-->

I Shall Seal The Heaven Bab 0151 - 0155

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 151

Bab 151: Aku Akan Melakukannya Sendiri

Tanaman merambat merah tua tampaknya telah terinfeksi oleh kemarahan Meng Hao. Mereka mencambuk dengan liar, menciptakan suara mendengung. Debu naik dari tanah seperti kabut, mengaburkan sosok Meng Hao.

Jubah sarjana hitamnya sekarang tampak agak pudar. Rambut panjang mencambuk sekelilingnya, dan niat membunuh, didorong oleh kemarahannya yang intens, naik ke langit. Aura pembunuhan ini adalah tiang terpisah dari disposisi Meng Hao yang biasa.

Pembuluh darah memenuhi matanya. Dia melihat ketidakberdayaan Xu Qing, kepahitannya, kecantikannya yang pucat, dan kemudian senyum sederhana yang muncul di wajahnya. Senyum itu menjadi segalanya bagi Meng Hao.

Meng Hao mencintainya. Itu adalah cinta muda yang datang dari melihat seorang gadis cantik. Cinta yang sederhana. Setelah pembubaran Sekte Reliance, mereka telah dipisahkan oleh seluruh dunia. Sekarang mereka bisa bertemu lagi, tahun-tahun yang telah berlalu tampaknya tidak lama, hampir seperti mimpi.

Tujuh atau delapan tahun yang lalu, Kamu kedinginan, seorang gadis muda yang berdiri di bawah bulan dan menerima Pil Penanaman Kosmetik.
Sekarang, tujuh atau delapan tahun kemudian, di sini kamu, wajah kamu pucat, tetapi tersenyum.

Tujuh atau delapan tahun yang lalu saya adalah seorang sarjana yang berdiri di Gunung Daqing yang melemparkan botol labu ke bawah gunung. Kamu tidak akan pernah tahu janji yang aku tempatkan di botol labu itu.
 
Tujuh atau delapan tahun kemudian, di sinilah aku berdiri, niat membunuhku membanjiri Surga. Jalan di belakang saya tidak membentang sangat jauh, tetapi dipenuhi dengan tulang-tulang para Penggarap.

Tujuh atau delapan tahun ….

Bagi manusia, banyak hal dapat berubah dalam tujuh atau delapan tahun. Bagi Penggarap, tujuh atau delapan tahun bukanlah waktu yang lama; tetapi sekali lagi, para Penggarap memulai kehidupannya sebagai manusia. Meng Hao bukan lagi cendekiawan seperti tujuh atau delapan tahun yang lalu, tetapi kenangan dari waktu itu masih ada. Dia tidak akan pernah melupakan tahun- tahun itu.

Dia menatap Xu Qing dan tersenyum. Senyumnya mengandung kehangatan, dan kebahagiaan melihat seseorang lagi untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Itu berlangsung sampai dia melihat lelaki bergetar bernama Zhao yang berdiri di sana dengan wajah pucat, jubahnya tergantung longgar di tubuhnya.

Zhao Shanhe merasa seolah mata Meng Hao adalah dua pedang tajam yang menusuk matanya sendiri. Tatapan itu memasuki kepalanya, menyebabkan pikirannya bergetar. Itu menembus darah dan dagingnya, menggiling tulang- tulangnya dan menusuk ke lorong-lorong Qi-nya. Menusuk sampai ke Pilar Dao-nya.

Pilar Dao-nya dipenuhi dengan retakan; dia jelas memiliki Yayasan Patah. Pilar Dao bergetar hebat, seolah tatapan Meng Hao akan menyebabkannya hancur berkeping-keping. Zhao Shanhe takut keluar dari pikirannya.

“Rekan … Rekan Daois, senior, Aku Zhao Shanhe, seorang murid Konklaf dari Saringan Saringan Hitam. Rekan Daois …. ”Lidahnya bergetar ketika berbicara. Dia mungkin anak yang kaya, tetapi dia tidak bodoh. Perisai merah muda dari tadi adalah harta yang hanya bisa dihancurkan oleh tahap Yayasan Pendirian akhir. Namun Meng Hao, yang tampaknya berada di tahap Yayasan Foundation awal, telah menghancurkannya.

Dia juga melihat aura pembunuhan Meng Hao yang mengerikan. Itu sangat kuat, sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya sepanjang hidupnya.
 
“Kamu bermarga Zhao?” Meng Hao berkata dengan dingin, mulai melangkah maju. “Saya baru saja membunuh orang lain bermarga Zhao. Namanya adalah Zhao Binwu. “Meng Hao telah memperoleh nama Zhao Binwu dari medali identifikasi di tas pegangnya.

Saat dia mengambil langkah pertamanya, terasa bagi Zhao Shanhe seolah Meng Hao melangkah langsung ke hatinya. Jantungnya berdebar kencang, dipenuhi rasa sakit yang sulit digambarkan, jauh di dalam.

Saat itulah kata-kata Meng Hao dari yang sekarang terdaftar di pikiran Zhao Shanhe. Raungan seperti guntur memenuhi dirinya, dan tubuhnya menggigil. Dia tanpa sadar mundur selangkah. Tatapan Meng Hao menyapu dirinya, dipenuhi dengan tekanan yang luar biasa. Pikiran Zhao Shanhe berputar lagi, dan tubuhnya yang gemetaran kehilangan kemampuan untuk bergerak.
Menghadapi Meng Hao, basis Kultivasinya tampak benar-benar tidak mampu menghasilkan bahkan jumlah daya terkecil.

Ini adalah tekanan yang menghancurkan!

Meng Hao melepaskan kekuatan penuh Pilar Dao Sempurna miliknya, menciptakan tekanan yang bisa menghancurkan setiap Pilar Pembentukan Yayasan!

Ini adalah kemampuan bawaan dari Perfect Foundation. Karena Yayasan Sempurna bergulat dengan Surga atas energi spiritual, ia memiliki kemampuan untuk mengeluarkan tekanan yang menghancurkan pada semua basis Budidaya Pembentukan Yayasan lainnya!

Di tengah gemetarannya, ekspresi Zhao Shanhe berkedip. Meng Hao mengambil langkah kedua, dan saat langkah itu turun, wajah Zhao Shanhe menjadi pucat pasi. Darah mengalir keluar dari mulutnya, dan rasa takut yang kuat merayap ke matanya.

“Rekan Daois … jika … jika kamu ingin berbicara ….” Seluruh tubuhnya bergetar, tetapi bahkan ketika ia mencoba berbicara, Meng Hao mengambil langkah ketiga. Dia menginjak ke bawah; Roh Zhao Shanhe bergetar dan dia batuk seteguk darah. Pilar Dao di dalam dirinya tidak mampu menahan
 
tekanan yang dikeluarkan oleh Meng Hao. Celah besar memotong sepanjang jalan melalui itu!

Lebih banyak celah tumbuh, menyebar untuk mengisi seluruh Pilar Dao. Darah mengalir sepenuhnya dari wajah Zhao Shanhe, dan matanya dipenuhi dengan kesedihan. Dengan gemetar, dia baru saja akan menggunakan semua kekuatan yang bisa dia kumpulkan untuk melawan, ketika Meng Hao, dengan wajah kosong, mengambil langkah keempatnya, yang dipenuhi dengan niat membunuh yang kuat.

Begitu langkah keempat turun, raungan dalam Zhao Shanhe naik ke Surga. Jantungnya tiba-tiba berhenti berdetak sesaat. Semua organnya tampak melambat saat retakan menyebar ke seluruh Pilar Dao-nya sampai tiba-tiba
… itu hancur !! Pilar Dao hancur!
Ketika itu terjadi, Zhao Shanhe mengeluarkan jeritan mengerikan yang tidak seperti apa pun yang muncul dari mulutnya sebelumnya. Dia batuk tujuh atau delapan suapan darah, dan kemudian mulai layu dan menyusut. Keringat dingin mengalir keluar darinya, dan wajahnya pucat pasi. Tubuhnya tiba-tiba bisa bergerak lagi, tetapi yang bisa dilakukannya hanyalah mundur ke belakang.

Sebelum dia bisa bergerak mundur sangat jauh, Meng Hao mengambil langkah kelima, dan sekarang dia berdiri di depan Zhao Shanhe. Lututnya terbang ke atas, bukan ke leher Zhao Shanhe, tetapi langsung di antara kakinya!

Pop pop!

Rasa sakit yang hebat menyebabkan Zhao Shanhe menggandakan, berteriak. Bahkan saat dia berteriak, tangan kanan Meng Hao terangkat dan menjepit lehernya. Jeritan itu sekarang hanya ada di tenggorokan Zhao Shanhe, tanpa ada cara untuk keluar.

Dia hanya bisa merintih ketika wajahnya mulai berubah menjadi warna ungu gelap. Tidak dapat berbicara, tidak bisa berteriak, rasa sakit itu sepertinya
 
bertambah sepuluh kali lebih buruk.

Matanya melotot, dipenuhi kegilaan, dan tubuhnya berkedut. Dia tiba-tiba ingin melawan.

Tapi … dia tidak bisa menolak. Dia tidak berdaya untuk berjuang, bahkan tidak mampu mengucapkan ancaman. Tubuhnya bergetar, dipenuhi rasa sakit. Dia seperti makhluk fana, Pilar Dao-nya hancur, basis Budidaya hancur.

“Berhenti!” Seru suara gemetar. Itu Xue Yuncui, yang masih di sebelah Xu Qing. Tubuhnya bergetar dan wajahnya pucat. Tapi dia masih memegang pedang di leher Xu Qing, tampaknya siap menusuknya kapan saja.

Baginya, Meng Hao tampak seperti iblis jahat, kejam dan kejam. Itu menyebabkan darah mengalir dari wajahnya, dan dia bahkan tidak berani menatap matanya. Penyesalan membuncah dari dalam hatinya, tetapi sudah terlambat. Dia hanya bisa memohon padanya untuk membiarkannya pergi.

“Kamu Meng Hao, kan? Aku pernah mendengar Xu Qing berbicara tentang Anda dan Reliance Sect …. Ini semua hanya kesalahpahaman. Aku hanya ingin pergi …. “Suaranya bergetar saat dia melihat ke arah Meng Hao.
Meskipun dia memegang pedang, dia sebenarnya yang ketakutan.

“Saya dulu seorang sarjana,” katanya dengan dingin. Dia terus memegangi Zhao Shanhe di leher, tetapi berbalik untuk melihat Xue Yuncui. Suaranya lembut ketika dia melanjutkan, “Suatu kali saya membaca teks kuno yang dikatakan berasal dari Tang Besar di Tanah Timur. Ini menggambarkan ribuan metode eksekusi yang aneh. Ada satu yang, setelah aku baca tentang hal itu, menyebabkan aku mengalami mimpi buruk selama berhari-hari. “Mata penuh kebencian, ia mengulurkan tangan kirinya dan meraih salah satu jari Zhao Shanhe. Satu demi satu, dia menghancurkan tulang-tulang jari kedua tangan.
Lalu lengannya. Lalu pundaknya. Lalu sisa tubuhnya.

Zhao Shanhe ingin pingsan karena rasa sakit yang hebat, tetapi tidak bisa, tidak dengan Meng Hao di sana. Waktu berlalu selama diperlukan dupa untuk membakar. Akhirnya, Meng Hao memutar tangan kanannya. Suara letupan terdengar saat leher Zhao Shanhe tersentak.
 
Sepanjang waktu, ia tidak dapat mengucapkan satu tangisan pun. Begitulah kematiannya ….

Meng Hao menjatuhkan tubuh Zhao Shanhe dan kemudian memandang Xue Yuncui. “Bagaimana kamu ingin mati? Aku akan membiarkanmu memutuskan. “

Wajahnya benar-benar pucat, seperti mayat. Tubuhnya gemetar, begitu pula pedang yang dipegangnya di tangannya. Dia menatap Meng Hao, dan ketakutan menggenang di dalam dirinya. Ini seperti mimpi terburuk yang pernah dia alami.

“Kamu … Jangan memaksaku !!” serunya. Bahkan ketika kata-kata itu keluar dari mulutnya, tanah di bawah kakinya meledak. Sebuah pohon anggur merah gelap berayun keluar, membungkus tubuhnya dan mengirim pedang berputar ke udara. Meng Hao menjentikkan lengan baju untuk mengetuk dua puluh lima meter jauhnya. Tanaman merambat beredar di sekitar Xue Yuncui, mulut mereka lebar dan sepertinya meneteskan air liur, hanya menunggu perintah Meng Hao, di mana mereka akan memakannya.

“Jangan membunuhnya …” kata Xu Qing pelan, berusaha berdiri. Dia menatap Meng Hao. “Aku ingin melakukannya sendiri. Aku sudah ingin memotong lidahnya selama bertahun-tahun. “Sambil menggertakkan giginya, dia mengambil pedang Xue Yuncui. Tanaman merambat menurunkan Xue Yuncui ke arahnya.

“Junior Sister Xu … saya ….” Dia menghadapi Xu Qing, gemetar, wajahnya memohon.

Xu Qing, wajahnya dingin, mengangkat pedang dan menusuknya perlahan ke mulutnya. Jeritan Xue Yuncui bergema.

Xu Qing mencondongkan tubuh ke depan dan berbisik ke telinganya: “Kamu tidak bisa melawan, jadi tutup saja matamu dan nikmati. Aku selalu ingin memberitahumu, kau pelacur itu! “Dia memutar pedang di tangannya. Setelah sekitar sepuluh napas, Xue Yuncui berhenti berjuang. Xu Qing menikam pedangnya lebih dalam lagi.
 
—–

Bab ini disponsori oleh Abdelkrim Ouahasna

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 152

Bab 152: Kata-Kata Di Bawah Bulan Dengan Sahabat Tua

Xu Qing memandang Xue Yuncui saat dia menikam pedang sampai ke kepalanya. Lalu dia melangkah mundur, wajah pucat. Xue Yuncui meninggal, dan Xu Qing berdiri diam di sana.

Meng Hao menatapnya dan kemudian berjalan di sebelahnya. Bersama-sama, mereka duduk. Tanaman merambat menyeret tubuh Xue Yuncui ke tanah dan mulai melahapnya.

Bulan menggantung tinggi di langit, dan semuanya tenang. Tidak ada yang memperhatikan riak sihir pertempuran; Bagaimanapun, Tanah Suci ini adalah tempat yang sangat besar.

“Pertama kali?” Tanya Meng Hao. Bayangan mereka tumpang tindih di bawah sinar bulan.

Dia diam beberapa saat sebelum mengangguk.

“Pertama kali aku membunuh seseorang, hatiku terganggu untuk beberapa saat,” katanya lembut. Saat dia memandangnya, gambar dari Reliance Sekte melayang ke pikirannya.

Angin sepoi-sepoi bertiup, membersihkan bau darah. Rambut Xu Qing meringkuk, menyapu wajah Meng Hao. Sulit untuk mengatakan apakah itu melingkari wajahnya, atau hatinya.

“Apakah itu setelah Sekte bubar?” Tanya Xu Qing, memalingkan kepalanya untuk menatapnya. Wajahnya pucat, tetapi bagi Meng Hao, itu indah.

Dia ingat malam yang lalu ketika dia mengantarnya kembali ke Gunung Timur. Saat dia menyaksikannya berjalan menjauh darinya, dia berpikir bahwa dia
 
tidak akan keberatan menikahinya 1.

Itu adalah kenangan dari tahun yang lalu, sudah lama sekali. Sulit untuk menentukan apakah itu hanya pemalasan remaja.

“Sebenarnya, itu di dalam Sekte,” kata Meng Hao sambil tersenyum. Dia merasa santai. Tanah Suci ini adalah tempat yang berbahaya, tetapi karena alasan tertentu ia merasa nyaman, seolah-olah ia kembali ke Sekte Reliance, di atas Gunung Timur, berdiri di bawah bulan.

“Oh?” Kata Xu Qing, tampak terkejut. Dia menatap Meng Hao, sementara lupa untuk menutupi wajahnya dengan dingin.

Bagi Meng Hao, wajahnya yang kosong dipenuhi dengan keindahan. Itu sangat berbeda dari Penatua Sister Xu dari ingatannya. Dingin tidak bisa didekati; tapi wajahnya yang mati rasa membuatnya tampak sangat akung.

Meng Hao tertawa.

“Tiba-tiba aku merasa aku tidak pernah mengerti dirimu yang sebenarnya, Sister Sister,” dia berkata sambil tersenyum, menatapnya. Dia bukan lagi cendekiawan seperti dulu. Dia telah mengalami banyak hal, dan telah tumbuh selama bertahun-tahun. Baik dari segi pengalaman maupun kebijaksanaan, ia telah matang banyak. Dia sekarang bisa mengatakan bahwa sikap dingin yang ditunjukkan oleh Xu Qing disengaja.

Dia melihat ke arahnya, melihat kulit putih susu di bawah robekan di pakaiannya. Ini bukan pertama kalinya dia melihat seorang wanita dalam posisi seperti itu, tetapi untuk beberapa alasan, ketika dia menatap Chu Yuyan, dia bisa tetap tenang. Melihat Xu Qing sekarang, pandangan yang berbeda memenuhi matanya.

Tatapan Xu Qing bertemu Meng Hao sejenak, dan kemudian dia membuang muka, jantungnya berdebar kencang. Mukanya memerah, dan dia mencengkeram pakaiannya erat-erat. Dia jelas gugup.

Meng Hao terbatuk ringan, dan kemudian menampar tasnya dari Cosmos, menghasilkan satu set pakaian yang mulai diletakkan di bahu.
 
Dia tidak mengatakan apa-apa, membiarkannya untuk menutupi dirinya. Dia mengangkat wajahnya yang cantik untuk melihat bulan. Saat sinar bulan menyinari dirinya, Meng Hao menatap rambutnya dan fitur-fiturnya yang cantik. Mereka begitu lembut sehingga seolah-olah angin dapat menyebabkan mereka pecah.

“kamu membunuh seseorang di Sekte? Siapa? “Xu Qing mencoba berpura- pura tidak melihat Meng Hao menatapnya, tetapi flushinya semakin dalam.

“Seorang murid Sekte Luar bermarga Zhao,” kata Meng Hao, mengingat kematian mengerikan Tetua Brother Zhao oleh cermin tembaga. “Dia ingin mengambil Gua Immortal yang kamu berikan padaku.”

“Kamu benar-benar punya nyali,” katanya, memutar kepalanya dan mengalihkan pandangannya dari bulan ke Meng Hao. “Kamu benar-benar membunuh seseorang di dalam Sekte.” Kata-katanya diucapkan dengan sungguh-sungguh, dan dengan kesungguhan muncul sikap dinginnya yang biasa. Namun, Meng Hao bisa melihat kesederhanaan yang tidak rumit di bawah dinginnya.

“Yah … sebenarnya aku tidak hanya membunuh satu orang,” katanya dengan batuk ringan.

“Oh?” Penatua Sister Xu menatap lagi tanpa suara untuk waktu yang lama. Seolah-olah dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Dia memandangnya dengan hati-hati, berpikir sebentar. “Jadi kamu terbiasa dengan itu?” Dia buru-buru menambahkan: “Apa yang aku maksud adalah, setelah membunuh begitu banyak, Apakah kamu berhenti merasa gelisah hati?”

“Mari kita bicara tentang hal lain,” kata Meng Hao. Dia bisa mengatakan bahwa dia sangat ingin tahu tentang masalah ini. Tetapi bagi seorang pria dan seorang wanita untuk duduk di bawah bulan berbicara tentang membunuh orang-orang tampaknya tidak pantas.

“Oh,” katanya, mengangguk, menatapnya. Sikap dinginnya menyembunyikan kepribadiannya yang sebenarnya, tetapi pada saat itu, dia tiba-tiba tidak tahu harus berkata apa.
 
“Saya ingin menunjukkan sesuatu kepadamu.” Meng Hao mengetuk tasnya dari Cosmos, dan Pill Cultivation Kosmetik muncul di tangannya. Sambil tersenyum, dia membagikannya kepada Penatua Sister Xu.

Ketika dia melihat pil itu, dia menatap dengan kaget. Matanya tertuju pada pil itu ketika dia perlahan mengangkat tangannya dan mengambilnya darinya.
Lalu dia menutup matanya.

Tidak mungkin mengatakan apa yang dipikirkannya di dalam. Setelah beberapa saat, dia membuka matanya dan menatap Meng Hao untuk waktu yang sangat lama.

Ini adalah ketiga kalinya Meng Hao memberinya Pil Kosmetik Kultivasi.

Dia menyimpannya dengan tenang, lalu dengan lembut berkata, “Beberapa tahun yang lalu saya mendengar bahwa Negara Zhao … menghilang.”

Meng Hao menghela nafas. Kemudian, dia melanjutkan untuk menjelaskan kepadanya tentang Patriarch Reliance. Dia duduk di sana di bawah bulan, mendengarkan dengan seksama. Ketika dia mengatakan kepadanya bahwa Patriarch Reliance sebenarnya adalah kura-kura raksasa dan ganas, mulutnya ternganga dan ekspresi tidak percaya menutupi wajahnya. Bagi Meng Hao, dia benar-benar cantik. Tiba-tiba dia berhenti bicara.

Ini pada gilirannya menyebabkan Xu Qing menatap matanya. Ketika mata mereka bertemu, dia tiba-tiba berbalik dan menatap ke kejauhan, jantungnya berdetak kencang. Dia mengalami perasaan aneh, dan gugup aneh. Dia merasakan emosi yang tidak dia kenal. Dalam semua kejujuran, dia tidak keberatan; sebenarnya dia sedikit menyukainya.

“Saya telah melihat Penatua Brother Chen beberapa kali …” dia tiba-tiba berkata, tidak yakin apa yang harus dibicarakan. “Tempat ini adalah Tanah Suci kuno…. Oh, benar, bagaimana mungkin basis Budidaya kamu berada pada tahap Pendirian Yayasan …? ”

Meng Hao menatapnya, senyum hangat tumbuh di wajahnya. “Bagaimana dengan Zhao Shanhe?” Tanyanya dengan ringan.
 
“Dia adalah murid Konklaf Saringan Hitam,” jawabnya, ekspresi jijik muncul di matanya. “Klannya memiliki akar yang dalam di Sekte. Dia tak tahu malu dan menjijikkan. Selama beberapa tahun terakhir, ia menggunakan Pil Pendirian Yayasan sebagai umpan untuk memaksakan dirinya pada banyak murid perempuan …. “

“Pil Pembentukan Yayasan ….” Dia menatapnya sejenak. Dia bisa mengatakan bahwa dia telah menyelesaikan lingkaran sembilan tingkat Kondensasi Qi. Dengan Pill Yayasan Pendirian, dia pasti bisa pergi ke meditasi terpencil dan mencapai Yayasan Pendirian.

“Pil jenis itu sangat berharga,” katanya, wajahnya tampak suram. “Bahkan sulit bagi murid-murid Sekte Batin untuk mendapatkan satu. Kamu hanya dapat memperoleh satu dengan dukungan seseorang dari generasi senior, atau jika kamu melakukan beberapa layanan khusus untuk Sekte. Atau mungkin jika kamu memiliki bakat laten yang luar biasa.

“Setelah Patriark Zhen membawaku ke Saringan Hitam, dia benar-benar mengabaikanku. Namun, kepribadian aku mirip dengan Penggarap Formasi Inti dari generasi senior, jadi dia menganggap saya sebagai murid. Dia berjanji untuk memberi saya Pil KB Yayasan, tetapi dia pergi ke sekte beberapa tahun yang lalu dan tidak pernah kembali. Menurut rumor, dia sudah mati …. “

Meng Hao menampar tasnya dari Cosmos. Seketika, tiga Pil Yayasan Pembentukan muncul di tangannya. Dia mengulurkan mereka padanya.

“Saya punya beberapa Pil Pendirian Yayasan,” katanya.

Xu Qing menatap tanpa kata pada tiga pil. Dia terkejut, tidak pernah membayangkan bahwa Meng Hao akan memiliki Pil KB Yayasan, apalagi tiga. Tiga pil ini akan menyebabkan kerusuhan jika mereka muncul dalam Saringan Saringan Hitam.

“Itu …” Xu Qing bernapas lebih keras ketika dia melihat simbol terukir di sisi pil. Matanya melebar. “Itu dibuat oleh Grandmaster Pill Demon.”
 
“Aku hanya punya tiga. Tetapi jika itu tidak cukup, maka aku bisa mendapatkan lebih banyak untukmu ketika kita keluar dari sini. “Dia tersenyum, meletakkan pil ke tangan Xu Qing. Bagi orang lain, pil ini akan sangat berharga.

“Cukup, sungguh. Satu … mungkin dua mungkin sudah cukup. ”Dia hendak mengatakan lebih banyak ketika Meng Hao menutup tangannya di atas pil.

“Aku tidak membutuhkannya. Kamu bawa mereka. jika kamu perlu, Aku bisa berjaga-jaga ketika kamu menggunakannya. “

“Kecuali jika kamu sudah berada di tingkat kesembilan Qi Condensation selama puluhan tahun, benar-benar siap, dan telah memperbaiki tubuhmu secara ekstrem, maka Kamu akan membutuhkan setidaknya beberapa bulan. Tempat ini tidak pantas. Aku akan menunggu sampai saya kembali ke Sekte dan menemukan tempat yang tepat untuk menerobos, “Dia menatapnya dengan tajam. “Kamu tidak bisa tinggal di sini terlalu lama, Meng Hao. Kamu harus berhati hati. Saringan Saringan Hitam sudah lama mengetahui keberadaan tempat ini, tetapi belum bisa masuk. Baru-baru ini, mereka menemukan peta kuno.

“Dengan peta, mereka bisa membuka pintu masuk. Awalnya, ini adalah Tanah Suci kuno, tetapi selama bertahun-tahun tanah itu telah berubah, dan sekarang menjadi tanah kematian. ”

Mata Meng Hao berkilau saat dia mendengarkan penjelasannya.

“Seharusnya, itu ada hubungannya dengan Roh yang kuno dan kejam. Aku tidak begitu yakin apa itu, dan ada banyak rumor di Sekte tentang itu.
Meskipun, Aku dapat memberi tahu Anda bahwa alasan mereka mengumpulkan begitu banyak Penggarap Yayasan Pembentukan yang jahat bukanlah untuk mendapatkan harta, tetapi untuk membuat Menara Seratus Roh!

“Ini bukan rahasia besar bagi murid-murid Sekte Dalam, dan bahkan beberapa di Sekte Luar tahu tentang hal itu, tetapi mereka tidak peduli dengan Penggarap nakal. Sebenarnya, bahkan ada beberapa di antara Penggarap nakal yang tahu tentang itu.
 
“Menara Hundred Spirit sebenarnya cukup sederhana untuk digambarkan. Pada dasarnya, dengan menggunakan berbagai teknik Budidaya ajaib, seratus Pilar Dao disempurnakan bersama untuk membuat Menara Seratus Roh.

“Tujuan menciptakan menara adalah rahasia. Aku tidak berpikir bahkan para murid Sekte Batin tahu tentang itu. Di antara murid-murid Konklaf, hanya dua atau tiga yang bahkan sedikit tahu. ”Inilah yang diketahui Xu Qing mengenai kegiatan di Tanah Suci.

Tiba-tiba, raungan besar terdengar dari suatu tempat di kejauhan.

Begitu suara bergema, tanah di Tanah Suci tiba-tiba mulai bergetar hebat. Pada saat yang sama, kekuatan gravitasi misterius muncul. Mata Meng Hao berkedip. Dia merasakan Pilar Dao di dalam dirinya bergetar, seolah-olah ada sesuatu yang mencoba menarik mereka keluar darinya.

1. jika kamu ingin meninjau renungan Meng Hao tentang menikahi Xu Qing, baca kembali Bab 13: Manly Cao Yang

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 153

Bab 153: Membatasi Jalan

Ekspresi Meng Hao berubah dalam sekejap. Basis Kultivasinya berputar, dan kekuatan intens dari Pilar Dao Sempurna melebar untuk menahan gaya gravitasi.

Xu Qing pada awalnya tidak bereaksi. Tetapi ketika dia melihat ekspresi di wajah Meng Hao, dia tiba-tiba mulai terlihat cemas dan khawatir.

Suara menderu bergema di seluruh negeri, tidak hanya mempengaruhi Meng Hao, tetapi semua Penggarap Yayasan Pembentukan yang jahat di dalam Tanah Berkat. Masing-masing dari mereka, terlepas dari apa yang mereka lakukan saat ini, segera duduk bersila untuk bermeditasi.

Namun, secara berurutan, tubuh beberapa Penggarap nakal meledak, mengirim daging dan darah menghujani ke segala arah. Hanya Pilar Dao mereka yang tersisa. Mereka terbang di udara, diseret ke arah lokasi gaya gravitasi.

Pilar Dao terbang menuju apa yang ternyata menjadi pegunungan. Beberapa kekuatan yang kuat telah melemahkan bagian pegunungan, sehingga ia tenggelam. Di daerah yang tenggelam itu adalah sebuah menara hitam.

Dari kelihatannya, itu belum selesai dibangun. Saat ini ada tiga level. Dari semua arah, beberapa Pilar Dao terbang ke arahnya dan mulai membentuk lapisan keempat!

Ketika lapisan keempat selesai, kekuatan gravitasi menjadi semakin lemah dan kemudian menghilang. Lebih dari tiga puluh Penggarap nakal telah mati sekarang di Tanah Suci.
 
Peristiwa mengejutkan ini langsung meletus ketakutan ke dalam hati semua Penggarap nakal lainnya. Namun, mereka terjebak di dalam. Tidak peduli di mana atau bagaimana mereka mencari, mereka tidak akan dapat menemukan jalan keluar.

Daerah tempat kekuatan gravitasi berasal dari dikelilingi oleh hampir seribu murid Saringan Hitam, duduk bersila, melantunkan teks tulisan suci yang aneh. Para murid Saringan Hitam Saringan yang telah memasuki Tanah Suci di tempat-tempat acak semua bergegas menuju daerah ini.

Meng Hao membuka matanya, dan mereka berkilau dengan cahaya misterius. Dia melirik ke arah tempat asal gemuruh dan gaya gravitasi. Pilar Dao-nya sekarang stabil. Mereka adalah Pilar Dao Sempurna, jadi meskipun gaya gravitasi tidak kecil, itu jauh dari berbahaya baginya.

Melihat wajah pucat Meng Hao, Xu Qing dengan cepat berkata, “Itu adalah tempat berkumpulnya para murid Saringan Hitam. Semua murid diberitahu sebelum masuk untuk pergi ke tempat itu secepat mungkin. Ketika kami sampai di sana, kami harus mengucapkan beberapa ayat suci, meskipun aku tidak tahu mengapa.

“Aku tahu jalan keluar. Termasuk terakhir kali, Aku sudah di sini dua kali sekarang. Aku dapat membawa kamu ke sana dan kamu dapat meninggalkan tempat ini. Kamu tidak bisa tinggal di sini. “

Meng Hao tidak mengatakan apa-apa. Dia berdiri, memandang ke arah dari mana gaya gravitasi berasal. Setelah beberapa saat, dia menggelengkan kepalanya.

“Gaya gravitasi tidak banyak mempengaruhi saya. Dan aku punya cara untuk pergi dari sini. Tapi untukmu, … “Dia balas menatapnya. “Jika gaya gravitasi itu tidak muncul, itu akan baik-baik saja. Tapi sekarang, para Penggarap jahat akan tahu sesuatu yang aneh sedang terjadi. Mereka akan mencari murid Saringan Hitam untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi. Siapa yang tahu metode apa yang akan mereka gunakan untuk memaksa keluar informasi.
Selanjutnya, jika kamu tahu tentang pintu keluar itu, maka orang lain juga akan tahu. Orang-orang dari Saringan Saringan Hitam tidak akan begitu
 
ceroboh. “Dia memandang Xu Qing, yang telah ada dalam ingatannya selama Suster Penatua.

“Kami belum pernah bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama, Aku berharap kami bisa menghabiskan lebih banyak waktu sendirian bersama,” katanya pelan. “Tapi sekarang bukan waktunya. Aku akan mengantar Anda ke titik pertemuan Black Sieve Sect. Kamu akan jauh lebih aman di sana. “

“Anda benar-benar punya cara untuk keluar dari sini?” Tanya Xu Qing, nadanya serius.

“Sungguh,” jawab Meng Hao sama seriusnya.

Xu Qing menatapnya dengan tenang sejenak, dan sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu. Sebelum dia bisa, Meng Hao melangkah maju dan melingkarkan lengannya di pinggang lenturnya, lalu terbang ke langit.

Angin kencang bertiup, tetapi mereka dihadang oleh basis Budidaya Meng Hao. Yang bisa dirasakan Xu Qing hanyalah Meng Hao yang menggendongnya. Wajahnya memerah lagi.

Rambut hitamnya melayang di samping wajahnya, diisi dengan aroma lembut, tak terlupakan. Xu Qing tidak mengatakan apa-apa saat mereka melaju. Di masa lalu, dia adalah kakak perempuannya. Tapi dia tidak lagi menunjukkan kelemahan apa pun yang dia miliki sebagai adiknya. Dia adalah seorang Yayasan Pembentukan Yayasan. Cara dia membantai Zhao Shanhe adalah bukti dari perubahan luar biasa yang dia alami sepanjang tahun.

Saat Meng Hao menghirup aroma lembutnya, dia juga bisa mencium baunya. Itu membuatnya merasa aman, seperti sedang di rumah.

Dia tiba-tiba teringat kembali ke Gunung Daqing, dan cendekiawan muda Meng Hao. Dia telah membawanya pergi ke Reliance Sekte dengan cara yang sama seperti dia memeluknya sekarang, menempel padanya.

Senyum muncul di matanya saat dia memikirkan hal ini. Dia menatap profil Meng Hao dan waktu sepertinya melambat.
 
Dia tidak mengerti apa yang dia rasakan, tetapi dia tahu bahwa saat ini, semuanya damai. Tiba-tiba dia merasa bahwa Meng Hao benar-benar seperti adiknya.

“Kamu tumbuh dewasa,” katanya tiba-tiba. Dia tidak yakin mengapa dia mengatakannya, tetapi dia melakukannya.

Mendengar ini, Meng Hao tiba-tiba berhenti terbang sejenak dan tersenyum kecut. Wajahnya ditutupi dengan tampilan dingin yang kelihatannya acuh tak acuh, tapi itu jelas suatu tindakan.

“Saya pikir Anda beberapa tahun lebih tua dari saya ….” katanya, berdeham. “Lima tahun lebih tua!” Katanya serius. “Aku Kakak Perempuanmu!”
“Itu bukan masalah besar.” Melihat matanya yang terbelalak, dia tertawa dan menambahkan, “Oke, oke, aku tidak pernah mengatakanmu bukan Kakakku.”

Waktu berlalu, cukup untuk membakar dupa. Tiba-tiba, delapan sinar cahaya muncul di depan mereka. Sebelum mereka berdua bisa lewat, orang-orang melihat mereka.
“Qi Kondensasi …. Wanita itu adalah murid Black Sieve Sect! ” “Ya, dia pasti. Dia hanya apa yang kita cari! “Mereka semua adalah
Penggarap dari tahap awal Yayasan Foundation. Mata mereka berkilauan dengan kejam saat tatapan mereka beralih dari Xu Qing ke Meng Hao.

Seorang pria paruh baya berjubah biru di antara mereka memandang Meng Hao dengan dingin dan berkata, “Rekan Daois, tidak perlu memberi tahu kami apa yang dikatakan wanita ini kepadamu. Kami menginginkannya, sekarang! ”Tampaknya jika Meng Hao tidak mematuhi, pria itu akan menyerang.

Setiap orang di tengah-tengah mereka memiliki pandangan bermusuhan di mata mereka. Kekuatan gravitasi yang muncul telah membuat mereka takut, sehingga mereka memutuskan untuk mencari satu-satunya murid Black Sieve Sect untuk mengambil informasi.
 
Sekarang setelah mereka menemukan satu, mereka tidak akan menyerah begitu saja.

Xu Qing mulai terengah-engah dengan gugup, tanpa sadar mengencangkan cengkeramannya pada jubah Meng Hao. Baginya, delapan Penggarap Pendirian Yayasan ini memiliki basis Penggarapan yang sangat tinggi.
Mempertimbangkan miliknya, dia tidak akan bisa menolak bahkan salah satu dari mereka.

“Lepaskan!” Kata Meng Hao dengan dingin. Dia tidak berhenti terbang bahkan untuk satu detik tetapi terus menembak langsung ke arah mereka. Xu Qing semakin gugup. Dia telah melihatnya mengirim Zhao Shanhe, tetapi saat ini, mereka menghadapi delapan orang. Dia tidak bisa membantu tetapi khawatir.

Ketika dia mendengar kata-kata Meng Hao, pria berjubah biru itu tertawa. Niat membunuh muncul di matanya. Basis Kultivasi Meng Hao berada pada tahap Yayasan Foundation awal, sama seperti dia sendiri, dan dia memiliki tujuh orang lain yang mendukungnya. Mengingat Meng Hao adalah satu orang, seharusnya tidak ada kebutuhan untuk mulai bertarung. Namun, Meng Hao tiba-tiba berani rave liar.

Senyum dingin muncul di wajah tujuh Penggarap lainnya. Dalam pikiran mereka, Meng Hao hanya berbicara besar.

Namun, bahkan ketika pria berjubah biru mengangkat tangannya untuk memulai gerakan mantra dan tujuh lainnya mulai mengeluarkan berbagai item magis, Meng Hao membuka mulutnya. Kabut kilat meledak, dan sebelum salah satu dari delapan dari mereka bisa bereaksi, itu menyelimuti mereka.
Bumi di bawah menghujani ketika selusin tanaman merambat merah tua melesat ke atas. Mereka berteriak dengan kejam, langsung ke tengah kabut kilat.

Jeritan menyedihkan yang menusuk telinga bergema keluar dari dalam. Mereka terdengar seperti tangisan yang dipancarkan tepat sebelum kematian. Ekspresi Meng Hao sama seperti sebelumnya, sambil memegang Xu Qing di lengannya, dia terus terbang. Kabut petir membungkus tas memegang dan
 
mengirimkannya ke Meng Hao, yang menyimpannya. Tanaman merambat menggali kembali ke tanah. Adapun delapan Penggarap, mereka tidak terlihat.

Pengiriman cepat dan efisien dari delapan Penggarap tidak fase Meng Hao sama sekali. Tapi Xu Qing menarik napas. Meng Hao telah tumbuh ke tingkat yang menakjubkan.

Dia terus terbang dengan kecepatan tinggi. Mereka semakin dekat dengan asal usul gaya gravitasi. Sepanjang jalan, mereka bertemu dengan Penggarap tunggal, atau kadang-kadang kelompok tiga sampai lima. Secara total, mereka berlari ke sepuluh pembudidaya tahap Yayasan Pendirian awal. Tak satu pun dari mereka yang bisa menghalangi kemajuan Meng Hao sedikit pun.

Segera, mereka sangat dekat dengan titik pertemuan Black Sieve Sect. Di belakang Meng Hao muncul dua sinar cahaya yang memancarkan kekuatan dari tahap Yayasan Foundation. Jika hanya sebatas itu, itu tidak akan menjadi masalah besar. Tetapi pada saat yang sama, di depan Meng Hao muncul balok lain. Di dalamnya ada seorang lelaki tua. Ini adalah orang tua yang sama dengan siapa Meng Hao telah memasuki Saringan Saringan Hitam. Dia adalah dari tahap Yayasan Pendirian akhir.

Dia berhenti beberapa ratus meter di depan Meng Hao. Tatapan dingin pria itu jatuh pada Xu Qing.

“Rekan-rekan Taois, Aku telah menunggu di sini selama beberapa waktu menunggu untuk melihat seorang murid Saringan Hitam. Serahkan wanita itu padaku. “

Kedua Penggarap Pendirian Yayasan pertengahan berhenti di belakang Meng Hao dan Xu Qing, yang sekarang benar-benar dikelilingi.

Kedua Penggarap Pendirian Yayasan menengah berusia setengah baya. Mata mereka masam, dan mereka memancarkan aura dingin bersama dengan niat membunuh yang signifikan. Mereka jelas kejam dan kejam.

“Apa yang ingin kamu ketahui?” Kata Meng Hao dengan dingin. “Aku bisa memberitahumu.” Wajah Xu Qing memudar saat dia beristirahat di pelukannya. Tanpa dia di sana, dia pasti akan ditangkap dan diinterogasi oleh
 
Penggarap nakal. Sepanjang jalan, dia telah melihat beberapa murid Saringan Hitam yang telah ditangkap dan diinterogasi menggunakan berbagai metode.

Tapi Penggarap nakal adalah Penggarap nakal. Mereka tidak akan dengan mudah memberikan informasi ketika ditanya. Bagaimanapun, informasi itu bisa menyelamatkan jiwa mereka; dengan memberi tahu orang lain, itu bisa mengurangi peluang mereka sendiri dan membuat kedua belah pihak mati.

“Aku tidak terbiasa mendengarkan apa yang orang lain katakan,” kata pria tua itu dengan tenang. “Saya hanya memercayai hasil karya aku sendiri.” Kekuatan dari dasar Yayasan Pembentukan Yayasan terlambat berasal, mengirim tekanan besar ke Meng Hao

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 154

Bab 154: Untuk Setiap Jalurnya Sendiri

Meng Hao tidak merespons. Dia menatap Xu Qing dan memberinya senyum kecil. Dia mundur ke belakang dengan dia, menyebabkan orang tua Yayasan Pendirian mendengus dan kemudian terbang maju ke arah Meng Hao seperti burung bulbul.

Kecepatannya luar biasa, dan dia menampilkan kekuatan penuh dari basis Yayasan Pembentukan Yayasan yang terlambat, menyebabkan delapan riak menyebar di udara. Dia jelas memiliki delapan Pilar Dao di dalam tubuhnya.

Pada titik ini, Meng Hao sudah mencapai dua tahap pertengahan Pembentukan Yayasan setengah baya. Mereka tertawa, dan salah satu dari mereka melantunkan mantera. Seratus Pisau Es secara ajaib muncul dan mulai berputar, membentuk angin puyuh raksasa. Tembakan angin puyuh menuju Meng Hao, masing-masing bilah diisi dengan kekuatan tahap Foundation Foundation awal.

Laki-laki yang lain menampar tasnya untuk menghasilkan lima tawon hitam, berdengung, seukuran kepala dengan sengat merah yang panjang.

“Kau melebih-lebihkan dirimu sendiri!” Kata pria yang telah menciptakan Ice Blades. Angin Es Pisau berteriak ke arah Meng Hao. Memegang Xu Qing dengan lengan kanannya, dia melambaikan tangan kirinya. Seketika, Naga Api besar muncul, bersama dengan Bilah Angin. Mengejutkannya, Naga Api itu bukan merah murni, tetapi bergaris emas! Karena Kitab Suci Roh Sublim, naga telah menjadi Naga Emas.

Bilah Angin menyatu dengan naga, menyebabkannya melebar hingga tiga ratus meter. Selanjutnya, dua tonjolan muncul di sisi kiri dan kanan Naga Api.
 
Begitu Bilah Angin menyentuh naga, mereka meledak menjadi dua sayap besar. Itu membentangkan akup; ini adalah Naga Hujan Terbang.

Meng Hao telah tercerahkan tentang teknik ini ketika roc telah membangunkan Flying Rain-Dragon Legacy di dalam dirinya.

Hal berikutnya yang muncul dengan Naga adalah Lautan Api. Laut Api ini dilahirkan dari kekuatan Pilar Dao Sempurna. Penggarap Pendirian Mid Foundation tidak punya cara untuk menolaknya.

Ledakan!

Angin puyuh Ice Blade pecah dalam sekejap, berubah menjadi kabut yang dikonsumsi oleh Laut Api. Flying Rain-Dragon yang menyala meraung. Dua mid Yayasan Pendirian tahap Penggarap mundur, terlihat kaget di wajah mereka. Dalam sekejap mata, Flying Rain-Dragon melesat maju dan memakan salah satunya dalam satu gigitan.

Jeritan sengit bergema saat tubuhnya berubah menjadi abu.

Semua ini terjadi dalam waktu yang diperlukan percikan untuk bangkit dari sepotong batu. Baik lelaki tua dari tahap Yayasan Pendirian terlambat maupun pria dengan lima tawon tidak punya waktu untuk bereaksi sebelum selesai.

Wajah tanpa ekspresi, Meng Hao berbalik dan berjalan langsung menuju lima tawon berdengung ganas.

Mereka menembak ke arahnya, tetapi ketika mereka mendekati, tubuh mereka tiba-tiba mulai bergetar hebat. Sepertinya mereka merasakan sesuatu yang menakutkan dan tidak berani mendekat. Mereka mundur seketika, sesuatu yang tidak pernah dialami tuan mereka sebelumnya.

Bahkan ketika syok menutupi wajahnya, wajah setan tertawa-menangis muncul di mata Meng Hao. Yang satu jelas, yang lain buram, dan mereka langsung menyebabkan Meng Hao memancarkan aura aneh. Kelima tawon mengeluarkan tangisan tajam, dan tubuh mereka gemetar lebih keras, seolah-
 
olah mereka mungkin kehilangan kemampuan untuk terbang. Tiba-tiba, mereka berbalik dan dengan kejam menyerang satu sama lain.

Saat adegan aneh ini dimainkan, Meng Hao berjalan melalui tengah-tengah tawon, mengangkat tangan kirinya dan mengiris jarinya sendiri, menutupinya dengan darah. Tiba-tiba, seluruh area ditutupi dengan aura berdarah. Ketika menghilang, Meng Hao berdiri tepat di depan pria paruh baya itu. Dia mengangkat jari telunjuknya dan mendorong di antara alis pria itu.

Tubuh pria itu bergetar, dan matanya melotot. Tubuhnya dengan cepat mulai layu, dan pada saat Meng Hao melepas jarinya, seluruh tubuhnya telah berubah menjadi darah, yang terkuras ke tanah.

Meng Hao berbalik dan menatap pria tua Yayasan Pendirian yang terkejut itu. Hanya ruang beberapa napas telah berlalu sejak Meng Hao mengambil tindakan, namun dia sudah benar-benar memusnahkan dua kuat Penggarap Pendirian Yayasan pertengahan.

Metodenya kejam, tekniknya aneh. Rasa dingin tiba-tiba muncul di tubuh lelaki tua itu, tumbuh dengan cepat.

Sekarang dia mengerti mengapa Xie Jie dari Black Sieve Sect telah menonton Meng Hao hari itu di kompas Feng Shui, dan bahkan mencoba memancingnya melakukan sesuatu yang akan mengungkapkan kemampuannya. Jelas, Xie Jie telah mendengar sesuatu tentang Meng Hao.

“Ingin terus berjalan?” Meng Hao bertanya dengan tenang. Jari telunjuknya masih bercahaya dengan cahaya berdarah, melemparkan cahaya berdarah di atas tubuhnya.

Pria tua itu tidak merespons. Mempertimbangkan tingkat basis Budidaya, dia juga bisa dengan mudah membunuh dua Penggarap tahap Yayasan Pembentukan tengah. Tapi dia tidak bisa melakukannya dengan santai seperti itu. Dia merasa takut di dalam hatinya, terutama ketika dia melihat kekurangan Meng Hao. Menggenggam tangan untuk memberi hormat, dia bergerak mundur beberapa langkah, memberi jalan bagi Meng Hao untuk lewat.
 
“Saya Xu Youdao 1. Adapun masalah hari ini, Aku menawarkan permintaan maaf saya. Aku yakin kita akan segera bertemu lagi. ”Dia mengatakan yang terakhir dengan nada yang sangat bermakna.

Meng Hao berpikir sejenak, lalu mengangguk. Cahaya darah mulai memudar saat ia melesat ke kejauhan. Di pelukannya, Xu Qing benar-benar terkejut dengan kekuatan pertempuran basis Budidaya.

Dia ragu-ragu sejenak dan kemudian berkata, “Apa … level berapa basis Budidaya kamu, benar-benar?”

“Aku di puncak Yayasan Foundation yang mula-mula,” katanya sambil tersenyum kecil. Dia sekarang tampaknya menjadi orang yang benar-benar berbeda dari orang yang baru saja bertarung. Dia benar-benar telah berubah karena semua pengalamannya selama bertahun-tahun. Namun, perubahan ini adalah cara dia berurusan dengan musuh. Kecenderungannya terhadap teman- temannya sama ilmiahnya dengan sebelumnya, dan tidak berubah sedikit pun.

Sebenarnya, pembunuhannya yang kejam ada hubungannya dengan racun di dalam dirinya. Seseorang yang terinfeksi dengan Lily Kebangkitan tiga warna akan menjadi semakin kejam dan ganas sampai hari mereka berubah menjadi Lily Kebangkitan yang sebenarnya.

“Bagaimana kamu bisa membunuh orang-orang dari tahap Yayasan Foundation …?” Tanya Xu Qing, alisnya berkerut.

“Oh, ada banyak alasan,” katanya sederhana. “Aku mungkin berada di tahap awal Foundation Foundation, tapi aku bisa bertahan pada tahap Foundation Foundation.”

Tidak banyak waktu berlalu sebelum mereka mencapai gunung. Dari puncak gunung, Meng Hao bisa melihat area besar buatan manusia dan menara hitam besar yang sedang didirikan.

Dia hanya bisa melihat hampir seribu murid Black Sieve Sect duduk bersila di sekitar menara tinggi, bersama dengan suara samar dari kitab suci yang dinyanyikan. Namun, dia tidak bisa melihat detail tulisan suci.
 
“Aku tidak bisa mendekat,” katanya. Pandangannya beralih dari adegan di bawah, ke Xu Qing. “Seharusnya tidak ada Pembudidaya Yayasan Yayasan jahat di daerah ini, Kamu harus dapat melanjutkan sendiri tanpa berada dalam bahaya. Ambillah ini, itu barang yang tidak terlihat. Kamu akan dapat menggunakannya setelah kamu mencapai Yayasan Pendirian, “Dia menyerahkan jimat tembus pandang.

Dia menerimanya. Dia masih mengenakan jubah Meng Hao di atasnya. Mereka agak besar, tapi dia tetap cantik. Dia menatap Meng Hao dan hendak membuka mulutnya seolah mengatakan sesuatu. Sebaliknya, dia mencondongkan tubuh ke depan dan memeluknya dengan ringan. Kepalanya menempel di dadanya, dan dia bisa mendengar jantungnya berdetak.

Ini bukan pelukan gairah, tetapi pelukan seorang saudara perempuan untuk seorang saudara laki-laki, keluarga.

Langit semakin terang, dan kegelapan mulai memudar. Meng Hao menatap rambut Xu Qing yang indah. Sepertinya rambutnya tahu dia sedang melihatnya; atau mungkin karena angin. Itu melayang lembut untuk membelai wajahnya.

Lama sekali berlalu, dan kemudian Xu Qing melangkah mundur dan menatap matanya jauh.

“Kamu harus hati-hati,” katanya. “Keluar dari tempat ini secepat mungkin.” Kemudian dia berbalik, melangkah ke pedang terbang dan menembak gunung. Dia melayang ke atas dan ke bawah beberapa kali, akhirnya memasuki hutan kecil di bagian bawah gunung. Ketika dia muncul dari sisi lain hutan, pakaian Meng Hao hilang dan dia mengenakan jubah Saringan Saringan Hitam yang baru.

Meng Hao berdiri di sana sepanjang waktu, mengawasinya menghilang ke kejauhan. Perasaan keberangkatan memenuhi dirinya, dan untuk sesaat, dia merasa seperti kembali ke Sekte Reliance ketika sedang dibubarkan.

Sekarang, bagaimanapun, dia bukan lagi seorang Penggarap Kondensasi Qi. Dia adalah Yayasan Pendirian, dengan Yayasan Sempurna. Dia bukan lagi anak-anak, tetapi seorang pemuda. Kebijaksanaan yang lahir dari
 
kedewasaan membantunya memahami bahwa tidak masalah Apakah kamu pria atau wanita; setiap orang memiliki hak untuk membuat pilihan sendiri.

Jalannya hanya bisa dilalui oleh dirinya sendiri. Mungkin jalannya akan melintasi jalan orang lain, dan itu bagus dan bagus. Tetapi untuk saat ini, dia perlu berjalan sendiri. Kecuali … dia bisa cukup kuat untuk menempa jalannya sendiri. Merubah segalanya. Alternatifnya adalah menjalani kehidupan yang penuh dengan desahan.

Dia menyaksikan Xu Qing sampai dia mencapai titik pertemuan Saringan Hitam. Tekad memenuhi matanya. Dia mengangkat kepalanya, melihat ke langit. Di sana, matahari terbit dan bulan hampir di atas satu sama lain.

Mata Meng Hao mulai bersinar.

“Karena aku di sini, aku bisa memeriksa semuanya. Jika Classic of Time itu nyata, maka menggunakan cermin tembaga dan pohon Musim Semi dan Musim Gugur, Aku bisa membuat apa yang disebut harta Time! Dan kemudian ada daun Thunderclap saya. Lu Tao ada di tempat ini juga, aku mungkin bisa mendapatkan lebih banyak informasi. ”Dia berbalik dan melonjak ke udara, menggunakan posisi matahari dan bulan untuk memandu jalannya.

Dia melanjutkan untuk sementara waktu. Tiba-tiba, suara ledakan memenuhi udara, dan gaya gravitasi muncul lagi. Kali ini, Meng Hao melihat dengan matanya sendiri seorang Yayasan Pembentukan Yayasan awal yang tidak bisa melawannya. Tubuhnya meledak, dan Pilar Dao tidak berwujud terbang keluar dari sisa-sisa.

“Gaya gravitasi semakin kuat. Aku khawatir pada akhirnya, Aku tidak akan bisa menolaknya, “Dia mengerutkan kening, menekan gemetaran Pilar Dao- nya dan terbang ke depan secepat mungkin. Segera, matahari dan bulan tidak akan tumpang tindih lagi. Tapi sekarang Meng Hao tahu ke arah mana harus pergi, dia menyadari bahwa dia semakin dekat dan lebih dekat ke tujuannya.

—–

Bab ini disponsori oleh Andy Zheng, Yu-Chiang Hsu, Nghia Nguyen, Manh Tran dan Matthew Rishton
 
1. Nama Xu Youdao dalam bahasa Cina adalah 徐 有道 Xúyǒudào – Xu adalah nama keluarga yang umum. Kamu berarti “memiliki.” Dao adalah Dao yang sama dengan “The Dao,” yang juga berarti “jalan” atau “jalan”

Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.

I Shall Seal The Heaven - Chapter - 155

Bab 155: Orang Terakhir

Waktu berlalu dengan lambat, sekitar empat jam. Kekuatan gravitasi muncul sekali lagi, di mana waktu Meng Hao terus terbang melewati gunung demi gunung.

Tempat ini sangat aneh. Matahari bersinar terang di atas di langit. Namun, jika kamu melihat dari dekat, Kamu juga bisa melihat bentuk samar bulan di dalamnya. Tampaknya dalam dua jam lagi, mereka akan berpisah.

Setelah sekitar satu jam perjalanan, dataran luas muncul di depan.

Dataran dipenuhi rumput tinggi, setengah tinggi seseorang. Ia bergoyang tertiup angin, membuat dataran itu terlihat seperti laut. Satu-satunya suara yang hadir adalah bisikan angin. Di dalam dataran ada satu daerah tanpa rumput. Tiga orang duduk bersila di sana.

Dua adalah perempuan dan satu laki-laki. Pria itu setengah baya dan mengenakan jubah abu-abu. Wajahnya tanpa ekspresi, dan matanya tertutup dalam meditasi. Sebuah udara dingin melayang dari tubuhnya. Dia adalah dari tahap Yayasan Pendirian akhir. Dia adalah salah satu dari tiga Penggarap Yayasan Pembentukan Yayasan terakhir yang melakukan perjalanan ke tempat ini dengan kompas Feng Shui ungu.

Dari kedua wanita itu, satu berusia setengah baya dan sedikit kelebihan berat badan. Wajahnya biasa-biasa saja, hampir seperti gadis desa. Dia adalah orang lain dari kelompok yang terdiri dari tiga Penggarap Pendiri Yayasan yang kuat.

Ekspresi tidak sabar memenuhi wajahnya saat dia melihat wanita terakhir. Wanita ini mengenakan kerudung yang menutupi separuh wajahnya dan
 
mengaburkan fitur-fiturnya dalam kekaburan yang misterius.

“Rekan-rekan Taois, Apakah kamu mengundang saya ke sini sehingga aku bisa duduk menunggu? Aku entah bagaimana tidak percaya bahwa tujuan kami benar-benar sama berbahayanya dengan sarang naga atau sarang harimau. Apakah Rekan Daois Sima dan aku benar-benar tidak cukup? ”Dia tertawa dingin. Pria setengah baya yang dingin itu membuka matanya dari meditasi. Mereka bersinar ketika dia melihat wanita di kerudung.

“Rekan Daoist Li, tolong tunggu sebentar lagi,” kata wanita berkerudung itu, suaranya ringan. “Saya sudah mengundang lima orang secara total. Jika mereka tidak datang, maka kami mungkin juga tidak melanjutkan. Hanya dengan kami bertiga, peluang keberhasilan kami akan kecil. “

Wanita Li itu mendengus dan sepertinya akan mengatakan lebih banyak. Pada akhirnya dia tidak melakukannya.

“Bersabarlah sedikit lebih lama,” kata wanita berkerudung itu. “Matahari dan bulan akan berhenti tumpang tindih dalam waktu sekitar dua jam. Jika mereka belum tiba saat itu, maka kita mungkin tidak punya pilihan lain selain berusaha sendiri. “

Satu jam berlalu, di titik mana seberkas cahaya berwarna-warni muncul. Di dalamnya ada seberkas violet. Siapa pun yang mendekat mengenakan jubah ungu.

Orang ini mendekati dengan kecepatan tinggi, tiba di ruang beberapa napas. Itu adalah seorang pria muda dengan wajah tampan dan sedikit senyum di wajahnya. Dari gaun violetnya, jelas bahwa dia bukan orang biasa. Setelah mendarat, matanya menyapu ketiga lainnya. Dia tersenyum pada mereka dan kemudian menangkupkan tangan sebagai salam.

“Aku terlambat,” kata Xie Jie 1. “Maafkan aku, Rekan-rekan Taois. Maaf membuatmu menunggu, Saudari Junior Han. ”Ini tidak lain adalah murid Konklaf Xie Jie dari Saringan Saringan Hitam. Dia memandang wanita berjilbab dengan seringai saat dia mengungkapkan identitasnya.
 
Penampilannya menyebabkan wanita Li sedikit mengernyit. Dia berdiri dan membalas hormatnya. Namun, pria yang dingin itu hanya memberi sedikit anggukan.

Wanita berkerudung itu mengerutkan kening ketika dua orang lain memandangnya.

Dia tertawa ringan, melepaskan kerudungnya. Wajahnya sangat cantik dan halus, kulitnya berkilau seperti batu giok. Segalanya tampak tumbuh lebih cerah karena kecantikannya.

“Han Bei 2 menyampaikan salam untuk semua kamu sesama Taois,” katanya. “Awalnya aku tidak ingin mengungkapkan identitas aku karena alasan pribadi. Namun, tampaknya Penatua Brother Xie mempermasalahkan hal itu, jadi Aku akan lebih terbuka dengan identitas aku demi kenyamanan semua orang. ”Wanita ini tidak lain adalah Han Bei. Wajahnya yang mempesona ditambah dengan senyum indah di wajahnya sekarang membuat mustahil untuk merasa kesal dengannya.

Xie Jie tersenyum. “Saya tidak menyadari bahwa Sister Junior Han memiliki masalah yang ingin dia simpan sendiri. Aku berbicara dengan tergesa-gesa, tolong jangan tersinggung. “

“Itu tidak masalah,” jawabnya sambil tersenyum. “Mempertimbangkan aktivitas Sekte di tempat ini, Suster Junior khawatir bahwa mengungkapkan identitasnya akan menyebabkan kesalahpahaman. Tetapi dengan Penatua Brother Xie di sini, Aku tidak perlu khawatir. Peluang kita untuk sukses sekarang jauh lebih besar. ”Wanita Li memandang dengan termenung, dan Pembudidaya berjubah abu-abu mengerutkan kening.

Kata-katanya seperti bola kapas dengan jarum di dalamnya. Xie Jie baru saja akan mengatakan sesuatu, tetapi kemudian berhenti dan menoleh. Semua orang melakukan hal yang sama, kecuali pria berjubah abu-abu.

Sinar cahaya warna-warni mendekat, disertai dengan angin menderu yang mengirim rumput mencambuk. Itu berubah menjadi orang tua; ini tidak lain adalah Xu Youdao.
 
Dia berjalan ke grup, matanya berkedip. Dia melihat sekeliling sejenak, dan kemudian memfokuskan pandangannya ke Han Bei.

“Jadi, ternyata undangan itu dari Rekan Daoist Han. Aku pikir Anda berutang penjelasan tentang apa yang dilakukan Saringan Hitam di tempat ini. “

Han Bei tersenyum. “Dengan kamu dan teknik khusus kamu, Rekan Daoist Xu, misi kami akan jauh lebih mudah untuk dicapai. Untuk penjelasan, Kamu bisa tenang, Pak. Aku akan memberikan penjelasan lengkap segera. “

Melihat Xu Youdao, wanita Li itu dengan cepat menyapanya dengan tangan yang digenggam. Xie Jie tersenyum dan melakukan hal yang sama. Pria berjubah abu-abu itu hanya mengangguk padanya. Sejauh ini, dia hampir tidak memperhatikan siapa pun.

“Apakah semua orang ada di sini?” Tanya Xie Jie sambil tersenyum.

“Aku mendengar ada satu lagi,” kata wanita Li itu, tersenyum malu pada Xie Jie.

“Oh?” Kata Xie Jie, matanya menyipit. Ketiganya adalah Penanam Yayasan tahap Pembentukan akhir, dan sejauh yang dia ingat tidak ada yang lain di antara Penggarap nakal. “Mungkinkah Han Bei mengundang murid Black Sieve Sect lainnya?” “Siapa itu …?” Dia menatap Han Bei. “Siapa orang terakhir yang kita tunggu?” Tanyanya sambil tersenyum. “Apakah Suster Junior Han akan menjelaskan?”

“Itu benar,” ucap wanita Li. “Saya sangat tertarik dengan siapa yang bisa jadi rekan Taois terakhir ini. Jika dia penting, Aku pasti akan berteman. Jika dia tidak penting, maka aku harus bertanya, mengapa kita duduk menunggu? “

Penggarap berjubah abu-abu menutup matanya, mengabaikan mereka. Xu Youdao berdiri di sana dengan penuh pertimbangan, matanya berkedip-kedip.

Han Bei terdiam sesaat dan kemudian berkata, “Aku juga tidak tahu siapa itu, sama seperti bagaimana aku tidak tahu identitasmu pada awalnya. Dugaan aku adalah bahwa walaupun dia bukan sosok penting sekarang, jika kita tidak memilikinya di dalam kelompok kita, kita mungkin berakhir dengan tangan
 
kosong dalam upaya kita hari ini. Dengan orang ini, peluang kesuksesan kita akan meningkat tiga puluh persen. ”Kata-katanya diucapkan dengan tenang, tetapi dengan ketegasan yang seperti besi.

“Oh?” Kata Xie Jie. Minatnya sekarang terusik. “Dan mengapa Suster Junior Han mementingkan orang ini?”

Wanita Li tertawa dingin, wajahnya dipenuhi dengan jijik, jelas merasa bahwa Han Bei melebih-lebihkan. Dia tidak percaya bahwa Penggarap Pendirian Yayasan mungkin sangat berguna. Kultivator tahap Formasi Inti akan menjadi masalah yang berbeda, tetapi pada dasarnya tidak mungkin bagi orang seperti itu untuk bergabung dengan mereka.

“Mungkinkah orang ini menjadi Pseudo Core Cultivator?” Tanya wanita Li dengan mencibir. “Rekan Daoist Han, Kamu harus benar-benar berhati-hati. Ada banyak orang di dunia yang memancing ketenaran dan pujian. “Bukan karena dia secara khusus tidak menyukai Han Bei; sebenarnya, dia membenci semua wanita cantik. “

“Aku benar-benar tidak yakin apakah orang ini berada pada tahap Pseudo Core atau tidak,” jawab Han Bei dengan tenang, memberi wanita Li pandangan yang datar. “Bagaimanapun, ini jelas luar biasa. Dari itu, Kamu bisa yakin. “

Wanita Li itu tidak mengatakan apa-apa lagi. Tiba-tiba, Xie Jie mengangkat kepalanya dan melihat ke arah cakrawala, seperti yang dilakukan Xu Youdao. Segera mata semua orang tertuju pada sorotan cahaya yang melesat ke arah mereka.

Ini Meng Hao, tentu saja. Dia bersiul di udara, matanya menyapu tanah. Segera, ia melihat area kosong di dataran, di mana matahari dan bulan yang tumpang tindih bersinar, serta lima orang di sana.

Dia melihat mereka saat dia mendarat di tanah. Ekspresinya sama seperti biasanya saat dia berjalan.

Ketika dia melihat Meng Hao, ekspresi Xu Youdao berkedip. Cahaya terang muncul di mata Han Bei, dan bibirnya menebar menjadi senyum. Adapun Xie
 
Jie, tatapan dingin menutupi wajahnya saat dia melihat Meng Hao.

“Salam, Rekan-rekan Taois,” katanya dengan dingin. “Aku tertunda di jalan, dan aku agak terlambat.” Dia melirik kelompok, tatapannya tertuju sejenak pada Han Bei.

“Tahap Awal Pendirian Yayasan?” Kata wanita Li, mengerutkan kening. Ekspresi jijik angkuh muncul di wajahnya. Dia tidak sabar untuk mengatakan, “Ini orang yang menurut Rekan Taois Han itu penting? Menurutnya pendirian awal yang sepele sangat penting? Tertawa. Atau mungkinkah bayi generasi junior ini kebetulan kebetulan menemukan area ini? ”

Meng Hao menatapnya tanpa sepatah kata pun.

“Aku juga sangat ingin tahu tentang ini,” kata Xie Jie sambil tersenyum. Kedipan yang nyaris tak terlihat muncul di matanya.

Mendengar kata-kata Xie Jie menyebabkan kesombongan Li Woman tumbuh lebih besar. “Untuk Yayasan Pembentukan Yayasan awal berada di tengah- tengah kita merendahkan. Han Bei mungkin merekomendasikannya, tapi aku, Li, akan mengujinya sendiri dan melihat keterampilan apa yang dimilikinya. ”Dia mulai berjalan menuju Meng Hao. “Hasilkan setiap memo kekuatan dari basis Budidaya kamu,” katanya. “jika kamu dapat hidup melalui satu serangan dari saya, maka Aku akan setuju bahwa kamu memenuhi syarat untuk bergabung dengan kami. Jika kamu tidak memenuhi syarat, maka Kamu akan dibunuh oleh Saringan Saringan Hitam dengan cara apa pun. Sepertinya kematian akan mengakhiri semua masalahmu! ”

Pada saat dia selesai berbicara, dia telah mencapai Meng Hao. Dia mengangkat tangan kanannya dan cahaya oranye menyilaukan muncul, yang berubah menjadi cambuk berwarna merah muda. Itu membalik, memancarkan suara retak.

1. Xie Jie muncul di Bab 145: An Ancient Mountain Path, serta Bab 146

2. Han Bei sebelumnya muncul di:

Bab 141: Pil Budidaya Kosmetik Muncul Lagi
 
Bab 143: Hantu di Malam Hari Bab 146: Ini Veksasi Tertinggi!
Jika kamu menemukan kesalahan (tautan rusak, konten non-standar, dll.), Harap beri tahu kami agar kami dapat memperbaikinya sesegera mungkin.