-->

The Beauty’s Blade Bab 14

Bab 14

Sosok Yang Wumin membeku. Bukannya dia tidak ingin bergerak, tapi karena pedang yang diliputi cahaya dingin menempel di lehernya.

Air mata di mata Chun Fengxiao sudah lama menghilang, beberapa jejak darah tersisa di ujung mulutnya. Dia telah berbaring tengkurap di lantai, namun bangkit darinya dalam sekejap, menusuk dengan pedang fleksibel yang telah melilit pinggangnya selama ini.

Dia adalah seorang wanita seni bela diri; bagaimana lagi dia bisa mendukung Spring Wind Grin? Bagaimana dia bisa melarikan diri dari sekelompok pria besar yang mengelilinginya untuk meminta bantuan Fu Wanqing? Hanya saja seninya tidak dianggap brilian, jadi dia tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri dengan keluar dari kesulitan ini. Namun, pada saat ini, semuanya sudah cukup, dan pedang panjangnya ada di leher wanita yang telah menghinanya. Ekspresinya dingin, dan itu bukan jenis dingin di mana seseorang terlepas dari dunia, tetapi jenis dingin yang menyeramkan seperti ular berbisa yang menjulurkan lidahnya.

"Chun Fengxiao!" Yang Wumin meremas nama itu dari sela-sela giginya, meraung marah. "Kebencian apa yang Anda miliki untuk Perlindungan kami untuk memfitnah kami seperti ini ?!"

Chun Fengxiao akhirnya tersenyum lagi, menjilat bibirnya. “Lu Qi adalah orang kepercayaanku, dan nasibmu membunuhnya. Anda memberitahu saya jika ada permusuhan di antara kami. Jangan bertindak tanpa berpikir, Nona Sulung Yang, atau aku, seorang wanita rendahan, mungkin secara tidak sengaja menyakitimu. ”

"Fu Wanqing, apakah kamu menghasut ini?" Yang Wumin tiba-tiba bertanya, mengangkat kepalanya untuk menatapnya.

Fu Wanqing dengan ringan mendengus, tersenyum tanpa komitmen. “Apa yang harus saya lakukan dengan Chun Fengxiao? Mengapa dia mendengarkan apa yang saya katakan? Yang Wumin, ah, Yang Wumin. Kamu masih sangat bodoh, sama seperti ibu selirmu itu! ”

Fu Hui peduli dengan hubungan mereka dengan Perlindungan, tapi dia tidak peduli. Dia membenci Yang Yifei dengan cara yang sama seperti dia membenci Fu Hui — dua bersaudara itu benar-benar yang terbaik, mengirim ibu dan bibinya ke Mata Air Kuning !

Setelah memikirkan beberapa peristiwa masa lalu, fitur Fu Wanqing dengan cepat menjadi dingin, sedikit keganasan muncul di matanya. Tepat ketika dia akan bergerak, sebuah lengan tiba-tiba melingkari pinggangnya, membuat aura ganasnya menghilang seketika.

Dengan ledakan keras , pedang panjang di tangan Chun Fengxiao dipukul oleh seseorang. Yang Wumin menghela nafas lega, segera menekuk tubuhnya untuk menekuk telapak tangan ke bawah. Namun, gerakannya ini meleset dari sasaran, karena Chun Fengxiao sejak itu dengan tergesa-gesa ditangkap oleh orang yang sama, dan melesat ke tempat di luar jangkauan area efek serangan telapak tangan. Tepat ketika Yang Wumin menjadi marah, dia mendongak untuk melihat wajah yang dikenalnya.

Menghentakkan kakinya, dia cemberut dengan kasar. "Saudara! Apa yang sedang kamu lakukan?! Wanita rendahan ini ingin membunuhku, namun kamu masih menyelamatkannya? Dialah yang memfitnah Perlindungan kita!”

Yang datang adalah Yang Wugong. Dia berjalan dengan pincang, menyerupai seorang penatua dengan gerakan lamban, tetapi semua orang telah menyaksikan betapa cepat sosoknya saat itu. Dia memiliki senyum lelah di wajahnya yang kuyu, menangkupkan tangannya ke arah Fu Wanqing. "Qing ... Nyonya Sulung Fu."

Dia menghentikan sebutannya yang hampir kabur tepat pada waktunya. Menurunkan kepalanya untuk melihat kakinya yang lumpuh, jejak kesedihan melintas di wajahnya. “Masalah ini terkait erat dengan reputasi Perlindungan kami selama satu abad. Saya ingin membawa Nona Chun Fengxiao pergi.” Ungkapan itu ditujukan kepada Fu Wanqing, serta orang-orang Hutan di tempat kejadian.

“Jadi, ini kamu, Tuan Muda Yang terhormat dan elegan. Kami tidak keberatan dengan siapa pun yang ingin Anda bawa, tapi ... wanita itu sendiri mungkin tidak mau pergi dengan Anda.

Suara tawa centil datang dari belakang kerumunan. Tepat saat suara itu jatuh, yang bersangkutan telah menyingkirkan kerumunan yang menghalangi ruang di depan pintu dan datang ke depannya. Itu adalah seorang wanita yang mengenakan pakaian pria; dia melambaikan kipas lipat berlapis emas, tatapannya memindai semua orang saat dia berhenti di jalurnya.

"Banci!" Yang Wumin sedikit menghina saat melihatnya. Detik berikutnya, seseorang mengayunkan tamparan padanya melalui udara kosong, pipinya membengkak secara besar-besaran.

Bagaimana dia bisa tahan dengan penganiayaan kelas ini? Setelah menjauh dari Yang Wugong, yang menghalanginya di depan, dia menyerang wanita itu untuk memberinya pelajaran. Cross-dresser masih mengayunkan kipasnya, tidak gentar seperti biasanya, sementara dua sosok muncul dari belakangnya, menahan manuver sengit Yang Wumin.

“Zhong Shiling! Zhong Shixiu!” Yang Wumin menegur, menghentikan langkahnya. Kelap-kelip air mata di matanya, dia berbalik untuk melihat wajah Yang Wugong, nadanya salah. “Orang-orang Sekte Misteri Ilahi juga ada di sini! Menurutmu apa yang dimaksud oleh saudara-saudara Zhong dengan ini, saudara? ”

“Sepertinya, wanita ini adalah 'Tuan Muda Ketiga' yang akhir-akhir ini sering dibicarakan di Jianghu. Yang rendah hati ini adalah Yang Wugong, dan ini adalah adik perempuan saya, Yang Wumin. Jika kami telah menyinggung Anda dengan cara apa pun, tolong temukan dalam diri Anda untuk memaafkan kami. ” Dia mengambil langkah maju, menempatkan Yang Wumin di belakangnya, dan menyapukan pandangan mencela ke pipi saudara-saudara Zhong yang sedikit malu. Persahabatan Aliansi Whitepath tidak lebih dari satu atau dua tahun, karena mereka dapat dianggap telah tumbuh dewasa bersama; namun, karena satu wanita, Perlindungan kehilangan muka. Saudara-saudara Zhong tidak merasa baik di dalam.

Ekspresi Tuan Muda Ketiga tiba-tiba menjadi dingin. Dia menutup kipasnya, menegur, "Kamu berisik!"

Yang Wugong tertawa samar, menoleh ke saudara-saudara Zhong untuk menanyai mereka. “Kakak Zhong, Kakak Kedua Zhong, kamu tahu bahwa masalah ini juga sangat penting. Menghancurkan kasih sayang beberapa keluarga secara sembarangan bukanlah hal yang baik sama sekali. Anda semua yang tiba di sini tidak mungkin Anda ingin campur tangan, kan? ”

Wajah Zhong Shiling menjadi merah dan putih. Dia mengangkat kepalanya sedikit, mendengus. “Sekte Misteri Ilahi kami datang ke sini untuk hal yang sama persis seperti yang Anda lakukan. Lady Fu berpikir untuk datang juga. Aliansi Whitepath kami tidak membedakan antara 'kamu' atau 'aku'. Itu bisa bekerja sama untuk menyelesaikan gangguan, bukan? Atau apakah Anda mengatakan bahwa Perlindungan Anda memiliki motif tersembunyi, dan Sekte kami tidak diizinkan untuk terlibat di dalamnya?

Yang Wumin memiliki pengendalian diri yang lebih rendah daripada kakak laki-lakinya. Begitu dia mendengar itu, dia tidak bisa duduk diam, melompat keluar dari belakang punggungnya untuk mengutuk dengan keras, “Omong kosong! Hentikan fitnah jahatmu, Zhong Shiling! Apakah Sekte Anda dan Manor of Chivalry bergabung untuk menggertak kami ?! ”

Wajah Zhong Shixiu tampak tidak menyenangkan. Mengepalkan tinjunya, garis pandangnya melekat pada Tuan Muda Ketiga dan Fu Wanqing, dan kemudian dia akhirnya mengerutkan alisnya. “Jadi kami selalu menindasmu, mengingat pendapat kami berbeda?”

Fu Wanqing, yang telah terkikik di samping selama ini, tidak melihat para penonton jianghu ini, tampaknya hanya bisa mentolerir Yu Shengyan yang seperti itu. Dia duduk di lengannya dengan sebuah buku yang dipegang di depannya untuk dibaca, dengan ringan membalik halamannya. Sesekali, dia akan mengatakan beberapa hal baik ceria atau marah ke telinga Yu Shengyan, mewujudkan keseluruhan postur menawan seorang wanita. Yang terakhir sebagian besar pendiam, sangat jarang menanggapinya dengan suara pelan. Sikap mereka bertindak seperti tidak ada orang lain di sekitar membuat orang marah dan takut.

Tuan Muda Ketiga menatap Fu Wanqing, mengerutkan bibirnya, lalu menoleh ke Chun Fengxiao. "Nona, kamu akan pergi dengan siapa?"

Chun Fengxiao sedang bersandar pada salah satu pilar di ruangan itu, ekspresinya menyendiri dan tidak terpengaruh. “Aku, Chun Fengxiao, hanya bisa berada di Spring Wind Grin. Adapun Sekte Perlindungan dan Misteri Ilahi, aku juga tidak akan pergi ke sana!” dia menjawab.

Yang lain bertepuk tangan, mengangguk. “Sangat bagus, sangat bagus. Tuan Muda Yang, apakah Anda mendengar itu? Dia tidak akan pergi ke Perlindungan dengan kalian berdua. ”

"Dia juga tidak akan pergi ke Sektemu!" Yang Wumin mendengus dingin.

Tuan Muda Ketiga bahkan tidak memandangnya dari sudut matanya, hanya tersenyum dan berkata, “Nona Chun Fengxiao, kembalilah ke Spring Wind Grin. Saya akan mengirim seseorang untuk melindungi Anda sehingga orang-orang tertentu tidak akan memiliki kesempatan untuk membungkam Anda.”

Yang Wugong akhirnya tidak bisa menahan amarahnya. Melihat ke arah saudara-saudara Zhong yang sibuk mengangguk bersama dengan kata-kata Tuan Muda Ketiga, dia bertanya dengan tegas, “Apakah Sekte Anda akan menentang Perlindungan kami sampai akhir karena ini? Apakah kalian berdua mengabaikan persahabatan yang dimiliki keluarga kita selama bertahun-tahun? ”

Mengontrol ekspresinya, Zhong Shiling berteriak, "Tuan Muda Ketiga bukan seseorang dari Sekte kami."

Zhong Shixiu mengangguk. "Apa hubungannya keinginannya untuk melindungi Chun Fengxiao dengan kita?"

Yang Wumin tertawa mengejek. "Karena dia tidak ada hubungannya denganmu, mengapa kamu berdua mengikutinya?"

Saudara-saudara tertawa, mengatakan pada saat yang sama: "Kami ingin merayu dia."

"... Apakah kamu tidak mengagumi Yu Shengyan?" Yang Wugong bertanya, perlahan.

Ekspresi mereka menjadi kaku. Tanpa sadar, mereka melihat ke tempat Fu Wanqing berada. Wanita itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan Yu Shengyan, tetapi dia sebenarnya adalah seseorang dari Fu Wanqing.

"Apakah kamu tidak menyukai Nyonya Fu, Yang Wugong?" Zhong Shixiu mengamuk. "Tapi bukankah kamu masih mengunjungi rumah pelacuran?"

Dia menyesali kata-kata itu begitu keluar dari mulutnya. Diam-diam menyelinap melihat Fu Wanqing, dia melihat bahwa dia tidak memperhatikan, dan menghela nafas lega. Tanpa beban, kulit Yang Wugong menjadi sangat pucat, seolah-olah bisa mengeluarkan kepulan asap.

Salah satu saluran termudah untuk menghasut kemarahan seseorang adalah dengan mengekspos bekas luka mereka tanpa henti. Bekas lukanya adalah kakinya; dengan kata lain, pernikahannya dengan Fu Wanqing. Dia hanya tidak mampu mematahkan wanita arogan pada masa itu. Sayang sekali bahwa itu telah dirusak oleh mabuk yang lalai.

Fu Wanqing berbicara tiba-tiba, matanya tetap tertuju pada buku. “Apakah kalian semua sudah membuat keputusan? Cukup menyebabkan keributan? Bukankah seharusnya kamu pergi?”

Keheningan segera menyelimuti ruangan itu, hanya menyisakan suara gemerisik halaman yang dibalik.

Tuan Muda Ketiga adalah yang pertama memimpin, mendukung Chun Fengxiao keluar dari ruangan. Saudara-saudara Zhong mengikuti kepergiannya.

Fu Wanqing, Yu Shengyan — dua wanita yang tidak boleh diprovokasi. Petarung Hutan Bela Diri lainnya melihat bahwa keadaan tidak sesuai, jadi mereka menyeret kaki mereka dan pergi. Hanya Yang Wugong, yang terperangkap dalam ingatannya yang menyakitkan, yang tidak bisa menahan panas di matanya. Dia hampir ingin mengambil langkah besar ke Fu Wanqing, hanya untuk dipanggil kembali ke akal sehatnya oleh teriakan keras Yang Wumin.

“Apa yang masih kamu lakukan di sana, saudaraku? Melihat wanita itu yang menghina kesopanan publik?”

Marah, Yang Wumin berbalik dan melompat keluar jendela, sementara Yang Wugong berjalan keluar ruangan dengan wajah penuh kesengsaraan.

Fu Wanqing melemparkan buku itu, melingkarkan di leher Yu Shengyan, dan tertawa keras. “Kesusilaan publik? Dia bilang kita menghina kesusilaan publik.”