster Pill Cauldron!

Fatty terengah-engah, dan ekspresinya sangat mengagumi.

Adapun Chen Fan, Li Daoyi dan Li Shiqi, serta semua murid lainnya dari Sekte yang berkunjung, mereka hanya menatap, pikiran mereka bergetar karena wahyu identitas Fang Mu.

Bahkan sub-Leluhur itu menatap dengan serius, mata mereka bersinar dengan ekspresi aneh. Mereka bisa membayangkan bagaimana setelah hari ini, nama Grandmaster Pill Cauldron akan sepenuhnya mengisi seluruh Domain Selatan.

Ketika itu terjadi, Fang Mu … mungkin tidak seperti matahari di langit di atas Domain Selatan, tapi dia pasti akan sangat terkenal!

“Violet Furnace, Lord Ye,” kata Meng Hao dengan dingin, menatap Ye Yuntian yang berwajah pucat langsung di matanya, “apakah statusku cukup tinggi?”
 
Ye Yuntian ingin mengatakan sesuatu, tetapi mengingat bahwa Fang Mu adalah Grandmaster Pill Cauldron, semua kata itu tersangkut di tenggorokannya. Bagaimana dia bisa memiliki wajah untuk mengatakan sesuatu?

“Saya mendukung Tungku Tuan Fang Mu!” Tiba-tiba kata seorang Zaihai. Di sebelahnya, Lin Hailong tidak ragu sejenak. Dia segera mengulangi kata-kata An Zaihai. Setelah itu adalah wanita paruh baya. Selanjutnya, semua Tuan Violet Furnace yang telah mendukung Ye Feimu menghela nafas dalam hati mereka, dan kemudian menyuarakan dukungan mereka untuk Fang Mu.

Setelah itu, adalah Tuan Tungku. Sekitar sembilan puluh persen dari hampir seratus Lord Furnace semuanya menggemakan kata-kata dukungan.

“Aku mendukung Grandmaster Pill Cauldron!” “Saya mendukung Tungku Tuan Fang Mu!”
Suara mereka bergema keluar, lapis demi lapis, berubah menjadi hiruk-pikuk yang memenuhi udara.

—–

Bab ini disponsori oleh Darren Chen, Anonymous, Valera McDaniel, dan Patrick Nguyen

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 293

Bab 293: Legacy Apprentice

Ye Feimu tersenyum sedih saat melihat Meng Hao. Rasa kehilangan di dalam hatinya telah mencapai tingkat tertinggi. Untuk memenuhi keinginannya untuk menjadi Tuan Violet Furnace, dia telah mengabaikan kultivasinya, dan menghabiskan seluruh waktunya dengan keras kepala untuk mengejar Dao alkimia.

Dia selalu percaya bahwa dengan kegigihan yang cukup, keterampilannya dalam Dao alkimia akan memastikan tempatnya sebagai Tuan Violet Furnace. Ye Yuntian telah memberinya penegasan ini; bahkan beberapa Violet Furnace Lords lainnya telah menyetujui.

“Kenapa … kenapa dia harus muncul …? Mengapa Divisi Pill East Violet Fate Sekte harus memiliki Ye Feimu DAN Fang Mu …? ”Dengan tawa pahit, dia terhuyung mundur dan batuk seteguk darah.

Bukan karena dia tidak yakin; begitu dia mengetahui bahwa Fang Mu adalah Grandmaster Pill Cauldron, dia tahu itu semua benar. Dia tidak bisa menyalahkan orang lain karena mendukung Fang Mu. Dia hanya bisa tertawa, dan pahit mendengarnya.

Dia dengan bangga mengatakan pada dirinya sendiri bahwa jika bukan karena kekuatan lawannya, dan fakta bahwa dia adalah Grandmaster Pill Cauldron, maka Ye Feimu, yang berada di puncak East Pill Division Furnace Lords, tidak akan ada duanya. Dia pasti akan berhasil, dan mengambil tempat pertama dalam uji coba promosi Violet Furnace Lord dengan api.

Namun sekarang, dia dikalahkan. Dia bahkan bisa membayangkan cemoohan yang dengannya orang akan melihatnya nanti di Sekte. Itu tidak akan
 
mencemooh Dao-nya alkimia, tetapi cemoohan karena implikasi diam-diam bahwa dia adalah Grandmaster Pill Cauldron.

Karena itu, dia hanya bisa tertawa pahit, benar-benar kecewa.

Darah merembes keluar dari sudut mulutnya. “Dao-ku dari alkimia, tidak bisa dikalahkan …. Satu kerugian, Aku dapat menerima, atau bahkan dua, tetapi kegagalan berulang … akan menghancurkan Dao saya alkimia. Tidak. Apa yang telah dikalahkan bukanlah Dao saya dari Alkimia, tetapi aku sendiri! ”Dia menyeka darah dari mulutnya, dan matanya sekali lagi bersinar dengan tekad. “Dao alkimia ku tidak akan pernah bisa dikalahkan. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, salah satu dari jenis, asli di Surga dan Bumi! Ini Dao besar alkimia saya! '' Napasnya kasar saat dia memandang Meng Hao.

Chu Yuyan tidak mengatakan apa-apa. Dia secara bertahap menekan gemetar pikirannya saat dia menatap Meng Hao. Kepahitan yang tak tertandingi bangkit dalam hatinya. Dia sudah lama dikalahkan. Dia menyadari bahwa sejak dia melangkah ke dunia Negeri Surgawi … dia telah kalah.

Jika Fang Mu tidak ada di sana, atau juga Ye Feimu, maka dia pasti akan menjadi Tuan Violet Furnace. Dia masih ingin membuktikan dirinya, tetapi sampai sekarang, tidak ada kesempatan.

Dalam percobaan Violet Furnace Lord dengan api, hanya satu alkemis yang bisa menjadi Violet Furnace Lord.

Lewatkan satu kesempatan ini, dan apa pun pencapaian menakjubkan yang kamu buat nanti, Kamu hanya bisa hidup dengan penyesalan. Tidak akan ada kesempatan kedua di persidangan dengan api.

“Sama seperti Dao saya tentang alkimia, yang berusaha menemukan percikan kehidupan yang hilang itu. Saat ini, percikan kehidupan telah sepenuhnya lenyap, dan tidak ada cara untuk menemukannya lagi. Sama seperti Dao saya tentang alkimia …. ”Dalam kepahitannya, darah merembes keluar dari sudut mulutnya. Rasa sakit yang dia rasakan di dalam adalah karena Dao alkimia.

Semua orang diam. Ye Yuntian tampak kesakitan, tidak mampu mengatakan apa-apa lagi. Dia merasakan rasa sakit yang menusuk di hatinya, dan dia
 
hanya bisa berpikir bahwa jalan Ye Feimu sekarang sudah berakhir. Masa depannya tidak lebih dari sebuah kuburan.

Para Penggarap sekitarnya mengamati adegan dengan berbagai pemikiran dalam pikiran. Mereka semua memiliki konsep mereka sendiri mengenai jalan Dao alkimia; ini karena setiap orang memiliki konsep berbeda tentang apa arti keras kepala. Setiap orang memiliki jalannya sendiri.

Tidak mudah membandingkan hal-hal seperti itu. Bagaimanapun, apa yang dikalahkan bukan hanya seorang individu, tetapi seorang Dao alkimia.
Karena daya tahan menjadi tidak mungkin, kehancuran tidak bisa dihindari.

Saat keheningan memenuhi daerah itu, desahan cahaya tiba-tiba bisa terdengar, tampaknya dari sangat jauh. Setan Grandmaster Pill perlahan bangkit. Tatapannya menyapu para alkemis. Setiap orang yang tatapannya dia temui perlahan menundukkan kepala mereka, wajah mereka dipenuhi dengan rasa hormat.

Akhirnya, matanya tertuju pada Ye Feimu.

“Dao alkimia tidak terkalahkan,” katanya. “Yang lebih tak terkalahkan, adalah tekad untuk menumbuhkan Dao alkimia. Jika tekad itu ada, maka bahkan setelah sepuluh ribu kekalahan, Dao alkimia Kamu akan selalu ada. Kamu telah melakukannya dengan baik. Sejak Anda bergabung dengan Sekte, Kamu secara konsisten menempuh jalan kamu sendiri.

“Jalanmu berkelok-kelok, penuh duri dan onak, membuatnya lambat untuk dilintasi. Hanya dengan tekad yang tidak ada habisnya kamu dapat memiliki keberanian untuk menghadapi kekalahan, namun terus maju untuk mencapai tujuan kamu. Jalani jalan itu, dan jalanmu akan tak terkalahkan. Ketakutan bukan kekalahan. Takut menyerah! ”

Tubuh Ye Feimu bergetar saat dia menatap kosong pada Pill Demon. Dengan diam-diam, dia menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam. “Terima kasih banyak atas pencerahanmu, Patriark.”

“kamu mungkin seorang Tuan Violet Furnace,” kata Pill Demon dengan dingin. “Mulai hari ini, kau adalah novisiatku.”
 
Ye Feimu bergetar, dan wajahnya dipenuhi kegembiraan. Ini adalah mimpinya, akhirnya menjadi kenyataan. Jalannya berliku, tetapi untuk menjadi Violet Furnace, Lord telah menjadi pengejaran terpenting dalam hidupnya selama bertahun-tahun.

Pikiran para alkemis di sekitarnya dari Divisi Pill Timur terguncang ketika mereka menyaksikan. Tak satu pun dari mereka yang tahu apa yang harus dikatakan ketika tatapan Pill Demon berikutnya jatuh pada Chu Yuyan.

“Anda telah mencari Dao alkimia yang mencakup kehidupan, kehidupan seperti yang kita jalani. Kamu ingin menemukan percikan kehidupan yang tidak ada. Sangat sulit untuk mencapai puncak Dao alkimia seperti itu. Itu bukan jalan yang berliku, tetapi yang sangat sulit.

“Bahkan terkadang, tidak ada percikan kehidupan. Ketika itu terjadi, apa yang akanmu lakukan? Jalan Dao Anda dari alkimia tidak terletak pada ramuan pil, tetapi dalam penyempurnaan hati. Kamu selalu menjadi murid saya. Tetapi tidak seperti yang lain, Kamu adalah Apprentice Pribadi saya. Kamu … juga bisa menjadi Tuan Violet Furnace. “Saat suara Pill Demon terdengar, air mata mulai mengalir di wajah Chu Yuyan. Dia segera membungkuk rendah ke Pill Demon.

Masing-masing dan semua ahli alkimia dari Divisi Pill Timur terdiam. Hanya Violet Furnace Lords yang tampaknya ingin berbicara, tetapi menahan lidah mereka.

Lin Hailong ragu sejenak. Dia adalah yang paling senior dari Violet Furnace Lords. Mempertahankan dirinya, dia membuka mulut. “Tuan, sesuai dengan kebiasaan persidangan dengan api untuk promosi ke Violet Furnace Lord, hanya satu orang yang dapat dipilih ….”

“Sejak Gunung Abadi pergi, kamu tidak membuat kemajuan dalam Dao Anda dari Alkimia. Kamu belum pindah sama sekali sejak tahun itu. Apakah kamu tahu mengapa? “Pill Demon dengan tenang memandang Lin Hailong. “Aku belum memberitahumu selama ini, karena aku ingin kau menyadarinya sendiri. Tapi kamu masih belum mengerti. Apakah kebiasaan … benar-benar penting? “
 
Merasa agak canggung, Lin Hailong memaksakan senyum ke wajahnya dan berkata, “Tapi … kebiasaan itu dimulai oleh kamu, Tuan.”

“Sejak saya memulai kebiasaan, maka secara alami aku bisa mengubahnya. Biarkan begitu! '' Dia menjentikkan lengan bajunya, tidak memperhatikan Lin Hailong lagi dan berbalik untuk melihat Meng Hao.

Lin Hailong menghela nafas lega di dalam hatinya dan segera melangkah mundur. Sebenarnya, dia hanya berbicara karena ada orang luar yang hadir untuk mengamati upacara. Menjadi yang paling senior di Violet Furnace Lords, dia harus mengatakan setidaknya sesuatu, bahkan jika itu secara tidak langsung.

Pill Demon menatap Meng Hao. “Menggunakan tubuh sebagai tungku pil, dan jantung sebagai formula pil. Memurnikan matahari dan bulan, memurnikan kekunoan bintang-bintang. Dao alkimia seperti itu …. ”Dia berhenti sejenak. “Guru menanti untuk menemukan di mana jalan masa depanmu akan mengarah.” Senyum muncul di wajahnya.

Ketika dia berbicara, para penonton dapat mengatakan bahwa ada sesuatu yang berbeda tentang kata-katanya. Ini karena, Pill Demon menyebut dirinya Master!

“Violet Furnace Lords menjadi novisiatku, dan dengan demikian hanya perlu melakukan kowtow satu kali. Karena kamu Pill Cauldron, Kamu dapat menjadi Apprentice Pribadi saya dengan dua kowtow.

“Namun … Aku sudah menerima bayaran magang yang besar darimu, jadi mulai hari ini, aku akan memiliki Legacy Apprentice kedua. Sekarang, kowtow dihadapan aku tiga kali! '' Saat dia tersenyum pada Meng Hao, kebaikan di matanya tumpang tindih dengan orang-orang dari Master dari dunia ilusi Meng Hao.

Meng Hao memiliki ekspresi aneh di wajahnya. Kata-kata “biaya magang” tiba-tiba membuatnya mengingat 200.000.000 Batu Rohnya….

Sebelum dia bisa mengatakan apa pun, Pill Demon mengangkat tangan kanannya dan menjentikkan lengan bajunya. Segera, riak muncul di udara,
 
mengelilingi Meng Hao dan kemudian menghilang ke tubuhnya.

“Hailong,” kata Pill Demon. “Tolong bantu Guru dalam menerima semua teman dari Sekte lainnya. Umumkan ke semua Domain Selatan bahwa aku telah menerima Fang Mu sebagai Legacy Apprentice saya! ”

Saat kata-katanya memenuhi udara, semua orang berdiri dan menggenggam tangan ke arah Surga. Lin Hailong gemetar ke dalam ketika mendengar kata- kata itu, dan visinya berhenti pada Meng Hao. Tuan Violet Furnace lainnya sama. Mereka semua tahu apa itu Legacy Apprentice.

Iri bercahaya di mata Han Bei. Dia tahu bahwa mulai hari ini, Fang Mu akan berbeda dari siapa pun di Domain Selatan.

Fatty menghela nafas dalam hati, mengingatkan dirinya sendiri bahwa kakak tertua adalah yang paling hebat. Kali ini, ia berusaha keras untuk menjadi Legacy Apprentice milik Demon Demon.

Dalam hal magang, ada tiga tingkatan, novisiat, Magang Pribadi, dan Magang Warisan.

Novisiat hanya menerima saran sederhana, meskipun mereka diizinkan untuk mengajukan pertanyaan. Magang Pribadi mengikuti sang Guru di sisinya.
Mereka menerima instruksi secara lisan dan melalui contoh. Keterampilan pribadi diturunkan, termasuk beberapa teknik rahasia.

Apprentice Legacy adalah yang paling penting dari semuanya. Mereka menerima pengetahuan seumur hidup; mereka adalah harapan untuk masa depan, harapan untuk meneruskan segalanya. Tidak ada yang akan ditahan dari magang seperti itu. Magang seperti itu bahkan lebih penting daripada seorang putra!

***

Di sudut terdalam Viate Fate Sect, di dalam East Pill Division, adalah gunung jongkok. Gunung-gunung yang mengelilinginya jauh lebih tinggi dari itu; Namun, gunung ini tampaknya diwujudkan dengan udara martabat yang mendalam, seolah-olah itu yang paling senior dari semua gunung.
 
Gunung ini sebenarnya adalah puncak dari semua gunung di Divisi Pil Timur!

Terletak di puncak pegunungan ini adalah sebuah bangunan, yang dipimpin oleh Pill Demon ke Meng Hao. Meng Hao instan melihatnya, dia ternganga. Bangunan itu persis seperti rumah Tuannya dari dunia ilusi.

Pill Demon mendorong pintu terbuka dan berjalan ke dalam, kembali menghadap Meng Hao. Saat dia berjalan, dia menjelaskan, “Kamu mengalami kowtow dari Innocence. Kamu berjalan di kowtow Roaming. Pada akhirnya, kamu memilih untuk melakukan kowtow dari Sunset Gazing. Dengan tiga kowtow ini, kamu menganggapku sebagai Tuanmu. ”

Meng Hao mengikuti, mengawasi pria tua itu kembali saat ia berjalan. Tiba- tiba, dia menyadari bahwa pria ini sama sekali tidak terlihat seperti orang asing. Kehidupan yang dia jalani di dunia ilusi tumpang tindih dengan kenyataan. Meng Hao tiba-tiba menggenggam tangan dan membungkuk dalam ke arah Pill Demon.

“Magang menyapa Tuan,” katanya.

“Di Tanah Surgawi, Guru memberi tahu Anda bahwa kamu hanya perlu melakukan dua kowtow. Kowtow pertama dipecah menjadi tiga bagian. Tuan telah menabur Karma, dan karena kamu tidak melanggarnya, aku juga tidak akan! Adapun kowtow kedua, Aku tidak menjelaskannya saat itu.

“Sekarang saatnya kamu mengerti. Kowtow kedua akan datang jika suatu hari tiba di mana aku kembali ke debu. Maka kamu harus bersujud untuk menghancurkan Karma kami, sehingga nasib kami tidak lagi terjalin. Aku akan memberimu bantuan seumur hidup sebagai Tuanmu; Yang harus Anda berikan kepada saya, adalah kemampuan untuk tersenyum sebelum saya mati. Senyum itu akan terjadi karena aku tahu bahwa warisan aku dari kehidupan ini akan diteruskan.

“Jika dalam proses menjadi muridku, kamu memilih jalan yang sama dengan Apprentice Legacy pertamaku, Liu Rufeng, dan meninggalkanku, maka tidak perlu untuk kowtow kedua.
 
“Kakimu milikmu, dan jalan itu terletak di bawah kakimu. Pilihannya akan menjadi milik Anda di masa depan. '' Pill Demon tiba-tiba berbalik untuk melihat Meng Hao.

“Namun,” lanjutnya perlahan, “jika aku harus memberitahumu bahwa aku tidak dapat menghilangkan racun dari Lily Kebangkitan, apakah kamu masih bersedia untuk menganggapku sebagai Tuanmu?”

—–

Bab ini disponsori oleh DP, Michael Wu, Hooi Leong Gan, dan Eric Layne

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 294

Bab 294: Warisan Lengkap!

Meng Hao menatap Tuannya diam-diam sejenak. Kemudian, dia diam-diam berkata, “Awalnya, Aku datang karena aku ingin menyingkirkan racun.
Setelah aku bergabung dengan Sekte, Aku bertahan karena Dao alkimia! ”

Pill Demon menatap Meng Hao untuk waktu yang lama. Akhirnya, ekspresi kepuasan muncul di wajahnya, dan dia tersenyum.

Perlahan-lahan, dia berkata, “Dari hari pertamamu di Sekte, Guru merasakan aura Kebangkitan Lily. Kemudian, ketika aku melihat kamu, Aku memahami situasinya. Ada tiga cara untuk menghilangkan racun. Salah satunya adalah untuk bergabung dengan kamu, setelah itu, kamu tidak akan lagi menjadi kamu. Yang kedua bagi kamu untuk melahapnya, maka tidak akan!

“Adapun yang ketiga … adalah menggunakan Dao alkimia kamu sendiri untuk menghilangkan racun sendiri. Karma ada di Surga dan Bumi. Lily Kebangkitan dalam tubuhmu adalah penyebab Karma. Selain kamu, tidak ada orang lain yang bisa menghilangkannya. Alasannya adalah karena tidak ada orang lain adalah kamu. Fakta bahwa tidak ada orang lain yang bisa menghilangkan racun selain kamu, adalah hasil dari Karma.

“Di jalan ini, yang pertama adalah pasif, yang kedua adalah yang aktif, dan yang ketiga adalah metode yang paling aktif, yaitu menggunakan Dao alkimia kamu. Aku kira kamu mengerti arti kata-kata saya. “

Meng Hao diam. Racun telah ada di dalam dirinya sejak Negara Zhao, terus menerus mengganggunya sampai sekarang. Dia tidak bisa menghilangkannya selama itu. Ketika pertama kali bergabung dengan Violet Fate Sect, dia tidak memiliki pemahaman tentang Dao alkimia. Namun, berkat kultivasinya yang konstan, ia mendapatkan lebih banyak pencerahan tentang racun, serta sedikit
 
harapan. Mendengar kata-kata Guru sekarang, menyebabkan dia mendesah dalam hatinya.

“Racun ini bukan apa-apa,” kata Pill Demon. “Dengan keahlianmu dalam Dao alkimia, kamu akan bisa menghilangkannya cepat atau lambat. Guru dapat melihat bahwa Kebangkitan Lily entah bagaimana telah ditekan. Aneh. Sekarang ini seolah-olah sedang tidur. Namun, kekuatan penindasan tampaknya secara bertahap melemah …. “

Mata Meng Hao berkilauan. Dengan tenang, dia berkata, “Tuan, jika aku harus menghilangkan racun sendiri, maka, bisakah aku bertanya, dalam pengalaman kamu, Apakah kamu pernah mengenal orang lain yang berhasil melakukannya di masa lalu?”

“Satu orang,” jawab Pill Demon. “Dia tinggal di Laut Bimasakti, dan namanya Pendeta Silverlamp. Basis Kultivasinya tidak terduga. Dia datang kepada aku tujuh ratus tahun yang lalu, mencari metode untuk menghilangkan racunnya. Aku mengatakan hal yang sama kepadanya yang aku katakan. Tiga ratus tahun kemudian dia kembali kepada aku untuk membalas kebaikan aku. Dia telah berhasil menghilangkan racunnya. ”

Meng Hao berpikir sejenak, lalu tersenyum tipis. “Jika orang itu bisa menghilangkan racun, maka aku pasti akan bisa menggunakan Dao alkimia untuk melakukan hal yang sama.”

Suaranya rendah, ekspresinya muram, Pill Demon melanjutkan, “Jika Guru dengan paksa membantu Anda dalam menghilangkan racun, itu akan merusak siklus Karma. Itu tidak akan menguntungkanmu sama sekali. Namun, di bawah pengawasan aku, Dao Anda dari alkimia pada akhirnya akan mencapai titik di mana kamu dapat menghilangkannya sendiri! Racun dari Kebangkitan Lily memberimu kekuatan bakat alam. Jika di masa depanmu menghilangkan racun, maka Kamu akan dapat mengasimilasi kekuatan penuhnya. Dalam hal ini, Kamu dapat mengubah salah satu racun paling hebat di bawah Surga, menjadi harta yang jarang terlihat!

“Harta karun seperti itu akan memungkinkanmu untuk membuka jalanmu ke Surga. Memiliki racun ini di dalam dirimu mungkin tampak seperti bencana, tetapi satu aspek dari bencana itu adalah keberuntungan yang belum pernah
 
terjadi sebelumnya! ”Dia tiba-tiba mengganti topik pembicaraan. “Setelah tiga kowtow, kamu menjadi Legacy Apprentice-ku. Karena itu, Guru memiliki tiga hadiah untuk kamu. ”Dia mengangkat lengannya dan menjentikkan lengan bajunya yang lebar. Segera, semua yang ada di sekitar mereka berputar-putar menjadi kerusuhan warna.

“Hadiah pertama adalah batch Pil Outlander. Namanya berasal dari ungkapan night malam kisah aneh. ’Pil seperti ini belum pernah muncul sebelumnya di Domain Selatan. Aku membuatnya selama pencerahan alkimia tiga tahun lalu.

“Batch ini mengandung tiga pil total. Mengkonsumsi satu pil akan menyebabkan Lily Kebangkitan tertidur selama seratus tahun, akan meningkatkan umurmu hingga seratus tahun, dan akan memungkinkanmu untuk membuat kemajuan di basis Budidayamu; jika kamu menghadapi segala macam penyumbatan, itu dapat membantumu menerobos. Tiga pil ini akan membantumu, murid saya, untuk mencapai tahap Nascent Soul tanpa masalah!

“Secara total, itu juga akan memberimu tiga ratus tahun waktu ekstra untuk menghilangkan racunmu. jika kamu belum berhasil setelah tiga ratus tahun, maka Aku akan membuat pil lagi untuk kamu, dan akan terus melakukannya sampai kamu menghilangkan racunnya. ”

Kata-kata itu memasuki telinga Meng Hao dan tenggelam dalam hatinya. Dia memandang Tuannya, dan bisa merasakan ketulusan dalam kata-katanya, serta kebaikan dan cinta.

Tiga tahun yang lalu, Grandmaster Pill Demon telah meramu pil selama pencerahan alkimia, hanya untuknya. Meng Hao menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam.

“Terima kasih banyak, Tuan!”

“Hadiah kedua Guru untukmu adalah teknik warisan Divisi Pil Timur. Namanya adalah Spirit Summoning Incantation. Ini dapat digunakan untuk menyuling pil hingga enam kali, meskipun, dengan bakat laten yang cukup dan basis Kultivasi, batas enam dapat dilanggar! Sekali lagi, ini adalah teknik warisan Divisi Pill Timur. Sampai saat ini, Aku hanya pernah menularkannya kepada dua orang. kamu, dan mantan Saudara Penatua kamu Liu Rufeng.
 
”Dengan itu, Pill Demon mengulurkan tangan dan mendorong ke dahi Meng Hao.

Seketika, tubuh Meng Hao bergetar, dan dinginnya es melandanya. Sebuah teks panjang muncul di benaknya; sepertinya muskil dan mendalam, tetapi setelah memindai di atasnya, Meng Hao tampaknya telah mencapai pencerahan lengkap.

“Ini adalah teknik warisan yang mungkin tidak diteruskan kepada siapa pun selain Legacy Apprentice. Tidak ada proses yang rumit untuk memahami bagaimana cara menggunakannya; selama kamu menguasai dasar-dasarnya, Kamu dapat menggunakannya. Kemudian, Kamu harus meneruskannya ke yang lain, dan itu akan berubah dari generasi ke generasi. “Pandangan mendalam bersinar di mata Pill Demon.

“Yang terakhir dari tiga hadiah aku adalah barang berharga yang berharga dari Divisi Pil Timur. East Pill Everburning Flame! ”Dia menjentikkan lengan kanannya lagi, dan lereng gunung membelah. Suara gemuruh memenuhi udara saat celah besar muncul.

Di dalamnya ada tangga langkah yang tampaknya turun ke kedalaman bumi. Pill Demon dan Meng Hao, Master dan magang, berjalan ke bawah. Mereka berjalan sangat lama.

Akhirnya, mereka jauh di dalam bumi di bawah Violet Fate Sect. Pikiran Meng Hao bergetar saat dia melihat ke depan. Di depannya ada gua batu kapur yang sangat besar.

Di dalam gua ada tiga batang besar lumut hitam yang setengah terbakar. Helai asap hitam terpancar dari mereka untuk berputar dan melayang. Selain asap melayang di sekitar gua, api kehijauan juga membakar di mana-mana.

Di atas tiga dupa tongkat melayang tungku pil hitam, sekitar tiga meter. Sepertinya itu didukung oleh asap dan didorong oleh api.

Pill Demon menatap tungku pil, dan matanya bersinar seolah dia mengingat beberapa ingatan. Itu adalah ekspresi yang rumit yang hanya berlangsung sesaat sebelum dia menghela nafas ringan.
 
“Dupa ini bukan dari dunia ini. Asap tidak pernah menyebar dan dupa tidak pernah berhenti membakar; ini adalah Api Everburning Divisi Pill East!
Telah terbakar selama lebih dari dua puluh ribu tahun …. Itu adalah warisan yang tidak bisa dipadamkan. Tanamkan ke dalam hati kamu, dan itu bisa menjadi api alkimia!

“Setelah kamu mencapai Core Formation, gabungkan api ini ke dalam Violet Core kamu, dan itu akan menyala. Setelah itu, setiap kali kamu membuat pil obat, kamu tidak perlu menggunakan api di Bumi. Ini adalah api alkimia pribadi kamu, yang dengannya kamu dapat memurnikan semua objek di Surga dan Bumi. Di seluruh Divisi Pill Timur, hanya kamu dan aku yang memenuhi syarat untuk menggunakan api warisan ini.

“Api Everburning selalu di sini, seperti aku.” Baris terakhir ini diucapkan oleh Pill Demon dalam gumaman, membuatnya sulit bagi Meng Hao untuk mendengar dengan jelas. Saat dia berbicara, Pill Demon sedang menatap dupa, asap dan nyala api, dan sepertinya dia bahkan tidak berbicara kepada Meng Hao.

Setelah beberapa saat, dia melihat ke arah Meng Hao. “Kamu akan tinggal di sini dalam meditasi terpencil. Ketika kamu telah mengasimilasi kehendak api ke dalam hati kamu, maka kamu mungkin muncul. ”Dengan itu, ia berbalik dan perlahan-lahan menaiki tangga, akhirnya menghilang.

Meng Hao memikirkan segalanya untuk waktu yang lama, lalu duduk bersila. Dia menatap botol pil di tangannya. Di dalamnya ada Pil Outlander yang telah diramu Master untuknya. Meng Hao hampir tidak bisa membayangkan betapa berharganya pil itu.

Dia memasukkan botol pil ke dalam tasnya, lalu menutup matanya. Dalam benaknya melayang Mantra Pemanggilan Roh. Di dalamnya ada teknik untuk menyuling pil tiga, empat bahkan enam kali. Dengan menggunakan teknik ini pada pil biasa, adalah mungkin untuk mengubahnya menjadi pil yang sempurna.

Kekuatan teknik seperti itu menyebabkan pikiran Meng Hao bergetar. Ini adalah kemampuan ilahi dari Dao alkimia, sebangun dalam istilah kultivasi dengan Kitab Suci Roh Sublim!
 
Anda bisa mengatakan bahwa dengan teknik meramu pil ini, Meng Hao benar-benar adalah semacam Grandmaster di bidang ramuan pil.
Keterampilan dalam teknik ini bukanlah sesuatu yang dapat dipupuk oleh siapa pun. Dimulai dengan penyempurnaan keempat, nyala api apa pun selain Everburning Flame dari Divisi Pill Timur tidak akan cukup untuk menggunakan teknik ini.

Di seluruh Divisi Pill Timur, hanya Pill Demon dan Meng Hao yang bisa menggunakan Api Everburning dan menggunakan penyempurnaan keempat. Hanya mereka yang memenuhi syarat.

Meng Hao menarik napas dalam-dalam saat dia membuka matanya. Sekarang dia mengerti mengapa Guru menginstruksikan dia untuk tinggal di sini dan mengumpulkan East Pill Everburning Flame ke kedalaman hatinya.

“Ini adalah warisan yang lengkap,” pikirnya, sambil memandangi dupa, asap, dan api kehijauan yang tak bisa dibedakan. “Nyala api dan tekniknya saling melengkapi. Tanpa satu atau yang lain, tidak mungkin untuk mencapai puncak
…. “

Waktu berlalu. Dalam sekejap mata, tiga bulan telah berlalu. Selama tiga bulan itu, Meng Hao tidak pernah meninggalkan gua batu kapur. Namun, promosi tiga Violet Furnace Lords telah menyebabkan keributan yang mengejutkan di seluruh Domain Selatan.

Banyak orang mengatakan bahwa ini adalah uji coba promosi Violet Furnace Lord yang paling luar biasa dengan api yang telah terjadi dalam sepuluh tahun terakhir!

Berkat kata-kata yang disebarkan oleh Sekte lain, Dao alkimia Chu Yuyan, serta keahliannya dalam meramu pil, menjadi pembicaraan di Domain Selatan. Dikatakan bahwa dia sepenuhnya pantas menjadi Tuan Violet Furnace.

Namanya menyebar ke seluruh Sekte besar, seperti halnya ungkapan “Violet Furnace Lord Chu Yuyan.”
 
Di atasnya, dan menyebabkan lebih banyak kehebohan, tentu saja Ye Feimu. Dia sangat memukau sampai ke titik ekstrim, begitu juga potensi dan tak terkalahkan dari Dao alkimia-nya. Dia meramu satu pil untuk membuat sepuluh ribu tangga ke atas gunung. Cerita-cerita menyebar sampai semua orang di Domain Selatan telah mendengar tentang dia.

Mengingat dia sudah mendapatkan ketenaran yang mengesankan di masa lalu, sekarang setelah dia menjadi Violet Furnace Lord, namanya sangat menonjol. Bahkan, dia bisa dianggap sebagai pilar Violet Fate Sect.

Yang paling mengejutkan, tidak lain adalah Fang Mu!

Dia adalah Grandmaster Pill Cauldron, Legacy Apprentice dari Grandmaster Pill Demon. Dia telah menjadi terkenal di wilayah barat Domain Selatan, di mana dia telah membunuh seorang Penggarap Formasi Inti Tanah Hitam.
Semua ini menyebabkan Fang Mu langsung menjadi orang yang paling banyak dibicarakan di seluruh Domain Selatan.

Semakin banyak orang memandangnya sebagai Grandmaster keempat dari Domain Selatan.

Kabar menyebar tentang bagaimana, di puncak puncak Gunung Kemunculan Timur dia telah membentuk kuali pil yang sangat besar dari seribu pil obat. Ketika orang-orang mendengar cerita itu, darah mereka mendidih, menyebabkan lebih banyak orang berbicara tentang bagaimana dia adalah Grandmaster keempat.

Di Divisi Pill East Violet Fate Sect, Fang Mu yang terhormat adalah yang kedua setelah Grandmaster Pill Demon. Semua Penggarap di Divisi Pill Timur mengakui ini.

Banyak orang menganggap Meng Hao sebagai Anak Dao dari Divisi Pil Timur, bahkan setara dengan Anak Dao dari Sekte itu sendiri, atau mungkin bahkan sedikit lebih tinggi reputasinya.

Pada saat itulah perubahan besar terjadi pada mayat yang telah jatuh dari langit untuk mendarat di Domain Selatan bertahun-tahun yang lalu. Simbol magis muncul di kulitnya, lalu melayang ke udara, menciptakan pantulan diri
 
mereka. Ada beberapa yang mengenali teks ini. Itu adalah salah satu dari tiga tulisan suci klasik … Dao Divinity Scripture!

Kitab Suci Roh Sublim, Kitab Suci Dewa Divinity dan Kitab Suci Pemutusan Surga. Tiga tulisan suci klasik, masing-masing mampu membangkitkan gelombang bahaya yang menakutkan. Bahkan orang-orang dari Gurun Barat dan Tanah Timur menggunakan berbagai metode dan kekuatan yang mengejutkan untuk berteleportasi ke Domain Selatan karenanya.

Lebih jauh lagi, setelah kemunculan tulisan suci, kekuatan yang mencegah orang mendekati mayat tiba-tiba lenyap. Mayat, yang sebesar gunung, sekarang bisa didekati.

Sekte Pedang Soliter membayar cukup mahal untuk mendapatkan rambut dari kepala mayat. Menurut rumor, mereka menyatukan rambut menjadi harta berharga yang bisa mengejutkan Surga dan Bumi!

Grandmaster Eternal Mountain dari Golden Frost Sekte menggunakan semua kekuatan Sekte untuk mendapatkan sampel darah dari mayat. Seharusnya, pil yang ia buat dengan itu hampir seperti pil Surgawi!

Ketika berita tersebar tentang berbagai peristiwa, Domain Selatan dilemparkan ke dalam keributan yang menyeluruh. Semakin banyak Sekte dan Klan mengirimkan pasukan ke Mayat Immortal.

Pada saat yang sama, peningkatan volume panggilan melengking bisa terdengar dari dalam Gua Kelahiran Kembali. Segera, mereka berubah menjadi raungan yang berkelanjutan. Selanjutnya, angin hitam muncul dari dalam gua untuk menyapu area sekitar mayat.

Selama bertahun-tahun, para Penggarap yang tak terhitung jumlahnya yang mendekati kematian telah memasuki Gua Kelahiran Kembali, berharap untuk dilahirkan kembali. Seperti apakah orang-orang itu hidup atau mati, tidak ada yang yakin. Tetapi berdasarkan legenda dan cerita yang dihasilkan, Gua Kelahiran Kembali perlahan-lahan menjadi seperti Kuil Pangeran Doom Kuno; salah satu dari tiga Zona Bahaya!
 
Setelah lebih dari sepuluh tahun berlalu ketika mayat itu diselidiki, kekuatan hidup aneh di dalam gua akhirnya bergerak, dan mengungkapkan kehendaknya yang serakah.

Awan badai figuratif berkeliaran di Domain Selatan.

—–

Bab ini disponsori oleh Allan Tam

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 295

Bab 295: Tanda Hijau

Ketika lebih banyak berita menyebar tentang mayat Immortal, Violet Fate Sekte secara bertahap mulai lebih memperhatikan masalah ini. Yang pertama dikirim adalah beberapa Terpilih dari Divisi Violet Qi, bersama dengan Penatua Sekte. Itu pada sekitar waktu yang sama yang lain dari Sekte dan Klan besar juga mengirim pasukan mereka di sana.

Pada saat yang sama, semakin banyak Penggarap Domain Selatan berkumpul di wilayah Gua Kelahiran Kembali, berharap untuk mendapatkan keberuntungan di sana.

Peristiwa penting di Domain Selatan melangkah lebih jauh untuk menarik perhatian Gurun Barat. Sebenarnya, bertahun-tahun yang lalu, ketika mayat itu baru saja jatuh dari langit, Penggarap Gurun Barat telah tiba untuk menyelidiki. Karena rumor baru menyebar tentang mayat, sejumlah besar Penggarap Gurun Barat sekali lagi muncul.

Bahkan Tanah Timur memandang perkembangan dengan penting dan mengirim para Penggarap.

Akhirnya, para Penggarap yang berkumpul di sekitar Gua Kelahiran Kembali dan mayat Immortal menemukan sesuatu yang sangat aneh. Basis Kultivasi dari setiap Nascent Soul Cultivator yang mendekati mayat akan sangat ditekan. Jika mereka terus mendorong ke depan, pada akhirnya akan didorong ke bawah ke tahap Formasi Inti.

Penggarap Formasi Inti, di sisi lain, tidak mengalami hambatan apa pun.

Yang lebih aneh lagi adalah bahwa setiap Penggarap yang menyentuh mayat, yang menyerupai sesuatu seperti gunung kecil, akan segera menghilang,
 
diteleportasi. Sebagian besar akan diteleportasi kembali ke daerah itu beberapa saat kemudian.

Ketika menceritakan pengalaman mereka, semua orang menggambarkan berbagai hal secara berbeda.

Satu orang melihat sungai, yang lain melihat bangunan, istana dan kuil. Seseorang melihat harta yang berharga, tetapi tidak bisa mendapatkannya. Lainnya menggambarkan melihat Pil Surgawi, dan satu orang, formula pil diukir di dinding batu. Yang jauh lebih mengada-ada adalah seseorang yang mengaku telah melihat medan perang, jauh di tengah-tengahnya ada peti mati!

Ada berbagai macam deskripsi, tidak ada yang persis sama.

Semua ini membuat mayat Immortal menjadi lebih fantastis, dan membuatnya menarik lebih banyak orang untuk datang menyelidiki.

Dalam kurun waktu beberapa bulan, Violet Fate Sect sudah mengirim lima kelompok orang. Dimulai dengan grup keempat, bukan hanya Divisi Violet Qi yang pergi, tetapi juga para alkemis dari Divisi Pill Timur.

Ini karena Penggarap yang telah melihat formula pil tidak lain adalah seorang murid Divisi Violet Qi. Setelah kembali dan menceritakan kisahnya, hanya perlu beberapa hari bagi Divisi Pil Timur untuk memasukkan para alkemis dengan kelompok keempat yang dikirim.

Para pemimpin kelompok khusus ini tidak lain adalah Ye Feimu, An Zaihai dan Ye Yuntian.

Tiga Violet Furnace Lords muncul secara bersamaan, bersama dengan para ahli dari Divisi Violet Qi. Ini adalah gelombang keempat yang dikirim untuk memasuki wilayah mayat Immortal.

Sebulan berlalu, dan lebih banyak peristiwa aneh terjadi. Berbagai Sekte dan Klan terus mengirim lebih banyak orang, sekarang, bahkan eksentrik tingkat Patriark muncul.
 
Pada saat inilah Violet Fate Sect mulai mengorganisir kelompok kelima orang untuk melakukan perjalanan ke Gua Kelahiran Kembali.

Pada saat ini, Meng Hao telah melakukan meditasi terpencil selama setengah tahun. Tiga hari setelah kelompok kelima pergi, dipimpin oleh Chu Yuyan dan Lin Hailong, akhirnya dia muncul.

Ketika dia berjalan keluar dari gua bawah tanah, tubuhnya agak lemah. Namun, matanya dipenuhi dengan kedalaman yang lebih dalam dari sebelumnya. Tidak ada bukti padanya bahwa dia memiliki Flame Everburning. Namun, jika kamu melihat jauh ke dalam matanya, kamu tidak bisa tidak berpikir bahwa ada beberapa kebakaran besar di dalamnya.

Meng Hao sudah menyatukan East Pill Everburning Flame ke dalam pikiran dan hatinya. Begitu dia menerobos dari Yayasan Pendirian dan membentuk Violet Core, maka dia bisa mengubahnya, dan menyebabkan Api Everburning menyala, dan tidak pernah padam!

Setelah muncul dari meditasi, Meng Hao segera bisa merasakan angin badai yang melayang tentang Sekte. Setelah beberapa pertanyaan, ia mengetahui tentang fenomena mengenai mayat Immortal yang telah dimulai setengah tahun sebelumnya.

Meng Hao sebenarnya tahu lebih banyak tentang mayat Immortal daripada kebanyakan orang lain. Pada lebih dari satu kesempatan, dia mendapatkan perasaan bahwa mayat itu telah jatuh ke dunia … karena itu sedang mencari dia.

Spekulasi ini membuatnya ragu-ragu, dan menahan diri untuk tidak mendekati benda itu.

Mendengar berbagai cerita tentang mayat itu menyebabkan Meng Hao berpikir tentang masalah ini dengan tenang untuk sementara waktu.
Kemudian, dia pergi untuk berkunjung secara formal kepada Gurunya. Setelah itu, ia memutuskan untuk sekali lagi pergi ke meditasi terpencil, kali ini, untuk membuat pil Tiga Kematian dan menerobos ke Formasi Inti.
 
Pada saat ini, Meng Hao benar-benar berada dalam lingkaran besar Yayasan Foundation. Satu-satunya jalan baginya sekarang adalah jalan menuju menjadi Ahli Formasi Inti.

Setelah itu, dia bisa memupuk Core Qi, dan kemudian dia benar-benar bisa naik menjadi terkenal. Kemudian, bahkan Penggarap Formasi Inti harus berhati-hati di sekitarnya. Banyak jalan baru akan terbuka.

Bisa dibilang menjadi ahli Formasi Inti benar-benar menjadi seorang Penggarap!

Latihan pernapasan yang dipraktekkan Penggarap sebenarnya adalah cara untuk mempersiapkan jalur Formasi Inti, dan dianggap hanya sebagai awal. Selama Pendirian Yayasan, sebuah yayasan diletakkan; semakin solid itu, semakin kuat hasilnya akan di Formasi Inti. Faktanya, Formasi Inti … adalah kekuatan peledak sejati pertama di jalur kultivasi.

Core Formation Cultivators dapat menggunakan Core Qi untuk membuat teknik magis mencapai puncak kekuasaan. Di luar puncak itu, teknik seperti itu menjadi kemampuan ilahi. Kemampuan ilahi adalah teknik yang benar- benar hanya Nascent Soul Cultivators yang bisa kuasai.

“Mengisi hingga Formasi Inti!” Pikir Meng Hao. Matanya berkilau dengan keras kepala saat dia duduk bersila di Gua Immortal. Dia melambaikan lengan kanannya, dan tungku pil hitam terwujud. Begitu itu terjadi, wajah seorang pemuda muncul di permukaannya. Itu menatap penuh kebencian pada Meng Hao, matanya dipenuhi dengan kebencian berbisa saat menjerit jeritan tanpa suara.

Itu masih dipenuhi amarah karena Meng Hao telah mengeluarkannya dari dunia Bunda Furnace.

Meng Hao menatap pemuda terwujud di permukaan tungku pil hitam. Lalu, dia mendengus dingin. Semangat tungku pil tidak dapat membedakan antara yang baik dan yang buruk. Setiap kali Meng Hao menggunakannya untuk meramu pil, itu selalu dipenuhi dengan kebencian.
 
“Karena tampaknya kau berusaha mati, aku akan membantumu memahami apa artinya hidup lebih buruk daripada mati. Tidak akan lama sebelum kamu memohon kepada aku untuk membantumu. “Dengan itu, dia meraih tungku pil hitam, dan, mengabaikan perjuangan sengit di wajah pemuda, serta berteriak tanpa suara, dia langsung menempatkannya ke dalam topeng berwarna darah.

“Penatua Ultimate Vexation, ini adalah roh yang aku bicarakan beberapa waktu lalu. Aku bergabung dengan Sekte ini hanya untuk menangkap pelaku intimidasi ini. Bolehkah aku menang atas Anda untuk mengubahnya? “

Cincau daging itu saat ini bertengger di atas Li Clan Patriarch yang lesu, mencondongkan tubuh, membungkuk dan menatapnya. Ketika mendengar kata- kata Meng Hao, ia mulai bergetar, dan matanya bersinar dengan cahaya yang cemerlang. Dipenuhi dengan kegembiraan, segera melihat tungku pil hitam yang telah dikirimkan Meng Hao padanya.

“Jangan takut,” kata jeli daging sambil tersenyum. “kamu mungkin tidak bermoral, kamu mungkin salah, tetapi kamu bisa tenang. Ultimate Vexation yang hebat, tampan, dan baik hati akan membantu membawamu kembali dari jalan kejahatan! ”Itu melompat ke sebelah tungku pil hitam….

Meng Hao menarik kembali Sense Spiritualnya, mengabaikan semangat tungku. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan tungku Seribu Ribu Perbaikan dan beberapa ramuan obat. Setelah berpikir sejenak, ia mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk membuat ramuan.

Dia akan membuat Pill Tiga Mortalitas, yang diperlukan untuk dapat menerobos dari Yayasan Pendirian ke Formasi Inti.

Ketekunan yang digunakan Meng Hao untuk meramu pil obat yang dibutuhkannya untuk terobosannya tidak perlu dijelaskan secara rinci. Dia menghabiskan setengah bulan penuh, yang, mengingat itu tidak melibatkan pencerahan alkimia, sebenarnya waktu yang cukup lama baginya, sesuatu yang tidak sering terjadi.

Setengah bulan kemudian, dia melihat ke bawah ke Tiga Pil KB di telapak tangannya, dan mengambil napas dalam-dalam. Kemudian, dia mulai menduplikasi. Pagi-pagi keesokan harinya, Meng Hao tanpa ragu
 
mengkonsumsi Pil Tiga Kematian dan mulai mengedarkan kekuatan Violet Qi dari Timur dalam upaya membentuk Violet Core.

Hari-hari berlalu. Meng Hao kehilangan jejak berapa banyak Tiga Pil Mortalitas yang dia konsumsi. Dia tidak pernah membayangkan bahwa menggunakan sepuluh Pilar Dao dari Yayasan Sempurna untuk membentuk Violet Core akan menjadi proses yang sulit.

Sebulan berlalu, dan Meng Hao benar-benar tenggelam dalam menggunakan Tiga Mortalitas Pill untuk mencapai Formasi Inti. Namun, setelah satu bulan mencoba, ia tidak berhasil. Dia hanya sedikit jauh, tapi tidak peduli apa yang dia lakukan, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah menghasilkan violet Qi. Setiap kali dia mencoba membentuknya menjadi Core, dia gagal.

Kegagalan demi kegagalan menyebabkan Meng Hao mulai menyesal telah meminjam begitu banyak Batu Roh dari Sekte setelah menjadi Tuan Violet Furnace. Mengamati mereka mengalir seperti air menyebabkannya sangat kesakitan. Namun, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu.

“Berdasarkan tingkat keberhasilan ini, bisakah peluang saya untuk sukses dengan sepuluh Pilar Dao benar-benar satu dalam seribu?” Meng Hao menghela nafas. Pikiran itu cukup menakutkan. Tanpa cermin tembaga, basis Penanamannya tidak akan pernah bisa berkembang di luar Pendirian Yayasan.

Dia duduk berpikir sejenak, alisnya berkerut, mempertimbangkan Li Daoyi dan yang lainnya, dan terobosan mereka di Dao Geyser.

“Itu pasti ada hubungannya dengan sepuluh Pilar Dao saya,” desah Meng Hao. Dia tidak sepenuhnya menyerah; berdasarkan spekulasi barusan, bahkan jika dia hanya memiliki satu dalam seribu kesempatan, itu berarti masih ada harapan.

“Langkah pertama adalah membentuk Violet Core. Kemudian setelah aku membuat pil Perfect Gold Core, Aku dapat membentuk Gold Core. Bagi saya, tahap Formasi Inti akan melibatkan lompatan besar dalam kekuatan.
Setelah aku di Formasi Inti, Aku bisa memakai topeng berwarna darah dan menggunakan kemampuan ilahi Immortal Darah! Juga, sesuai dengan apa yang dikatakan jeli daging, setelah aku mencapai Formasi Inti, burung beo akan
 
muncul …. “Mata Meng Hao dipenuhi dengan tekad saat dia memikirkan hal- hal ini.

“Aku harus membentuk Core Violet!” Dia menjentikkan lengan bajunya, dan hendak pergi meminjam beberapa Spirit Stones ketika, tiba-tiba, seluruh tubuhnya bergetar.

Bukan hanya dia yang bergetar, itu semua yang ada di sekitarnya. Lebih dari setengah Domain Selatan bergetar, dan pusatnya semua tidak lain adalah mayat Immortal, tempat hampir seratus ribu Penggarap telah berkumpul di sekitar Gua Kelahiran Kembali.

Getaran datang dari dada mayat, seolah jantungnya berdetak. Itu memancar ke segala arah, mengguncang bumi, mengirimkan riak melalui tanah. Saat menyebar, menyentuh puncak gunung, menyapu satu Sekte demi Sekte.

Lokasi Violet Sect Fate tidak terlalu jauh, jadi itu juga terpengaruh. Banyak orang mendengarnya, dan hati mereka bergetar. Meng Hao tiba-tiba berhenti, mengangkat tangannya untuk merasakan dadanya.

Dia bisa merasakan getaran yang memenuhi segalanya. Tiba-tiba, ekspresinya berubah, karena pada saat itu dia menyadari bahwa, baginya, getarannya terdengar seperti isyarat.

Dalam perkiraannya, itu adalah isyarat yang datang tidak lain dari mayat Immortal, yang telah dia coba dengan susah payah untuk hindari!

Mengisi isyarat adalah suara kuno yang terdengar langsung ke pikiran Meng Hao.

“Kamu…. Aku tahu garis keturunan kamu. Aku tahu dari mana kamu berasal
….

“Kamu…. Apakah kamu ingin tahu mengapa kamu bisa melihat aku di dunia lain itu bertahun-tahun yang lalu …?

“Kamu…. Apakah kamu ingin tahu dunia apa itu …?
 
“Aku datang ke sini untukmu, dan aku sudah menunggu lama. Datanglah padaku. Datanglah ke sini … Kamu akan tahu kebenaran tentang segalanya! ”

Suara itu terdengar kuno, seolah-olah mengambang selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, diisi dengan Qi kuno. Saat bergema di dalam pikiran Meng Hao, itu menyebabkan pembuluh darahnya melonjak. Darah dipompa dengan cepat ke seluruh tubuhnya. Tiba-tiba, di punggung tangan kanannya … tanda kehijauan muncul! 1

—–

Bab ini disponsori oleh Allan Tam

1. Tanda ini pertama kali muncul di tangan Meng Hao ketika dia mencapai Foundation Establishment di bab 100

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.