-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0221 - 0225

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 221

Bab 221: Seorang Pendatang Baru di Dao of Alkimia

Waktu berlalu dengan cepat. Segera dua bulan berlalu. Meng Hao masih tinggal di Distrik Satu Lembah Satu. Namun, dia tidak lagi berada di sebelah sungai. Di salah satu gunung yang membentuk lembah, jalan sempit membelah ke puncak, di mana ada Gua Immortal.

Awan melayang melewati pintu batu hijau itu. Berdiri di sana, orang bisa melihat keseluruhan lembah di bawah. Energi spiritual jauh lebih tebal, dan di dalam gunung itu sendiri ada nyala api.

Ini adalah Gua Abadi yang telah diberikan pada Meng Hao setelah dia dibesarkan untuk menguasai alkemis.

Hanya master alkemis yang bisa hidup di hulu pegunungan. Di sana, terpisah dari alkemis magang, mereka bisa menikmati hak istimewa khusus yang mereka peroleh sebagai ahli alkimia. Misalnya, mereka dapat mencari alkemis magang untuk melayani sebagai asisten. Selanjutnya, untuk sedikit kompensasi, mereka dapat memperoleh berbagai formula pil dan bahkan tanaman obat dari Sekte.

Satu-satunya permintaan ditempatkan pada ahli alkimiawan adalah bahwa mereka memenuhi kuota bulanan pil obat.

Untuk menerima tanaman obat dan formula pil yang kurang umum, mereka harus membalikkan jumlah pil obat yang lebih banyak. Semakin banyak yang mereka berikan, semakin mereka dihargai.

Setelah menjadi ahli alkimia, mungkin juga terlibat dalam perdagangan dengan ahli alkimia lainnya. Semua ini dirancang untuk meningkatkan
 
pengetahuan dan keakraban dengan alkimia, dan untuk meningkatkan kualitas pil obat yang dihasilkan.

Pada hari khusus ini, suara menderu memenuhi Gua Immortal Meng Hao. Meskipun pintu disegel, suara masih bergema jauh dan luas. Di lembah, para alkemis magang menahan lidah mereka. Mereka melihat ke arah Gua Immortal Meng Hao, tidak bisa menahan kekaguman dan kecemburuan mereka.

Selama dua bulan sejak Meng Hao menjadi ahli alkimia, jenis suara menderu seperti ini sering terdengar.

Di dalam, Meng Hao ditutupi dengan kotoran dan debu. Dengan tawa pahit ia menyaksikan tungku pil di depannya meledak. Dia menghela nafas, menjentikkan lengan bajunya untuk mengumpulkan potongan-potongan tungku pil yang rusak, dan sisa-sisa pil obat yang telah dia buat. Dia mengerutkan kening saat dia duduk di sana di peron batu.

“Meramu pil tidak mudah,” katanya. “Kurangnya kontrol api duniawi dapat merusak pil dan menekankan tungku pil ke titik kehancuran. Dalam dua bulan terakhir, Aku sudah meledakkan empat puluh tujuh tungku pil …. “Lengan gaun hitam panjangnya disulam dengan tungku pil kecil. Set pakaian ini mewakili statusnya sebagai ahli alkimia.

“Tapi aku sudah sedikit membaik. Dalam dua atau tiga hari terakhir saya hanya meledak satu, “Dia melihat tujuh atau delapan botol pil berbaris di sebelahnya, dan matanya bersinar puas. Pil-pil di dalam botol-botol ini adalah akumulasi dari dua bulan latihannya. Mereka hanya berguna untuk tahap Qi Kondensasi, tetapi perasaan membuat sesuatu dengan tangannya sendiri membuat Meng Hao merasa sangat bahagia.

“Meramu pil jelas tidak mudah, dan jelas terhubung dengan bakat laten. Yang lebih penting lagi adalah … meramu pil itu mahal! Tidak heran tidak ada banyak ahli alkimia master …. “Meng Hao menghela nafas secara emosional. Dia belum merasakan hal ini ketika dia adalah seorang alkemis magang.
Ketika dia bekerja dengan Li Tao, dia hanya melihat rasa hormat yang diberikan oleh orang luar, serta keuntungan Li Tao ketika dia meramu pil untuk murid-murid Sekte Batin.
 
Namun, setelah menjadi ahli alkimia, dia menyadari bahwa di balik setiap alkemis yang benar-benar sukses ada gunung Spirit Stones yang dihabiskan. Itulah satu-satunya cara untuk mencapai kesuksesan sejati. Tentu saja, bakat laten juga diperlukan; dengan hanya bakat laten biasa, Batu Roh yang diperlukan untuk berhasil sebagai ahli alkimia dapat mendanai Sekte kecil.

“Tungku pil berharga dua puluh ribu batu roh … dan itu untuk tungku pil tingkat terendah yang disediakan oleh Sekte. Dan aku telah menghancurkan empat puluh tujuh …. “Ketika Meng Hao memikirkan ini, dan fakta bahwa dia harus membayar semua tungku pil, hatinya sakit.

“Tungku pil hanya satu aspek,” pikirnya. “Meramu pil membutuhkan ramuan obat, yang bahkan lebih mahal. Kadang-kadang pil tunggal membutuhkan kombinasi puluhan ramuan obat. Saat kamu menambahkan semuanya, itu tidak murah. Tapi itu bukan yang terburuk, … Yang benar-benar membunuhku adalah … tingkat kesuksesanku hanya satu dari sepuluh …. “Dia menghela napas dalam-dalam ketika dia memikirkan seluruh situasi. “Semakin mahal tanaman obat, semakin kuno formula pil, semakin tinggi kualitas pil … semakin besar kemungkinan aku gagal.” Dia menghela nafas secara emosional.

“Namun, sekarang aku seorang ahli alkimia, ada juga banyak fasilitas. Misalnya, medali ini. ”Dia menampar tasnya untuk menghasilkan medali putih.

Rasanya dingin di tangannya, dan sepertinya terbuat dari batu giok … namun tidak. Sebuah tungku pil diukir di satu sisi, bersama dengan kaligrafi bertuliskan “Daftar Hitam.”

“Pill Blacklist!” Meng Hao melihat medali perintah, dan matanya dipenuhi dengan cahaya aneh. Ini bukan pertama kalinya dia mengambil medali untuk dilihat. Setiap kali dia melakukannya, hatinya dipenuhi dengan rasa hormat untuk posisi master alkemis.

Medali Pill Blacklist adalah hak yang diberikan kepada semua ahli alkimia oleh Sekte. Hanya satu yang didistribusikan per alkemis, dan dapat digunakan dua kali. Itu adalah ekspresi tertinggi dari rasa hormat yang dituntut oleh ahli
 
alkimiawan, dan cukup untuk menimbulkan ketakutan di hati setiap anggota Divisi Violet Qi.

Salah satu alasan utama bahwa ahli alkimiawan memiliki posisi yang begitu tinggi dibandingkan dengan Divisi Violet Qi adalah karena Daftar Hitam Pil. Pikiran ditambahkan ke Daftar Hitam Pill akan menyebabkan kebanyakan Penggarap merasakan teror yang intens.

Hanya ada satu tujuan ke Daftar Hitam Pil. Murid Divisi Violet Qi mana pun yang namanya ditambahkan ke dalam daftar, akan ditolak layanannya oleh semua ahli alkimia untuk jangka waktu seratus tahun.

Ini telah menjadi aturan Sekte untuk zaman yang tak terhitung jumlahnya, dan kekuatan yang dimiliki hanya oleh Divisi Pill Timur. Pengaturan ini menyebabkan ahli alkimiawan memerintahkan rasa hormat yang luar biasa dalam Violet Fate Sect.

Karena itu, hanya sedikit yang berani menyinggung ahli alkimia. Menyinggung seorang master alkemis sama dengan menyinggung mereka semua.

Aturan itu sudah ada sejak zaman kuno, dan dalam seribu tahun terakhir, belum dilaksanakan oleh sangat banyak ahli alkimia. Selama waktu itu, daftar itu tidak pernah melebihi beberapa ratus orang. Mengingat ada hampir sepuluh ribu murid di Sekte Batin, itu bukan jumlah yang sangat besar.

Untuk menguasai para alkemis, BUKAN menggunakan Daftar Hitam Pill membuatnya jauh lebih sebagai pencegahan. Toh, setelah pemakaian kedua, efektivitasnya lenyap.

Nama-nama semua orang yang ada dalam Daftar Hitam Pill seratus tahun dicap sebagai medali. Setelah menjadi ahli alkimia, Meng Hao mendapatkan hak untuk menggunakan kekuatan medali, tapi tentu saja, juga diharuskan untuk menghormati pengaturan. Saat ini, ada tiga belas orang yang telah Daftar Hitam Pil; selama seratus tahun, tidak ada ahli alkimia induk, termasuk Meng Hao, yang akan membuat pil untuk tiga belas orang ini.

Dia melihat medali Pill Blacklist untuk beberapa saat lagi, lalu menyimpannya. Setelah berpikir sejenak, ia mengambil slip batu giok dan
 
mencapnya dengan beberapa informasi. Kemudian dia menyalakannya; dalam sekejap mata, itu menghilang.

Tidak banyak waktu berlalu sebelum dia mendengar suara dari luar gua Immortal. Dia mengangkat satu jari, dan pintu ke Gua Immortal terbuka. Seorang gadis cantik masuk yang tampaknya berusia sekitar delapan belas atau sembilan belas tahun. Begitu dia memasuki Gua Immortal, hidungnya berkerut seolah-olah dia tersedak aroma tungku pil yang meledak.

“Alchemist Fang,” katanya, tersenyum, “Aku merasa agak bingung kemarin. Aku bertanya-tanya mengapa begitu banyak hari telah berlalu sejak kamu meminta aku untuk tungku pengganti …. “Dia menghasilkan tungku pil baru dari tasnya memegang dan menyerahkannya kepada Meng Hao sambil tersenyum.

Nama gadis itu adalah Lin Rui, dan dia bertanggung jawab atas urusan sehari-hari untuk ahli alkimia. Basis Kultivasinya tidak terlalu tinggi, tetapi menurut rumor, salah satu anggota Klannya adalah Tuan Violet Furnace.
Selain itu, dia memiliki kepribadian yang menyenangkan. Karena itu, banyak ahli alkimiawan yang menyukai dia. Seiring waktu, dia datang untuk mengurus apa pun yang dibutuhkan oleh berbagai ahli alkimia.

Sebagai contoh, selama dua bulan terakhir, dia telah mengirim tungku pil ke Meng Hao pada empat puluh enam kesempatan berbeda. Hari ini akan menjadi yang keempat puluh tujuh.

Merasa sedikit malu, Meng Hao berdeham. Dia menerima tungku pil, bersama dengan slip giok yang diserahkannya. Sekarang dia adalah seorang ahli alkimia, dia tidak benar-benar harus membayar di muka untuk tungku pil, pil obat, formula pil. Sekte akan memberi mereka dengan sukarela. Namun, itu tidak berarti bahwa mereka bebas. Mereka dapat diperoleh secara kredit. Namun akhirnya, ia harus memberikan kompensasi dalam bentuk pil obat.

“Berapa yang harus aku bayar?” Tanyanya, memandangi slip batu giok dengan cemberut.

“Termasuk hari ini, Kamu berutang 6.757 Pil Kondensasi ke Sekte.” Dia mengedipkan matanya, dan menutup mulutnya saat dia tertawa. Kemudian dia
 
melanjutkan dengan nada berdamai: “Ini bukan masalah besar. Kamu sebenarnya tidak berutang banyak. Seseorang yang paling banyak saya lihat berutang adalah 1.730.000. Sebanyak itu … mungkin membutuhkan ramuan pil seumur hidup untuk membayar kembali …. “

Mendengar jumlah yang sangat besar menyebabkan Meng Hao menatap dengan kaget. Lalu dia tersenyum masam, menggelengkan kepalanya, dan menghela nafas. Dia mengeluarkan slip gioknya sendiri dan menuliskan informasi di atasnya, lalu mengembalikan aslinya kepada gadis itu.

“Alchemist Fang, terus bekerja keras. Um … Hari Pengiriman Pil terbaru telah berlalu. Apakah kamu pikir Anda bisa memberikan sedikit lebih banyak daripada kuota? Jika kamu melakukannya, itu akan membuatnya lebih mudah untuk membuat penjelasan. “Senyum Lin Rui seperti bunga. Tidaklah mengherankan kalau para alkemis utama semua menyukainya. Tentu saja, Meng Hao adalah ahli alkimia termuda sejauh ini, jadi setiap kali dia datang ke sini dia akan menemukan kesempatan untuk mengolok-oloknya sedikit. Dia sepertinya menyukainya ketika Fang Mu memerah karena malu.

Meng Hao menghela nafas, lalu mengambil salah satu botol pil. Di dalamnya ada lima Pil Kondensasi Qi. Dia menyerahkannya kepada gadis itu. Ini adalah pertama kalinya dia membalikkan pil ke jatahnya.

Gadis itu menutup mulutnya saat dia terkikik. Dia mengambil pil dan pergi. Meng Hao memperhatikannya pergi, setelah itu ia menyegel pintu gua. Dia mengangkat tungku pil di tangannya dan menghela nafas.

“Jika keadaan terus seperti ini, mengingat tingkat pil saya meramu, tidak akan ada murid Sekte Batin dari Divisi Violet Qi yang datang mencari saya. Aku tidak akan mendapat untung apa pun, dan aku tidak akan bisa mendapatkan formula pil baru. “

Yang paling penting adalah untuk mendapatkan undangan dari murid-murid Sekte Dalam Divisi Violet Qi untuk meramu pil. Melakukan hal itu akan memberikan lebih banyak peluang untuk menemukan formula pil baru.
Semakin banyak undangan, semakin banyak formula pil. Seiring waktu, keterampilannya dalam alkimia akan tumbuh semakin tinggi. Tidak hanya dia
 
akan menggunakan pil obat yang pada dasarnya tidak dipinjamkan dari Sekte, tetapi juga, dia akan membuat keuntungan yang besar.

Sejauh faktor penggelapan, yah yang pada dasarnya sudah menjadi aturan. Apa yang bisa Divisi Violet Qi lakukan tentang itu?

Meng Hao menarik napas dalam-dalam saat dia meletakkan tungku pil ke bawah dan mengambil salah satu botol pil. Dia membukanya dan melihat pil obat di dalamnya. Mereka halus dan bulat, dan energi spiritual menguar dari mereka. Meng Hao perlahan mulai mengerutkan kening.

“Mungkin ada beberapa kesalahan dengan teknik ramuan aku. Jika tidak ada, lalu mengapa perlu begitu banyak upaya untuk meramu pil? Ketika Li Tao melakukannya, tampaknya jauh lebih mudah. ”Kehilangan pikiran dan bergumam pada dirinya sendiri, Meng Hao berdiri dan mulai mondar-mandir di sekitar Gua Immortal. Tiba-tiba, dia berhenti, dan matanya mulai berkilau.

Dia mengangkat tangan kanannya, dan tungku pil itu melayang. Mata bersinar terang, dia menampar tasnya, dan sepuluh tanaman obat muncul. Tangannya terbang ketika dia mengatalisasi mereka dan kemudian mengeluarkan getah dari mereka. Dalam jarak sekitar sepuluh napas, ia menyiapkan semua bahan dan kemudian menempatkannya di tungku.

Dia menginjak kakinya dengan ringan di tanah, setelah itu area di depannya mulai bersinar merah. Panas yang hebat terpancar keluar. Dia menangguhkan tungku pil sekitar tiga inci di atas titik merah cerah dan mulai memberi isyarat simbol mantera. Tungku pil kemudian melayang sedikit lebih tinggi, dan kemudian lebih rendah, bolak-balik pada berbagai interval. Segera, aroma obat memenuhi Gua Immortal.

Saat itu terjadi, Meng Hao duduk bersila. Tangan kanannya kemudian mengulurkan tangan dan mendorong ke tungku pil. Dia menutup matanya dan mulai menuangkan energi spiritual ke dalamnya, memulai proses katalisasi lainnya.

Teknik mengkatalisasi ini telah ia pelajari dari Li Tao. Tidak hanya meningkatkan usia pengobatan, itu … sebenarnya diperlukan untuk proses meramu pil.
 
Segera, mata Meng Hao berkilauan bahkan lebih cerah. Menurut perubahan yang terjadi di dalam tungku pil, ia menyesuaikan berbagai hal di sana-sini. Dia sesekali menambahkan beberapa tanaman obat, atau menghilangkan sedimen dari tungku pil. Sebelumnya, dia membutuhkan sepuluh atau dua belas jam untuk menyelesaikan meramu, tetapi kali ini, setelah hanya enam jam, dia menjentikkan lengan bajunya dan melepaskan tungku pil dari panas. Dia membuka tutupnya, dan ketika aroma obat menyapu wajahnya, dia mengeluarkan empat Pil Kondensasi Qi dari dalam.

Pil-pil itu masih lunak, tetapi ketika dia mengeluarkannya, pil-pil itu dengan cepat mulai mengeras, dikeringkan oleh udara.

“Aku salah ….” Dia melihat dengan hati-hati pada pil yang relatif kasar yang baru saja dia hasilkan, dan mengambil salah satu botol pil yang berisi set pil lain, yang dia susah payah dibuat sesempurna mungkin. Setelah membandingkan dua jenis Pil Kondensasi Qi, matanya tiba-tiba dipenuhi dengan pencerahan.

“Pil yang diproduksi dengan indah ini membuat aku lelah. Kekuatan obat jelas jauh lebih tinggi, mungkin tujuh puluh atau delapan puluh persen. Pil kasar, di sisi lain, hanya memiliki kekuatan obat sekitar tiga puluh atau empat puluh persen.

“Teknik pemurnian aku sebelumnya terlalu berat. Jika aku tahu bahwa aku bisa membuat pil seperti yang aku lakukan hari ini, maka aku tidak akan menyia-nyiakan begitu banyak tungku pil. ”Dia tenggelam dalam pikiran sejenak ketika dia menyingkirkan Pil Kondensasi Qi.

“Perbedaan besar dalam kualitas, sekitar dua kali lipat…. Mungkin itu ada hubungannya dengan waktu yang dihabiskan untuk memperbaiki pil. Namun, itu seharusnya tidak memiliki banyak efek. Lagi pula, Aku telah melihat pil ramuan Li Tao untuk dirinya dan orang lain, dan tidak pernah ada banyak perbedaan. “

Meng Hao mengerutkan kening dan bergumam pada dirinya sendiri sejenak, sebelum matanya akhirnya berkilauan lagi.
 
“Mungkinkah itu ada hubungannya dengan Perfect Foundation aku? Kekuatan spiritual saya milik saya dan tidak bersirkulasi kembali ke Surga dan Bumi. Itu dicap sebagai milik saya sendiri. Lima Pilar Dao saya dapat menginjak tahap Yayasan Pendirian. ketika aku menggunakannya untuk membuat pil, itu terinfeksi dengan aura saya…. Mungkin itu sebabnya tungku pil terus meledak, karena pil obat yang aku ruling dapat diklasifikasikan sebagai Sempurna? “Matanya terus bersinar ketika dia merenungkan masalah tersebut, akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa teorinya benar.

Dia terus memikirkan masalah ini selama beberapa waktu, ketika tiba-tiba, ekspresinya berkedip. Dia menatap tas Cosmos. Dari dalam topeng darah, suara jeli daging dikirim ke pikirannya. Kedengarannya lemah.

“Aku tidak bisa bertahan lebih lama lagi! Saya tidak dapat terus mendukung transformasi Anda! Sial, aku tahu aku seharusnya tidak meminjamkan kekuatan transformasi saya kepada orang lain. Meng Hao, Aku perlu menumpahkan. Aku sudah selesai! Jadi! Ah, sebulan. Aku butuh satu bulan. Kamu harus … pastikan untuk … berhati-hati …. “

Suara jeli daging semakin lemah dan semakin lemah dan akhirnya memudar menjadi nol. Seperti yang terjadi, fitur Meng Hao berkedip, dan wajah aslinya kembali.

Seperti keberuntungan, pada saat yang tepat inilah suara Chu Yuyan dapat terdengar di luar Gua Immortal-nya.

“Fang Mu! Buka Gua Immortal kamu, Aku ingin berbicara dengan kamu tentang sesuatu! “

—–

Bab ini disponsori oleh Quentin Nivon, Robert Kunzi, dan DS

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 222

Bab 222: Tanda-Tanda Goyang Sate Nasib Violet

Wajah Meng Hao menegang. Tiba-tiba, fitur-fiturnya tampak persis sama seperti dulu. Dia adalah dirinya yang dulu, kulitnya agak gelap, berbudaya dan halus, dengan suasana seorang sarjana. Di dalam udara terpelajar ada sentuhan sesuatu yang bersifat iblis, dan sedikit perasaan tidak berperasaan.

Meng Hao mengerutkan kening, tidak mengangkat kepalanya atau memperhatikan suara Chu Yuyan, yang mengalir masuk dari luar Gua Immortal.

“Fang Mu!” Katanya lagi, alisnya yang halus berkerut. Dia datang dengan tujuan khusus memeriksa Fang Mu dengan seksama untuk mencari tahu mengapa dia sangat menjengkelkannya.

Namun, pintu Gua Immortal tertutup rapat. Tidak ada suara muncul untuk menunjukkan Fang Mu ada di dalam. Tampak jauh dari senang, Chu Yuyan memberikan harrumph dingin. Sebelum datang, dia bertanya-tanya dan memutuskan bahwa Fang Mu tidak meninggalkan Gua Abadi-nya selama berhari-hari. Sepanjang jalan, dia juga bertemu Lin Rui, yang mengatakan dia baru saja datang dari Meng Hao setelah memberikan tungku pil.

“Kau menutup pintu, tidak keluar, dan bahkan tidak akan bicara?” Katanya dengan dingin, matanya menyipit. “Jangan bilang padaku ada sesuatu yang tidak ingin aku ketahui, apakah ada Fang Mu?”

Di dalam Gua Immortal, Meng Hao mengerutkan kening, terus mengabaikan Chu Yuyan. Dia menampar tasnya memegang untuk menghasilkan topeng berwarna darah. Dia melihatnya sebentar, lalu memasukinya dengan Spiritual Sense.
 
Di dalam dunia topeng, dia bisa melihat bahwa jeli daging tampaknya telah kehilangan kemampuan mengubah bentuknya. Itu bukan lagi burung beo, tetapi lempengan jeli daging yang sederhana. Tampaknya benar-benar tak bernyawa, dan aura kematian bahkan bangkit darinya.

Sangat sulit disentuh. Setelah memeriksanya sejenak, Meng Hao mengekstrak Sense Spiritualnya dan duduk di sana dengan penuh pertimbangan.

“Menurut jeli daging, karena ia meminjamkan aku beberapa kemampuan transformasi, sekarang harus ditumpahkan. Dikatakan satu bulan …. “Dia merasa agak lega. Dia kemungkinan besar bisa bertahan selama sebulan, selama dia tidak membiarkan siapa pun melihatnya, dan tidak berani keluar.

“Memiliki Chu Yuyan di luar benar-benar menyebalkan,” pikirnya, menatap pintu besar Gua Immortal.

“Fang Mu, keluar dari sini sekarang!”

Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya. Dia hanya menutup matanya.

Setelah waktu yang cukup berlalu untuk membakar dupa, mata Chu Yuyan mulai menyala dengan amarah. Sesuatu tampak aneh, namun dia tidak bisa memikirkan alasan mengapa Fang Mu akan melakukan ini.

“Tidak akan mengatakan apa-apa, ya?” Katanya. “Baik. Jika harus, Aku akan mendapatkan medali pembuka pintu dan kemudian menggunakannya untuk membuka pintu ini. Aku akan bertanya untuk terakhir kalinya. Fang Mu, kamu pulang? ”Perlahan dia mulai berjalan pergi.

“Aku tidak di rumah,” katanya dengan dingin, ekspresi kesal di wajahnya.

Mendengar ini, Chu Yuyan balas kaget. Dia tidak pernah membayangkan akan mendapat respons seperti itu. Dia lalu menarik nafas panjang. Mengambil satu pandangan penuh kebencian terakhir ke pintu, dia berbalik dan berubah menjadi seberkas cahaya yang melesat ke kejauhan.

Setelah memecat Chu Yuyan, Meng Hao mengeluarkan jeli daging yang tak bernyawa dan meletakkannya di depannya. Dia melihatnya untuk waktu yang
 
lama, lalu menghela nafas dan menutup matanya untuk bermeditasi.

Setelah meninggalkan Meng Hao, Lin Rui kembali ke Pill Pavilion, di mana ia membuat catatan pil obat yang telah diserahkan Meng Hao. Dia menulis karakter “Fang” ke dalam botol pil, lalu meletakkannya di tumpukan dengan botol-botol yang telah dia kumpulkan dari ahli alkimiawan lain.

Setelah itu, dia membayar masalah itu lagi. Dia meninggalkan Pill Pavilion. Pil yang dia kumpulkan akan diorganisir dan kemudian dikirim ke Penjaga Kehormatan Divisi Violet Qi untuk dibagikan di antara para murid Sekte Luar yang berada di tahap Kondensasi Qi.

Tentu saja, sebelum dikirim, mereka akan diperiksa secara menyeluruh oleh seseorang dari Divisi Violet Qi untuk memastikan bahwa semua pil obat aman.

Waktu berlalu dengan lambat. Segera setengah bulan berlalu. Meng Hao tidak lagi boros meramu pil, dan benar-benar menyelamatkan sedikit bahan.
Tungku pilnya tidak lagi meledak, dan ia berhasil mengumpulkan pil Qi Kondensasi yang semakin banyak.

Kira-kira pada saat inilah pil Kondensasi Qi diambil dari Pill Pavilion dan dikirim ke divisi Violet Qi untuk Distribusi Pil dua mingguan.

Su Zhonglun tidak memiliki basis Budidaya yang sangat tinggi. Dia berada di pertengahan Yayasan Foundation. Awalnya, dia bukan anggota Divisi Violet Qi, melainkan seorang alkemis magang di Divisi Pil Timur. Namun, pada akhirnya, ia tidak bisa menjadi ahli alkimia. Selanjutnya, Klannya menempati posisi yang relatif rendah dalam Violet Fate Sect. Oleh karena itu, ia akhirnya memutuskan untuk beralih dari Divisi Pill Timur ke Divisi Violet Qi, dan memfokuskan Budidaya pada teknik magis.

Karena dia pernah menjadi alkemis magang, dia akhirnya ditugaskan untuk memeriksa pil yang dikirim untuk didistribusikan. Hanya pil yang disetujui olehnya yang akan dibagikan kepada para murid Sekte Luar.

Dia sudah melakukan ini cukup lama. Lebih jauh lagi, mengingat pil yang dia uji hanyalah Pil Kondensasi Qi, yang perlu dilakukan Su Zhonglun hanyalah
 
mengambil satu, dan dia langsung bisa mengetahui apakah itu asli, atau palsu. Selain itu, dia bisa dengan mudah mengetahui kekuatan obat pil.

Pada hari khusus ini, Divisi Pill Timur baru saja mengantarkan sejumlah pil. Dia duduk, menyeruput teh harum dengan satu tangan, dan membuka tutup botol pil dengan yang lain. Satu demi satu, ia akan membuka botol-botol lalu meletakkannya di depan hidung dan mengendusnya. Itu adalah tugas yang sangat santai.

Di belakangnya adalah seorang pelayan muda yang bertanggung jawab untuk menyimpan catatan dan meluruskan segalanya.

“Pil Kondensasi Qi ini semuanya hampir sama,” kata Su Zhonglun sambil menghela nafas. “Hampir tidak ada perbedaan di antara mereka semua. Yah, mereka memang ahli alkimia …. ”Dia mengambil botol lain dan membuka lilinnya. Sebelum menghirup aromanya, ia minum seteguk teh. Kemudian dia perlahan meletakkan botol itu di bawah hidungnya dan menarik napas.

Begitu dia melakukannya, dia tiba-tiba menatap dengan kaget. Dia menunduk dan mengendus lagi. Matanya menyipit saat dia membalik botol dan membuang pil ke tangannya. Ada lima dari mereka, semua Pil Kondensasi Qi. Setelah memeriksanya dengan cermat dan menciumnya lagi, ekspresi terkejut muncul di wajahnya.

“Ini ….” Tiba-tiba dia berdiri, membalikkan cangkir tehnya. Dia bahkan tidak memperhatikan itu. Perhatiannya benar-benar terfokus pada pil obat.

Di belakangnya, pelayan muda itu memandang, tercengang. Dia belum pernah melihat Su Zhonglun bertindak seperti ini. Ini terutama benar dari apa yang baru saja terjadi pada teh. Teh adalah salah satu cinta terbesar Su Zhonglun, dan jika dia sendiri yang menjatuhkan piala, akan dihukum. Namun, barusan, Su Zhonglun sepertinya tidak memperhatikan teh yang tumpah.

“Kekuatan obat … bagaimana mungkin tingkat ini? Siapa yang meracik pil ini? ”Sambil menarik napas dalam-dalam, dia mengambil botol itu dan memandangi karakter“ Fang ”yang tertulis di sampingnya.
 
“Fang …. Ada seribu ahli alkimia, dan aku bisa memikirkan tiga atau empat bermarga Fang. Yang mana itu? '' Saat dia bergumam pada dirinya sendiri, dia dengan hati-hati menempatkan lima pil Kondensasi Qi kembali ke dalam botol pil. Matanya bersinar.

“Saya dapat mengatakan bahwa Pil Kondensasi Qi ini memiliki kekuatan obat yang jauh melebihi biasa,” katanya, terengah-engah. “Sayang sekali mereka hanya Pil Kondensasi Qi. Jika itu adalah pil obat yang sesuai untuk Foundation Establishment …. ”Matanya berkilau ketika dia menembak ke arah Sekte Dalam.

Secara alami, tidak ada cara bagi Meng Hao untuk mengetahui berapa banyak kegelisahan yang disebabkan oleh pil Kondensasi Qi. Pada saat ini, dia duduk di Gua Immortal-nya, mengerutkan kening saat dia menatap jeli daging.

Tubuh jeli daging sekarang benar-benar kering dan tak bernyawa, yang membuat Meng Hao sedikit gugup. Jika masih seperti ini setelah bulan berlalu, maka semua keuntungan yang dia dapatkan di Violet Fate Sect hingga sekarang akan sepenuhnya sia-sia.

Hari-hari berlalu, dan kecemasan Meng Hao tumbuh lebih dalam. Beberapa orang datang mencarinya dalam beberapa hari terakhir, termasuk Lin Rui dan Li Tao. Chu Yuyan datang dua kali. Meng Hao telah menggunakan berbagai metode untuk menghentikannya, tetapi dia tidak bisa mempertahankannya terlalu lama.

Syukurlah, sekitar dua puluh hari, retakan bisa terlihat di permukaan jeli daging. Setiap hari, lebih banyak muncul. Tanda-tanda kehidupan yang samar segera menjadi jelas. Meng Hao akhirnya mulai merasa sedikit lega.

Setelah beberapa hari berlalu, hanya ada satu hari lagi sampai periode satu bulan habis. Jeli daging sekarang hampir sepenuhnya tertutup oleh retakan, dan kekuatan hidup tampaknya berdenyut di dalamnya. Meng Hao bisa tahu bahwa jeli daging itu masih di dalam, berjuang untuk keluar.

Meng Hao duduk di sana dengan tenang, menunggu saat jeli daging akan keluar dari dalam kulit kering.
 
Malam berlalu tanpa suara. Keesokan harinya saat fajar, retakan padat benar- benar menutupi permukaan jeli daging. Suara serpihan memenuhi udara, dan kelihatannya jeli daging yang dilahirkan kembali akan meledak kapan saja.

Meng Hao tidak bisa melakukan apa pun untuk membantu, dia hanya bisa menonton. Pada saat inilah suara bersemangat Bai Yunlai tiba-tiba terdengar dari luar Gua Immortal.

“Fang Mu, cepat, buka pintunya! Saya punya kabar baik. Berita yang sangat bagus! ”

“Tuan,” jawab Meng Hao segera, “Saya sedang meramu beberapa pil. Aku tidak bisa keluar. Saudara Bai, tolong tunggu sebentar. Setelah kumpulan ini selesai, Aku akan keluar. “

“Aiya! Pil apa yang kamu buat? ”Jawab Bai Yunlai, suaranya mendesak. “Cepat dan selesaikan. Aku berhasil mendapatkan beberapa bisnis untukmu dari seorang murid Sekte Batin. Dia membutuhkan beberapa pil obat, dan aku merekomendasikan kamu. Jika kamu meramu pil untuknya, kabar akan tersebar, dan lebih banyak murid Sekte Batin akan mendatangi kamu untuk mencari bisnis. ”Bai Yunlai dan Meng Hao telah mengembangkan hubungan yang sangat baik selama bagian terbaik tahun lalu. Sekarang Meng Hao adalah seorang ahli alkimia, Bai Yunlai telah berusaha berulang kali untuk mendapatkan beberapa murid Sekte Batin untuk menerima rekomendasi baginya untuk meramu pil. Namun, sulit untuk membuat siapa pun setuju.
Begitu dia, dia bergegas untuk menemukan Meng Hao.

Meng Hao tertawa getir. Sebelumnya, dia akan melompat dengan penuh semangat pada kesempatan seperti itu. Ini adalah langkah yang sangat penting dalam pertumbuhannya sebagai ahli alkimia dalam Sekte. Baru saja dipromosikan, ia harus berjuang untuk membedakan dirinya dari seribu ahli alkimia lainnya. Selama tiga bulan terakhir, tidak ada seorang pun yang datang kepadanya untuk mencari ramuan pil.

Jika dia tidak memanfaatkan kesempatan pertama, maka tidak akan pernah ada yang kedua ….

Sayangnya, hari ini ….
 
Meng Hao baru saja akan membuka mulutnya, ketika tiba-tiba, ekspresinya berkedip. Dia melihat daging jeli untuk beberapa saat. Di luar, Bai Yunlai tiba-tiba mendengar ledakan menggelegar dari dalam Gua Immortal.

Itu memenuhi seluruh lembah, menyebabkan gunung-gunung bergetar. Siapa pun di dalam lembah pasti bisa mendengarnya, dan itu menarik cukup banyak perhatian. Bai Yunlai menatap dengan kaget. Telinganya berdering, dan butuh waktu lama baginya untuk mendapatkan kembali ketenangannya.

Dia mengambil napas dalam-dalam, dan melangkah mundur, jantungnya bergetar ketakutan. Dia tidak tahu apa pil Meng Hao meramu telah menghasilkan kegemparan seperti itu. Namun, tidak banyak waktu berlalu sebelum pintu Gua Immortal dibuka. Fang Mu muncul dari dalam, tersenyum.

“Dengan tergesa-gesa, Aku meledak tungku pil,” katanya. “Tapi, itu tidak masalah. Aku punya lebih. Saudara Bai, ayo pergi! “

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 223

Bab 223: Bagaimana Alchemist Fang Membawa Diri Sendiri

Bai Yunlai memandang Meng Hao dan berkata, “Haruskah aku menemukanmu seorang alkemis magang?” Saat ini, status Meng Hao berbeda dari sebelumnya. Dia adalah seorang ahli alkimia; terlepas dari apakah dia berjalan-jalan di Divisi Pill Timur atau Divisi Violet Qi, posisinya sama seperti murid Sekte Batin. Dia sangat penting.

Menurut beberapa aturan lama dari Violet Fate Sect, ahli alkimiawan sama dengan murid-murid Sekte Dalam dari Divisi Violet Qi. Namun kenyataannya, posisi mereka sedikit lebih tinggi.

“Tidak perlu,” kata Meng Hao sambil sedikit tersenyum. Dia turun gunung dengan Bai Yunlai, lalu menuju ke Divisi Violet Qi. Dalam perjalanan, Bai Yunlai menjelaskan situasinya. Orang yang meminta pil untuk diramu menduduki posisi tinggi di Sekte Dalam. Namun, meskipun Terpilih, ia tidak dapat meminta bantuan dari Tuan Furnace. Selain itu, reputasinya tidak terlalu baik, sehingga sebagian besar ahli alkimia tidak mau membantunya.

Divisi Pill Timur menempati posisi yang relatif jauh; master alkemis mana pun memiliki hak untuk menolak permintaan. Jika mereka melakukannya, para murid Sekte Batin Divisi Violet Qi tidak akan berdaya untuk melakukan apa pun tentang hal itu. Pilihan khusus ini memiliki sedikit pilihan lain. Dari para ahli alkimia utama yang bersedia meramu pil untuknya, tidak ada yang memenuhi standarnya.

Bai Yunlai menyadari hal ini, dan berpikir bahwa itu adalah kesempatan yang baik untuk Fang Mu. Bahkan jika itu berakhir dengan kegagalan, Terpilih ini tidak bisa melakukan apa pun terhadap Divisi Pill Timur. Karena itu, Bai Yunlai bergegas untuk menemukan Meng Hao.
 
Setelah mendengar penjelasannya, Meng Hao berpikir sejenak dan kemudian bertanya, “Pil apa yang dia inginkan?”

“Dia tidak mengatakannya. Kamu bisa bertanya kapan kita sampai di sana. Status aku tidak memberi saya hak untuk bertanya. Bagaimanapun, Ding Yong 1 adalah Terpilih dari Divisi Violet Qi. Dia tidak akan menjawab saya bahkan jika aku bertanya. “Bai Yunlai menghela nafas.

Meng Hao mengangguk. Ketika mereka melewati berbagai lembah, pemandangan dari beberapa saat yang lalu bermain di kepalanya. Kebisingan yang luar biasa disebabkan oleh jeli daging yang pecah. Begitu muncul dalam keadaan terlahir kembali, secara mengejutkan tampaknya tidak tertarik untuk berbicara. Dengan cepat mengubah penampilan Meng Hao kembali ke Fang Mu, dan kemudian terbang kembali ke topeng berwarna darah untuk tidur.

Sekarang, itu tertidur seperti yang dilakukan Blood Mastiff. Setelah pemeriksaan cepat, Meng Hao sampai pada kesimpulan bahwa itu akan bangun dalam beberapa bulan. Dengan itu, dia tidak memperhatikannya lagi. Kemudian, dengan sangat gembira dia dengan cepat mengumpulkan kulit yang telah meledak beberapa saat sebelumnya.

Kulitnya sangat keras. Bahkan dengan basis Budidaya Meng Hao, dia tidak memiliki cara untuk memecahkan bahkan sepotong pun. Karena itu berasal dari jeli daging, Meng Hao menganggapnya sebagai benda ajaib. Tidak punya waktu untuk memeriksanya secara rinci, ia menyimpannya dan kemudian berjalan keluar dari Gua Immortal.

Tidak butuh waktu lama bagi Meng Hao dan Bai Yunlai untuk mencapai lembah yang menghubungkan Divisi Pill Timur dan Divisi Violet Qi.
Menunggu mereka ada seorang pria muda yang tampak sombong, yang saat ini tangannya digenggam di belakang dan menatap ke langit.

Ini adalah Ding Yong. Dia mengenakan jubah berwarna merah, yang melintas di bawah sinar matahari, dan benar-benar memancarkan aura violet. Tahun Meng Hao bergabung dengan Violet Fate Sect, ia telah mengetahui bahwa terlepas dari Divisi Pill Timur atau Divisi Violet Qi, Qi berwarna ungu harus diperlakukan dengan hormat. Oleh karena itu, meskipun pemuda ini tidak mengenakan jubah ungu dari seorang murid Konklaf, fakta bahwa pakaiannya
 
memancarkan aura ungu menunjukkan bahwa ia memiliki posisi yang sangat tinggi dalam sekte tersebut. Dia Terpilih dari Sekte Nasib Violet.

Basis Kultivasinya berada di puncak Yayasan Foundation, hanya rambut dari tingkat berikutnya.

Ketika Ding Yong melihat Meng Hao, dia mengerutkan kening dan berkata, “Jadi, kamu Fang Mu?” Menurut pendapatnya, semakin tua seorang ahli alkimia, semakin baik. Baginya, Meng Hao jelas terlalu muda.

Meng Hao mengerutkan kening dengan dingin, berhenti di tempat. Selama waktunya dengan Li Tao, ia telah terbiasa dengan bagaimana pria itu menangani dirinya sendiri di depan para murid Sekte Batin. Posisi master alkemis adalah salah satu yang secara inheren menuntut rasa hormat. Namun, itu juga membutuhkan sedikit upaya pribadi untuk mendapatkan rasa hormat itu. Jika kamu menetapkan bilah terlalu rendah, maka orang lain akan menganggap keterampilan kamu kurang.

Karena itu, dia berdiri di tempat, lalu menjentikkan lengan bajunya dan mendengus dingin.

“Bai Yunlai,” katanya dengan tenang, “mulai sekarang, tidak perlu mencari saya untuk pil meramu seperti ini.” Tanpa melihat Ding Yong lagi, dia berbalik dan mulai berjalan pergi.

Bai Yunlai sering bekerja dengan ahli alkimia, dan dia juga sangat akrab dengan Meng Hao. Bagaimana mungkin dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi? Merasa diam-diam senang, ia membiarkan kengerian menutupi wajahnya. Kemudian dia menatap dengan curiga pada sasaran taktik kecil Meng Hao, Ding Yong, yang berdiri di sana menganga.

“Dia ahli alkimia dari Divisi Pill Timur, tidak masalah jika dia masih muda. Dia menempatkan nomor satu di ujian promosi terakhir! Pikirkan tentang itu! Dari seratus ribu alkemis magang, hanya satu yang terpilih. Kamu … Ai, kamu tidak tahu sudah berapa lama aku memohon pada Alchemist Fang untuk datang sebelum dia setuju. Dan di sini kamu …. “Menggelengkan kepalanya, dia berbalik untuk mengejar Meng Hao.
 
Ding Yong tertawa getir, lalu menghela nafas. Dia tidak seperti Qian Shuihen dan Lu Song, yang bisa meninggalkan Sekte untuk mendapatkan pengalaman. Tapi bagaimana mungkin dia tidak melihat cara Meng Hao membawa dirinya sendiri? Ketika dia memikirkan kata-kata Bai Yunlai, dia menyadari bahwa keterampilan Fang Mu dalam alkimia harus signifikan. Setelah berpikir sejenak, senyum muncul di wajahnya, dan dia berjalan maju beberapa langkah.

“Nama besar Alchemist Fang telah lama bergema seperti guntur di telingaku,” katanya. “Baru saja ketika aku melihat betapa muda Alchemist Fang, Aku sangat terkejut bahwa aku membuat slip lidah. Alchemist Fang, tolong jangan tersinggung. “

Meng Hao berhenti lagi, lalu berbalik menatap mata Ding Yong dengan dingin. “Pil apa yang kamu butuhkan?”

Mata Ding Yong berkilauan. Melihat Meng Hao berbicara sedemikian rupa membuatnya percaya bahwa ia harus menjadi orang yang temperamennya relatif pendek. Dia dengan cepat berkata, “Pil Penghalang Penghalang!”

Ekspresi Meng Hao sama seperti biasanya, tanpa sedikit pun perubahan. Melihat ini, Ding Yong menyimpulkan bahwa ia jelas sangat bijak dan eksentrik. Sebenarnya, Meng Hao saat ini dengan panik mencari melalui ingatannya. Sayangnya, ia tidak memiliki informasi mengenai Pil Penghalang Penghalang.

“Setidaknya ada tujuh belas formula pil untuk jenis pil itu,” katanya dengan dingin. “Selain itu, ada ratusan jenis ramuan obat yang dapat digunakan, bersama dengan banyak variasi yang rumit, tiga ratus sembilan puluh tujuh tepatnya. Proses penyempurnaan membutuhkan penyesuaian halus, yang selanjutnya menambahkan tujuh puluh persen ke total variasi yang mungkin. Versi khusus mana yang ingin kamu buat? ”Sebenarnya, kata-katanya adalah bikinan lengkap. Di sebelahnya Bai Yunlai tersentak; sebenarnya, dia juga bertanya-tanya apa itu Barrier Breaking Pill. Mendengar kata-kata Meng Hao menyebabkan ekspresi kekaguman muncul di matanya.

Dari pandangannya, kata-kata itu sepertinya berasal dari perspektif pemahaman ekstrem. Setidaknya, itulah perasaan yang didapatnya.
 
Sepertinya Bai Yunlai telah ditipu. Secara alami, Ding Yong menatap kaget sesaat sebelum cahaya yang cerah muncul di matanya. Kata-kata Meng Hao menurutnya sangat membingungkan. Dia mengambil napas dalam-dalam, lalu menggenggam tangan dan membungkuk. Menghindari kata-kata yang ceroboh, dia berkata, “Alchemist Fang, jujur saja, aku tidak benar-benar yakin jenis yang mana. Aku hanya punya satu formula pil, mungkin … Anda bisa memeriksanya, Tuan? ”Dia dengan cepat mengambil slip giok dari tasnya yang dipegangnya yang ia tawarkan kepada Meng Hao.

Jika Ding Yong tidak berada dalam Sekte, dia mungkin tidak akan mudah gertak sambal. Namun, mereka berada di dalam Violet Fate Sekte, dan Meng Hao adalah sesama anggota Sekte. Selanjutnya, dia tahu bahwa Meng Hao adalah seorang ahli alkimia yang unggul. Karena itu, kata-kata Meng Hao benar-benar memiliki efek yang diinginkan.

Meng Hao menerima slip giok tanpa ekspresi, dan kemudian memindainya dengan Spiritual Sense. Wajahnya sama seperti biasanya, tetapi di dalam hati, dia terkejut.

“Jadi, memang ada pil obat seperti itu. Barrier Breaking Pill sebenarnya hanya dapat dikonsumsi dua kali dalam seumur hidup. Jika dikonsumsi untuk ketiga kalinya, kematian instan akan terjadi!

“Interaksi berbagai tanaman obat, serta penambahan berbagai vegetasi beracun, akan menciptakan campuran eksplosif yang akan merangsang lorong Qi dan memberikan basis Budidaya kemampuan untuk menembus kemacetan!” Meng Hao diam sejenak seperti yang dia pikirkan.

Di sebelahnya, Ding Yong menyaksikan dengan gugup. Dia sebelumnya mengkonsumsi satu Barrier Breaking Pill. Sayangnya, pada saat kritis terakhir, dia gagal menerobos. Sekarang dia hanya punya satu kesempatan tersisa. Yang terburuk dari semua itu adalah bahwa selama beberapa tahun terakhir ia entah bagaimana berhasil menyinggung semua Tuan Tungku dan ahli alkimia. Bahkan jika salah satu dari mereka setuju, dia tidak akan merasa nyaman dengan hasilnya. Dia masih ragu-ragu. Bagi Fang Mu, ini adalah ramuan pil sederhana. Tetapi baginya, itu mewakili kesempatannya yang sangat, sangat terakhir.
 
Jika dia berhasil, dia akan bisa masuk Yayasan Foundation terlambat. Karenanya, dia tidak bisa membantu tetapi berhati-hati.

Pada kenyataannya, bahkan setelah memilih untuk mencari Fang Mu, dia masih belum sepenuhnya memutuskan tentang masalah ini. Dia masih ingin merasakan situasinya, lalu mengambil keputusan berdasarkan perasaannya saat itu. Dia menginginkan seorang ahli alkimia yang andal untuk meramu pil yang sangat penting ini. Ding Yong bukan murid luar Sekte. Dia tahu dengan sangat jelas bahwa kekuatan obat dari pil yang diberikan akan berbeda tergantung pada siapa yang mengonsumsinya. Beberapa orang menghasilkan pil dengan kekuatan tinggi, yang lain rendah. Sejauh menyangkut Ding Yong, kekuatan obat Pil Pematah Penghalang ini sangat penting.

Pil yang dia konsumsi sebelumnya memiliki kekuatan obat biasa. Kalau tidak, dia tidak akan berada di sini hari ini, mendesah seperti dia.

Beberapa saat berlalu, sebelum Meng Hao mengembalikan slip giok. Dia bergumam sendiri sesaat sebelum berjalan ke Ding Yong.

“Angkat tanganmu.”

Ding Yong menganga sejenak, dan matanya menyipit. Namun, dia tidak menolak. Dia mengangkat tangannya, lalu Meng Hao menggenggam pergelangan tangannya dan mulai mengirim sedikit kekuatan spiritual ke dalam dirinya.

“Jangan melawan,” katanya dengan dingin. Dia menuangkan kekuatan spiritual Kondensasi Qi ke Ding Yong, yang tampak ragu-ragu saat menatap Meng Hao. Namun, ia membiarkan kekuatan spiritual bersirkulasi sepenuhnya melalui tubuhnya.

Meng Hao dengan cepat menjadi yakin tingkat kekuatan obat mana yang diperlukan dari pil yang dibutuhkan Ding Yong untuk menembus kemacetannya. Meng Hao juga telah mendeteksi beberapa kekuatan obat kompleks lainnya dalam tubuh Ding Yong. Kekuatan obat itu tampaknya mengandung sisa-sisa Qi tanaman obat dari Pil Penghalang Penghalang pertama yang dia konsumsi.
 
“Anda sudah mengonsumsi satu Barrier Breaking Pill,” kata Meng Hao, menarik kembali kekuatan spiritualnya.

Mendengar kata-kata Meng Hao menyebabkan Ding Yong menarik napas panjang. Matanya bersinar terang saat dia menatap Meng Hao, terkejut. Dia tidak pernah mengatakan kepada siapa pun bahwa dia sebelumnya mengonsumsi Pil Penghalang Penghalang.

“Aku akan membantumu meramu pil ini,” kata Meng Hao dengan tenang. “Siapkan enam set tanaman obat yang diperlukan untuk membuat Pil Penghalang Penghalang. Selain itu, Aku membutuhkan tiga puluh ribu Batu Roh. “

“Aku sudah menemukan beberapa ahli alkimia yang bisa membuat pil ini …” kata Ding Yong perlahan. “Yang paling mereka minta adalah tiga set bahan dan sepuluh ribu Spirit Stones.”

“Saya jamin pil Aku akan memungkinkanmu menerobos,” jawab Meng Hao dengan dingin. Nada suaranya tenang, tetapi ada juga udara kuat di dalamnya.

“Apakah kamu serius?” Terengah Ding Yong, matanya berkedip cerah. Dia sudah lama sampai pada kesimpulan bahwa Alkemis Fang Mu ini sangat berbeda dari ahli alkimia utama lainnya.

“Jika kamu tidak percaya padaku, maka tidak apa-apa,” kata Meng Hao, berbalik untuk pergi.

Jantung Ding Yong berputar. Hanya butuh beberapa saat untuk melihat tekad untuk muncul di wajahnya. Melihat betapa berbedanya Fang Mu dari yang lain, dan bagaimana dia bisa mendeteksi konsumsi sebelumnya dari Pil Penghalang Penghalang, menyebabkan dia mengambil keputusan. Tanpa ragu- ragu lebih lanjut, dia menghasilkan tas memegang dan dengan cepat memasukkan tanaman obat yang diperlukan dan Batu Roh ke dalam. Dia menyerahkannya kepada Meng Hao.

“Dalam dua minggu, saat senja, kamu mungkin datang mengambil pil kamu,” kata Meng Hao. Dengan jentikan lengan baju, dia pergi bersama Bai Yunlai,
 
gaun hitamnya berkibar tertiup angin. Aura ilmiah berputar di sekelilingnya, begitu pula aroma samar pil obat. Dia tampak seperti dunia lain.

—–

Bab ini disponsori oleh Joseph Gange

1. Nama Ding Yong dalam bahasa Cina adalah 丁勇 Dīng yǒng – Ding adalah nama umum yang memiliki banyak arti. Yong berarti “berani”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 224

Bab 224: Pil Obat Bisa Menumbuhkan Kehidupan, Racun Bisa Membasmi!

Bai Yunlai menahan lidahnya sepanjang jalan kembali. Akhirnya, ketika mereka sampai di pintu gua Immortal, dia tidak bisa tutup mulut lagi. “Fang Mu, rencanamu ….”

“Aku butuh Spirit Stones,” katanya sambil tertawa. “Aku meminta enam set tanaman obat karena aku berencana untuk memberikan Pil Penghalang Pemutus untukmu. Aku dapat melihat bahwa kamu telah terjebak pada kemacetan tingkat kedelapan Qi Kondensasi selama bertahun-tahun sekarang. “Dia menggenggam Bai Yunlai di bahu, berbalik, dan memasuki Gua Immortal.

Ketika pintu ditutup, Bai Yunlai berdiri di sana sendirian selama beberapa waktu. Akhirnya, dia menggenggam tangan dan membungkuk dalam-dalam, lalu pergi. Kata-kata terima kasihnya tidak diucapkan dengan keras, tetapi tercetak di hatinya.

Waktu berlalu. Segera tujuh hari berlalu. Meng Hao duduk bersila di Gua Immortal, menatap tiga Barrier Breaking Pills di depannya. Dia mengambil satu dan melihatnya dengan cermat.

“Perbedaan antara pil obat dan pil racun adalah masalah kemauan. Jika pembunuhan ada di pikiran aku, Aku bisa dengan mudah menyesuaikan unsur- unsur beracun Pil Penghalang Penghalang ini, dan siapa pun yang mengkonsumsinya akan dimusnahkan. Bahkan jika orang itu sangat berhati- hati dan meminta orang lain untuk menguji pil terlebih dahulu, Aku dapat menemukan cara untuk menyebabkan pil memulai perubahan diri.
Pembunuhan yang tidak terdeteksi …. ”
 
Meng Hao duduk diam di sana, memikirkan semua pil obat yang telah dia konsumsi selama bertahun-tahun. Pada saat itu, dia tidak memiliki pemahaman tentang Dao alkimia. Memikirkan hal itu menyebabkan semua rambut di tubuhnya berdiri tegak. Sekarang dia tahu lebih banyak tentang alkimia, rasa takut perlahan-lahan memenuhi dirinya.

“Mulai sekarang, aku hanya harus minum pil yang aku buat sendiri,” gumamnya. “Mengenai pil dari orang luar, aku harus menggunakan pengetahuan penuhku tentang Dao alkimia untuk mengidentifikasi mereka sebelum mengkonsumsinya. Perbedaan antara Dao alkimia dan Dao racun adalah masalah kemauan. Pil obat dapat menumbuhkan kehidupan, racun dapat memusnahkannya. Grandmaster sejati Dao alkimia sebenarnya juga grandmaster Dao racun. ”Meng Hao menutup matanya, dan di dalam benaknya muncul gambar tanaman obat. Ada varietas tanaman tak berujung yang memiliki unsur beracun. Dengan menggabungkan yang tertentu bersama- sama, racun yang mematikan dapat dibuat.

Berdasarkan tingkat basis Budidaya, bubuk beracun untuk pil dapat dibuat dengan potensi yang berbeda. Setelah memikirkannya untuk waktu yang sangat lama, Meng Hao perlahan membuka matanya. Mereka bersinar dengan pencerahan. Bagi Meng Hao, meramu Pil Penghalang Pemutus ini adalah semacam baptisan. Dia sekarang memiliki pemahaman yang jauh lebih mendalam tentang Dao alkimia.

“Mungkin suatu hari ketika keahlianku dalam Dao alkimia mencapai tingkat Grandmaster Pill Demon, maka aku bisa menghilangkan racun Lily Kebangkitan sendiri!” Matanya bersinar terang.

Perlahan cahaya itu memudar. Keadaan pikiran Meng Hao berangsur-angsur menjadi tenang. Dia memiliki perasaan bahwa meskipun dia masih dalam tahap Yayasan Pembentukan, dengan lima Pilar Dao, ketika kamu menambahkan dalam pemahamannya tentang Dao alkimia, kecakapan pertempurannya sekarang jauh melampaui apa yang sebelumnya.

Sebenarnya, jika dia membuat beberapa pil racun sekarang, maka lain kali dia bertemu Zhou Jie, akan mudah membunuhnya, terlepas dari berapa banyak teknik yang digunakan lawannya.
 
Setelah lebih banyak berpikir, Meng Hao mengeluarkan potongan-potongan kulit jeli daging yang pecah. Dia mempelajari mereka dengan cermat untuk sementara waktu. Waktunya dalam beberapa hari terakhir tidak hanya dihabiskan dalam meramu pil. Dia juga banyak berpikir tentang berbagai metode menggunakan kulit jeli daging.

Itu sangat sulit. Dia telah menggunakan berbagai metode untuk mencoba merusaknya, tidak ada yang berhasil. Dia bahkan telah mencoba untuk memperbaikinya di tungku pil, tetapi tidak berhasil. Untungnya, meskipun sebagian besar kulit telah pecah berkeping-keping, beberapa telah meledak menjadi debu, yang juga telah dikumpulkan Meng Hao.

Meng Hao menutup matanya untuk berpikir. “Aku harus memikirkan cara untuk menggunakan barang ini di masa depan. Juga, Aku tidak bisa hanya fokus pada peningkatan keterampilan aku dalam Dao of Alchemy. Aku juga harus meningkatkan Pilar Dao saya. Aku perlu secara bertahap meningkatkan level basis Budidaya yang aku ungkapkan ketika aku keluar di Violet Fate Sect. “Dia mengerutkan kening. “Aku butuh beberapa formula untuk pil obat yang berguna di pertengahan tahap Yayasan Pendirian.”

Dengan itu, dia berdiri dan meninggalkan Gua Immortal untuk mengunjungi Li Tao. Senja ketika dia kembali. Sebagai ganti formula untuk Pil Penghalang Penghalang, ia telah memperoleh formula untuk Pill Platform Spirit, yang sesuai untuk tahap pertengahan Foundation Foundation.

Sekarang dia memiliki formula, Meng Hao mulai mempertimbangkan untuk meramu sendiri. Dia hanya membutuhkan satu; tidak perlu membuat lebih dari itu. Adapun tanaman obat yang diperlukan, ia adalah ahli alkimia dari Divisi Pill Timur, sehingga mereka dapat dengan mudah diperoleh secara kredit.

Waktu berlalu ketika tujuh hari berlalu. Pada hari tertentu ini, mata Meng Hao tiba-tiba terbuka. Dia baru saja selesai menyerap Pill Platform Spirit yang telah dia buat beberapa hari sebelumnya. Sayangnya, memurnikan pil telah menghabiskan beberapa set bahan, dan pada akhirnya, kekuatan obat tidak ideal.

“Kurasa aku tidak punya pilihan lain untuk saat ini, kecuali ada formula yang berbeda untuk pil KB Spirit Platform,” gumamnya. “Tanaman obat langka
 
untuk formula ini tidak dapat diperoleh secara kredit, Aku harus membayarnya di muka. Satu-satunya pilihan aku sekarang adalah menumbuhkan reputasi saya. Dengan begitu, lebih banyak murid Sekte Batin akan mendatangi saya untuk meramu pil. Keuntungan Aku akan meningkat, dan tentu saja keterampilan meramu pil saya juga akan. Kemudian aku dapat memperoleh lebih banyak tanaman obat untuk digunakan untuk meramu pil obat untuk diri saya sendiri. “Dengan itu, dia melambaikan tangan kanannya untuk mengumpulkan bersama pil obat di depannya, lalu berjalan keluar dari Gua Immortal. Pada saat ini, sudah senja.

Begitu dia meninggalkan Distrik Satu Lembah Satu, dia berlari ke Bai Yunlai. Hari ini adalah hari yang ditentukan untuk bertemu dengan Ding Yong.
Mereka berdua mengobrol ketika mereka berjalan ke tempat pertemuan yang ditunjuk.

Ding Yong datang lebih awal. Dia gugup, tetapi tidak menunjukkannya di wajahnya. Dia berdiri menunggu; ketika dia melihat Meng Hao mendekat, matanya berkilauan.

Meng Hao setenang biasanya. Saat dia mendekat, dia menampar tasnya untuk menghasilkan botol pil, yang terbang ke arah Ding Yong.

“kamu tidak harus minum pil ini di bawah sinar bulan,” kata Meng Hao dengan acuh tak acuh. “Itu hanya harus dikonsumsi pada siang hari, ketika matahari menyala terang. Saat itulah kekuatan obat akan tertinggi. “Dengan itu, dia berbalik dan berjalan pergi, tidak memperhatikan Ding Yong.

Ding Yong mengambil botol pil dan menatap Meng Hao sejenak. Tanpa sepatah kata pun, dia juga berbalik dan pergi.

Keesokan harinya pada siang hari, ketika matahari yang panas memenuhi langit, Ding Yong duduk bersila di atas platform batu lebar di Gua Immortal. Berbagai mantra pembatasan dibuat di sekelilingnya. Dia menarik napas dalam-dalam saat dia memproduksi pil obat yang telah Meng Hao buat dengan harga selangit. Ding Yong menatap, dan sedikit keraguan berkedip di matanya. Namun, keraguan itu dengan cepat berubah menjadi tekad.
 
“Fang Mu, jika kamu menarik yang cepat pada saya, maka hal-hal di antara kita tidak selesai!” Dia mengepalkan rahangnya, lalu dengan cepat menempatkan pil ke mulutnya. Seketika, suara menderu memenuhi pikirannya, dan seluruh tubuhnya mulai bergetar. Gelombang energi spiritual yang ganas meledak di dalam dirinya.

Waktu berlalu. Segera tiga hari telah berlalu. Tubuh Ding Yong terus bergetar. Pada malam hari pada hari ketiga, matanya terbuka, dan ketika mereka melakukannya, kekuatan tahap Pendirian Yayasan akhir merosot keluar dari basis Budidaya, mengisi daerah sekitarnya. Matanya bersinar karena kegembiraan, dan dia gemetar ketika dia bangkit. Saat dia memeriksa basis Kultivasi, hatinya melonjak. Dia mengangkat kepalanya dan mulai tertawa dengan gembira.

Tawa itu menyebar, menarik perhatian beberapa murid Sekte Batin terdekat. Segera, ekspresi kaget muncul di wajah mereka.

“Ding Yong akhirnya berhasil menembus!”

“Dia terjebak di pertengahan Yayasan Pendirian selama bertahun-tahun. Dia akhirnya berhasil menembus! “

Berita tentang terobosan Ding Yong menyebabkan kegemparan di Sekte Dalam Divisi Violet Qi. Sekarang dia telah mencapai Yayasan terlambat, dia memiliki kesempatan untuk promosi ke murid Konklaf. Mempertimbangkan berapa tahun dia terjebak di tengah-tengah Yayasan, terobosannya juga menyebabkan dia tiba-tiba dipandang sebagai kompetisi oleh banyak murid lainnya.

Jika masalah ini terbatas pada terobosan sederhana, maka semua mata akan tertuju pada Ding Yong saja. Bagaimanapun, terobosan yang terlambat masih merupakan terobosan. Namun, Bai Yunlai terus mengawasi Gua Abadi Ding Yong. Begitu dia merasakan bahwa terobosan telah dibuat, dia segera menggunakan semua keterampilan dan sumber dayanya untuk menyebarkan berita itu, dan fakta bahwa Fang Mu yang meramu pil.

Dengan cara ini dia mampu meminjam momentum terobosan Ding Yong untuk dengan cepat menyebarkan keahlian Fang Mu dalam alkimia. Berita
 
menyebar seperti angin badai melalui murid-murid Sekte Batin. Dalam beberapa hari, semua murid Sekte Dalam di Divisi Violet Qi berbicara tentang Ding Yong dan Fang Mu.

Ketika murid-murid Sekte Dalam pergi untuk menguasai alkemis untuk layanan meramu pil, yang kadang-kadang lebih penting daripada keterampilan alkimia, adalah reputasi. Semakin besar reputasi ahli alkimia, semakin banyak orang akan mencarinya. Berkat promosi Bai Yunlai, serta terobosan Ding Yong, ballyhoo yang dihasilkan segera menyebabkan nama Fang Mu menyebar ke seluruh Sekte Dalam.

Ding Yong tidak keberatan dengan ini. Faktanya, bukan hanya dia senang membiarkan Fang Mu menggunakan namanya untuk mempromosikan dirinya sendiri, tetapi setiap kali orang bertanya kepadanya tentang terobosannya, dia akan langsung menjelaskan bahwa pil obat Fang Mu adalah apa yang menyebabkan terobosannya di basis Budidaya.

Alasannya cukup sederhana. Beberapa kata dari pihaknya dapat membuktikan betapa menakjubkan pil obat Fang Mu. Ini akan mencegah setiap penyebab pelanggaran di pihak Fang Mu, dan akan membangun karma yang baik untuk kali berikutnya ia membutuhkan pil yang diramu.

Dengan cara inilah reputasi Fang Mu perlahan mulai membangun di antara para Murid Sekte Batin. Segera, semua orang tahu tentang Alchemist Fang, salah satu dari seribu ahli alkimia dari Divisi Pill Timur. Namun, para murid Sekte Batin semua memiliki ahli alkimia yang mereka sendiri setujui. Hanya rumor saja tidak akan menyebabkan mereka beralih ke ahli alkimia baru untuk meramu pil, bahkan ketika dikombinasikan dengan terobosan Ding Yong. Banyak yang masih ragu.

Segera, berita itu sampai ke Sekte Luar Divisi Violet Qi, dan murid yang bertugas memeriksa pil, Su Zhonglun. Matanya mulai bersinar. Selama sebulan, dia bertanya-tanya tentang ahli alkimiawan bermarga Fang. Dia telah pergi ke Paviliun Urusan Pill di Sekte Dalam untuk informasi tetapi telah datang dengan tangan kosong. Setelah itu, setiap kali pil obat tiba di Sekte Luar, dia akan memeriksanya dengan sangat hati-hati. Namun, dia tidak pernah melihat pil lagi bertanda Fang. Ini menyebabkan dia menghela nafas tanpa henti.
 
Dia telah menyimpan botol pil yang asli, dan sering membawanya keluar untuk belajar. Semakin dia melakukannya, semakin banyak kekaguman di hatinya, dan semakin ingin tahu tentang identitas dari Alchemist Fang ini. Ketika berita tentang Fang Mu dan Ding Yong mencapai dia, dia langsung delapan puluh persen yakin bahwa Fang Mu adalah orang yang telah dia cari.

Dia langsung bergegas keluar dari Sekte Luar dan menuju ke Divisi Pill Timur. Dia melacak Bai Yunlai dan memintanya untuk merekomendasikannya kepada Fang Mu.

Selama hari-hari ini, Meng Hao sangat menyadari semua yang dilakukan Bai Yunlai untuk menyebarkan namanya. Dia duduk dengan sabar menunggu permintaan untuk masuk, namun tidak ada yang melakukannya, yang menyebabkan dia mengerutkan kening.

Pada saat inilah permintaan Su Zhonglun untuk pil datang. Meng Hao segera dimeriahkan, dan mengirim tanggapannya.

Beberapa hari kemudian, Su Zhonglun menerima pil obat yang dibutuhkannya. Dia segera kembali ke kamarnya. Setelah melakukan beberapa latihan pernapasan, ia memeriksa pil dengan saksama. Ketika dia melakukannya, matanya mulai bersinar lebih dan lebih cerah. Pada akhirnya, dia terengah- engah.

“Saya memberi tanaman obat kekuatan lima puluh persen, dan pil ini juga memiliki kekuatan lima puluh persen. Hanya Tuan Tungku yang bisa mencampur berbagai tanaman obat bersama-sama untuk membuat pil obat seperti ini. Alkemis master biasa tidak akan pernah bisa melakukannya.
Paling-paling, mereka bisa membuat pil dengan kekuatan obat tiga puluh persen. Ini menakjubkan! Fang Mu ini … dia hanya ahli alkimia, tapi dia bisa meramu pil obat Tuan Tungku! ”Tidak dapat menahan kegembiraannya, dia mengangkat pil obat kekuatan lima puluh persen dan kemudian memasukkannya ke dalam mulutnya. Beberapa jam kemudian, dia membuka matanya.

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 225

Babak 225: Naik ke Puncak!

“Jika kamu mengonsumsi satu jenis pil obat terlalu sering, itu akan menjadi kurang dan kurang efektif. Ini adalah hasil dari masalah dengan tanaman obat di dalam pil. Karena itu, pil obat seperti ini dengan kekuatan obat lima puluh persen, yah, nilainya sebenarnya hanya bisa dibayangkan! ”Sekarang setelah dia secara pribadi mengkonfirmasi dugaannya mengenai Fang Mu, dia dengan cepat memutuskan bahwa mereka perlu menjadi teman.

“Ini adalah kesimpulan yang pasti bahwa dia akan naik ke puncak. Namun, pada saat ini, reputasinya masih terus tumbuh dan banyak orang ragu-ragu. Membantu dia sekarang pasti akan menjadi cara untuk membangun karma yang baik untuk masa depan! “Garis pemikiran Su Zhonglun sama dengan Ding Yong. Perbedaannya adalah bahwa ia memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang kemampuan Fang Mu dengan tanaman dan tumbuh- tumbuhan, serta keterampilannya dalam meramu pil obat, dan nilainya.

Keributan baru muncul di antara para murid Sekte Batin dari Divisi Violet Qi. Ini karena Su Zhonglun, meskipun dia tidak membuat terobosan, telah membuat kemajuan signifikan di basis Budidaya. Selain itu, dia berulang kali berbicara tentang pil Fang Mu di dalam Sekte Batin. Bahkan, dia bahkan akan mengeluarkan dua jenis pil obat yang sama, satu dibuat oleh Fang Mu, satu dibuat oleh master alkemis lain. Lalu dia akan membandingkan keduanya, poin demi poin.

Pertama adalah Ding Yong, dan kemudian Su Zhonglun. Rekomendasi mereka, ditambah dengan gelombang yang disebarkan oleh promosi Bai Yunlai, menyebabkan semua diskusi dalam Sekte Dalam selama setengah bulan ke depan berputar di sekitar Fang Mu.
 
Akhirnya, semakin banyak murid Sekte Batin mulai mencari Fang Mu untuk meramu pil.

Pada awalnya, itu hanya seorang murid di sana-sini. Mereka ragu-ragu, dan jelas hanya ingin menguji air. Mereka akan mencari Bai Yunlai, dimana dia akan merekomendasikan layanan Fang Mu.

Meng Hao tidak menolak siapa pun yang datang untuk layanan meramu pil. Ketika tungku pilnya meledak di bawah tekanan penggunaan yang sering seperti itu, ia akan segera mendapatkan penggantinya.

Kelompok pertama dari tiga atau empat murid Sekte Batin yang datang kepadanya untuk minum pil kembali beberapa hari kemudian dan membawa pembelian mereka kembali ke Gua Immortal mereka.

Zhang Shuilai, yang berada di tahap awal Foundation Foundation, adalah salah satunya. Dia tidak terlalu menonjol di antara para murid Sekte Batin, dan hanya pernah mencari ahli alkimia sebelumnya untuk ramuan pil. Setelah mengalami betapa mengesankannya mereka, dia sangat tersentuh. Sayangnya, ia sangat kekurangan Spirit Stones, dan hanya mampu membeli pil selama Distribusi Pil Sekte.

Alasan dia mencari layanan Fang Mu adalah karena dia tahu bahwa nama Fang Mu sedang naik daun. Ini mungkin satu-satunya kesempatannya, jadi dia memutuskan untuk mengambil keuntungan darinya selagi dia bisa

Dia duduk di guanya Immortal, memegang botol pil. Di dalamnya ada sepuluh pil obat yang berguna untuk tahap Yayasan Foundation awal. Dia mengambil napas dalam-dalam, dan memasukkan salah satu pil ke dalam mulutnya.
Hampir seketika, matanya tumbuh lebar, dan dipenuhi dengan cahaya tidak percaya. Dia menatap sisa pil obat. Hanya dengan melihat mereka, mereka sepertinya tidak berbeda dari pil lain yang dia konsumsi di masa lalu.

Lama berlalu. Setelah menyerap kekuatan semua pil, Zhang Shuilai menarik napas dalam-dalam. Dia memproduksi botol pil lagi. Di dalamnya ada dua pil yang berguna untuk tahap Yayasan Foundation awal. Setelah memeriksanya dengan cermat, ia mengkonsumsinya. Beberapa saat kemudian, lebih banyak orang yang tidak percaya memenuhi matanya.
 
“Apa yang sedang terjadi? Pil yang dibuat ahli alkimia utama untukku sebelum itu tidak banyak membantu. Mereka hanya berubah menjadi energi spiritual. Tapi … tapi … pil obat Fang Mu sangat manjur! Mereka menciptakan energi spiritual lebih dari lima puluh persen lebih banyak daripada yang lain! ”Dia terengah-engah, dan matanya bersinar. Jika pada titik ini dia tidak menyadari apa yang sedang terjadi, maka dia tidak pantas menjadi murid Sekte Batin.

Tanpa ragu sedikit pun, dia melompat dan bergegas keluar dari Gua Immortal dan langsung menuju untuk menemukan Fang Mu. Dia akan memanfaatkan keragu-raguan orang lain untuk membuat lebih banyak pil.

Namun, begitu dia mendekati Divisi Pill Timur, dia menemukan bahwa murid-murid Sekte Dalam lainnya yang baru saja mengambil pil dari Fang Mu tampaknya semua memiliki ide yang sama dengannya. Mereka semua kembali, ekspresi bersemangat di wajah mereka. Kelompok semua bertukar pandang, lalu tanpa kata menembak bersama ke Divisi Pill Timur untuk menemukan Bai Yunlai.

Sebelumnya, mereka hanya tertarik untuk mencoba pil; sekarang, segalanya jelas berbeda.

Mereka tidak memiliki kemampuan Su Zhonglun untuk mengidentifikasi dan menganalisis pil obat. Namun, setelah mengkonsumsinya, mereka segera menyadari bahwa pil obat Meng Hao tidak seperti biasanya. Kamu bisa mengatakan bahwa jika ahli alkimiawan lain bisa membuat pil kekuatan seratus persen, maka kekuatan Meng Hao adalah kekuatan seratus lima puluh persen. Mereka setidaknya lima puluh persen lebih kuat, yang tentu saja membuat murid-murid Sekte Batin ini sangat bahagia.

Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa pil obat Meng Hao tidak hanya lima puluh persen lebih kuat dalam hal kekuatan obat. Di dunia Budidaya alkimia di seluruh Domain Selatan, pil obat yang dibuat oleh ahli alkimia tidak pernah melebihi sekitar 30 persen kekuatan obat. Sisa kekuatan hilang dalam proses meramu. Pada akhirnya, pil obat yang mereka buat tidak lengkap. Di sisi lain, Meng Hao bisa meramu pil kekuatan obat lima puluh persen. Jelas sekali siapa yang berada di posisi superior dan siapa yang tidak.
 
Popularitas meledaknya Fang Mu di antara para murid Sekte Batin jelas.

Berita bahwa kelompok pertama murid Sekte Dalam kembali untuk pil lebih cepat menyebar. Segera Bai Yunlai tidak perlu melakukan promosi apa pun. Desas-desus menyebar di antara teman-teman di dalam Sekte Dalam, dan tak lama kemudian semakin banyak murid datang mencari ramuan pil. Tidak lama sebelum kata yang menyebar menyebabkan nama Meng Hao naik di atas nama ahli alkimia utama lainnya. Reputasinya tumbuh dan tumbuh.

“Apa kah kamu mendengar? Divisi Pill Timur memiliki seorang ahli alkimia bernama Fang Mu. Pil yang ia ciptakan dua kali lebih efektif dari pil yang dibuat oleh ahli alkimia utama lainnya! ”

“Bagaimana mungkin? Aku tidak mengolah Dao dari Alkimia, tetapi aku telah berurusan dengan banyak ahli alkimia yang berbeda, jadi saya tahu apa yang aku bicarakan. Kecuali jika Fang Mu ini adalah Tuan Furnace, tidak mungkin pilnya bisa menjadi jauh lebih efektif dibandingkan. “

“Ha ha ha! Yang harus Anda lakukan adalah mencobanya, maka Kamu akan tahu Apakah kamu benar atau tidak. Mintalah dia membuatkan pil untuk kamu, maka Kamu akan tahu. “Pembicaraan yang serupa dengan ini dapat didengar di seluruh Sekte Dalam Divisi Violet Qi.

Akhirnya, orang-orang mulai mencari Bai Yunlai setiap hari.

Menurut aturan Divisi Pill Timur, orang luar tidak diizinkan masuk. Satu- satunya cara untuk mencari ahli alkimia adalah dengan menggunakan slip jade pesan. Namun, Meng Hao tidak memiliki kontak langsung dengan siapa pun, hanya Bai Yunlai yang melakukannya.

Semakin banyak murid Sekte Batin mengatur untuk mengunjungi Bai Yunlai. Segera, dia mulai mendapatkan lebih banyak pekerjaan daripada yang bisa dia tangani. Meng Hao terkejut dengan pergantian peristiwa ini. Tak lama, dia menghabiskan hampir seluruh waktunya meramu pil. Sudah sampai pada titik di mana dia tidak bisa mengikutinya. Itu semacam rasa sakit yang bahagia. Karena volume pil yang ia buat, Dao-nya dari alkimia berkembang dengan pesat. Selain itu, ia memperoleh banyak formula pil, dan juga
 
membangun cukup banyak toko obat yang ia dapatkan dari kelebihan bahan yang disediakan.

Segala sesuatu hanya terus tumbuh semakin kuat. Setelah dua bulan, setiap murid Sekte Dalam di Divisi Violet Qi tahu tentang Fang Mu. Seluruh tempat itu beramai-ramai. Siapa pun yang memiliki pikiran untuk mencoba salah satu pil obat Meng Hao akan segera tercengang, dan akan kembali lagi.

Lebih dari beberapa pil sampel diperoleh dengan berdagang dengan yang lain. Beberapa mengandalkan kata-kata orang lain dan tanpa ragu mencari Bai Yunlai.

Segera Meng Hao mencapai titik di mana ia hanya memiliki terlalu banyak pekerjaan untuk dilakukan. Memompa begitu banyak pil obat membuatnya kelelahan. Oleh karena itu, ia membahas masalah dengan Bai Yunlai dan memutuskan untuk menaikkan harga!

Dia mengatur sistem penetapan harga dengan nilai yang berbeda untuk berbagai jenis pil obat. Harga itu jelas lebih tinggi daripada ahli alkimia utama lainnya. Ini adalah ide Bai Yunlai, yang telah disetujui Meng Hao. Apa yang tidak diharapkan oleh keduanya adalah bahwa menaikkan harga sebenarnya menyebabkan popularitasnya meningkat. Keduanya tercengang.

Semakin banyak murid Sekte Batin datang, yang sekarang menyebabkan keluhan di antara para ahli alkimia utama lainnya. Namun begitu mereka mengambil waktu untuk mempelajari pil obat Meng Hao, keluhannya hilang
….

Alasan Meng Hao sangat populer adalah karena kekuatan obat pilnya lima puluh persen. Bagi para murid Sekte Batin, manfaat dari mengkonsumsi pil seperti itu tidak perlu dikatakan lagi.

Yang paling penting, di seluruh Divisi Pill Timur, satu-satunya orang lain yang keterampilan dalam Dao alkimia cukup untuk menghasilkan pil kekuatan obat lima puluh persen, adalah Tuan Furnace.

Namun, Furnace Lords tidak akan meramu pil untuk murid Sekte Batin, hanya murid Konklaf. Dengan penampilan Meng Hao, tiba-tiba, semua murid Sekte
 
Dalam memiliki kesempatan untuk mendapatkan pil obat berkualitas Lord Furnace, tetapi dengan harga seorang ahli alkimia master. Bagaimanapun, mereka hanya bisa membuat permintaan dari Meng Hao, dan bukan Furnace Lords.

Oleh karena itu, bahkan setelah menaikkan harga, pil obat Meng Hao masih lebih murah daripada yang dibuat oleh Furnace Lords. Dengan demikian, para murid Sekte Batin dapat menerima biaya yang lebih tinggi.

Fang Mu sangat marah!

Namanya bukan hanya populer di Sekte Dalam Divisi Violet Qi. Alkemis magang dari Divisi Pill Timur semua berbicara tentang promosinya yang mengejutkan untuk menguasai alkemis. Akhirnya, nama Fang Mu mencapai telinga beberapa Tetua Violet Takdir Sekte, membuat mereka memperhatikan situasinya.

Banyak ahli alkimiawan di Divisi Pill Timur masih belum pasrah dengan situasi ini. Melalui berbagai metode, mereka dapat memperoleh beberapa pil obat Meng Hao, yang mereka teliti dengan seksama. Penelitian mereka membuat mereka heran. Semakin banyak ahli alkimiawan yang berpartisipasi dalam penelitian ini. Pada akhirnya, ketika Meng Hao menaikkan harganya, pesanan yang diterima Bai Yunlai hanya meningkat.

Selama beberapa bulan, Meng Hao telah memperoleh ratusan formula pil. Batu Roh bergulir, dan simpanan tanaman obatnya berlimpah. Meng Hao senang, meskipun sekarang dia hampir tidak punya waktu pribadi. Setiap hari, setiap hari, ia meramu pil. Ketika kekuatan spiritualnya mulai mengering, ia akan mengkonsumsi beberapa pil obat untuk pulih. Selama berbulan-bulan, Dao Pillar keenamnya kira-kira setengah lengkap.

Orang hanya bisa membayangkan hidupnya selama beberapa bulan ini ….

Akhirnya, mencapai titik bahwa Meng Hao benar-benar tidak berpikir itu mungkin untuk menyelesaikan semua pesanan. Akhirnya, dia membuat keputusan baru. Dia meminta Bai Yunlai mengumumkan bahwa hanya tiga pesanan yang akan diproses per hari.
 
Dia benar-benar tidak punya pilihan lain selain ini. Proklamasi aturan ini membawa hasil instan. Tidak sedikit keluhan yang disuarakan, dan pembicaraan jahat menyebar. Meski begitu, aturan tiga pesanan per hari tetap berlaku. Tidak ada hari istirahat. Para murid Sekte Dalam dari Divisi Violet Qi datang dengan berbagai metode untuk mengamankan tempat di antara tiga perintah per hari.

—–

Bab ini disponsori oleh Joseph Gange, Jose Lluberes, Christopher Choi, Quentin Nivon, dan Warren Horsley

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.