Terima Kasih buat yang sudah donasi, semoga rezeki cianpwee sekalian dilipatgandakanšŸ™

The Demoness Is Not Evil

Mereka mengatakan Tuan Xiao Yao (tanpa beban) Liu Feng adalah seorang petinju terkenal yang benar. Dia sendiri berpikir bahwa meskipun dia tidak dianggap mulia dan baik hati, setidaknya dia memiliki karakter yang terhormat.

Tetapi hanya ketika dia bertemu dengannya, dia menyadari bahwa dia sangat mampu menjadi pria yang bejat. Setiap saat dia selalu ingin mengambil keuntungan darinya, selalu mencoba menyentuh tangannya yang lembut dan ramping. Tidak ada harapan, siapa yang menyuruh wanita ini menjadi begitu menarik, menyebabkan hatinya tergerak olehnya—-

Penampilannya terlihat seperti wanita cantik dari latar belakang kaya, tapi kenyataannya dia tidak seperti itu di dalam. Tidak hanya sangat terampil dalam seni bela diri, lidahnya yang tajam juga sangat terampil, mampu membuat marah orang ke titik didih yang sama sekali baru.

Cara-caranya dalam melakukan sesuatu juga sangat berani, sepenuhnya memperlakukan prinsip ketidakpantasan antara pria dan wanita seperti kentut tua. Dia hanya bercanda mengundangnya untuk tidur dengannya, namun dia benar-benar menepuk tempat tidur memberi isyarat padanya untuk merawatnya (?) Bahkan sampai mengusirnya keluar kamar setelah memakannya kering, menganggapnya terlalu menghalangi di jalan. mata, apa cara untuk menembak jatuh harga dirinya.

Ai~ jatuh cinta pada gadis yang begitu unik, menyebabkan dia dipenuhi dengan kegembiraan pada suatu saat, dan dipenuhi dengan kesedihan pada saat berikutnya. Senang ketika dia memilikinya di sisinya, sedih ketika dia bertindak begitu sulit dipahami. Jika itu tidak cukup, dia bahkan tidak meninggalkan satu catatan pun dan menghilang tanpa jejak, menyebabkan dia menjadi seperti seorang suami yang ditinggalkan mencari istrinya.

Sedikit yang mereka tahu bahwa ini adalah ujian penting untuk melihat apakah kedua orang ini bisa bersama…..
Author:Xi Meng
-
Loading....


Mau donasi lewat mana?

BRI - Nur Ichan (4898-01022-888538)

BCA - Nur Ichan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain