Heart has Ling Xi Bab 07

Bab 07 Live Minggu

Ling Xi, yang dipuji karena "pintar", tidak tahu bahwa Weibo-nya telah diikuti oleh An Ruifeng. Alasannya sangat sederhana. Setelah dia memposting Weibo terakhir dengan gambar, semua perangkat yang dapat terhubung ke Internet disita oleh Wu Youpeng ... Untuk menghindari masalah di masa depan, bahkan sambungan telepon rumah di rumah terputus oleh Wu Youpeng karena insiden sebelumnya. Untuk memuaskan niat jahatnya, remaja pecandu internet Ling Xi telah mencoba menggunakan saluran telepon untuk menyambungkan Internet.

Komputer, TV, ponsel, ipad...semua produk elektronik yang bisa sejalan dengan kehidupan modern telah disita. Ling Xi telah tenggelam ke dalam neraka draft yang dijaga oleh gitar, piano, buku catatan kosong, dan pena. Ketika dia debut delapan tahun lalu, dia dinobatkan sebagai penyanyi "Rumput Lembut Kreatif". Sekarang "rumput lembut" itu tidak lagi benar, tetapi dia masih "Kreatif". Menulis lagu kredit akhir untuk "Jian Jue Tianxia" dianggap oleh Wu Youpeng sebagai kesempatan bagus untuk comeback-nya. Dia mendesak Ling Xi lagi dan lagi untuk menangkap peluang ini dengan kuat, dan menulis lagu dengan semangat kreatif yang meraih Grammy.

Namun, Ling Xi adalah kontestan dari faksi “ melepas kendali [1] ”. Dia tidak bisa menulis satu kata pun ketika dia tidak terinspirasi. Dia duduk kacau di rumah selama seminggu. Setiap kali Wu Youpeng mengantarkan makanan kepadanya, dia linglung di depan piano. Ini awalnya kepala lobak kecil yang hidup [2] , tetapi hanya dalam beberapa hari, itu telah berubah menjadi sayuran kering yang dikemas dalam mie instan. Setengah bulan kemudian, Wu Youpeng menendang pintu hingga terbuka dan membangunkan Ling Xi yang memegang gitar sedang beraksi.

"Bersiaplah. Ada pengumuman yang harus dibuat pada hari Sabtu." Wu Youpeng memarahi: "Kamu memiliki penampilan yang begitu putus asa dan lesu sekarang-a-hari. Orang-orang yang tidak tahu lebih baik akan berpikir agenmu telah melecehkanmu."

Ling Xi menggaruk rambutnya yang berantakan: "Sabtu? Tanggal berapa?" Dia tidak memiliki kalender di rumah, dan telepon yang menunjukkan tanggal telah diambil. "Lusa. Aku akan menjemputmu jam sepuluh pagi."

"Jadi terburu-buru?" Dia mengulurkan: "Pertunjukan apa?"

“Siaran Langsung Minggu.”

Mendengar ini, Ling Xi, yang sedang meregangkan pantatnya yang malas, langsung jatuh ke bawah sofa. Dia bergegas kembali ke sofa, mulutnya tidak bisa menutup karena terkejut. {Sunday Live} adalah acara bincang-bincang yang diperkenalkan dari Negeri Elang Botak [3] . Umumnya, acara bincang-bincang memiliki pembawa acara tetap, tetapi setiap episode {Sunday Live} akan mengundang selebritas yang berbeda untuk menjadi pembawa acara. Produksi akan sering memiliki pembawa acara bintang muncul dalam beberapa adegan spoof dramatis bersama dengan anggota pemeran kelompok program. Di satu sisi mereka memanggang [4]  sendiri; di sisi lain, mereka memanggang topik hangat. Selain itu, di celah antara komedi situasi, penyanyi diundang untuk tampil untuk penonton.

Presentasi mingguan ini telah ditayangkan selama lebih dari sepuluh tahun di Negeri Elang Botak, dan baru diperkenalkan di Negeri Panda [5]  dalam dua tahun terakhir. Setiap hari Jumat, tim kreatif menulis naskah program yang berbarengan dengan topik hangat minggu ini. Pada Sabtu pagi, acara tersebut direkam langsung di studio dan disiarkan pada Minggu sore. Karena konten acara yang sangat sensitif terhadap waktu selain bintang-bintang yang sangat populer di acara yang berani memanggang diri mereka sendiri, acara ini dengan cepat menjadi variety show pemula. Bintang-bintang dari kuartal berikutnya berbaris seperempat di muka, dan setiap artis bangga berada di acara ini. Dan Ling Xi, penyanyi cilik tingkat 18, tidak pernah ada dalam daftar undangan pihak lain.

"Kesempatan ini benar-benar tidak terduga. Awalnya, band xx yang menjadi populer baru-baru ini bertanggung jawab untuk tampil di episode ini. Tapi kemarin mereka mengalami kecelakaan mobil ketika mereka keluar untuk merekam MV, dan semua orang terluka. Penyanyi yang dihubungi oleh tim untuk menyelamatkan pertunjukan tidak memiliki slot kosong dalam jadwal mereka. Tanpa diduga, mereka akhirnya memanggil saya ... Ling Xi, apakah Anda mengalami pembalikan keberuntungan baru-baru ini? Bagaimana Anda bisa seberuntung itu?"

"Yah, itu karena Wu- ge memiliki jaringan luas kontak. Ini telah membantu saya mendapatkan begitu banyak pekerjaan yang baik!" Ling Xi melambaikan tangannya: "Ayo, makan sate!"

Ling Xi tidak bisa menulis lagu akhir-akhir ini, dan tidak nafsu makan. Kali ini, sebuah kue besar jatuh dari langit dan perutnya menjadi "hidup". Penyanyi lain memiliki banyak pantangan untuk melindungi tenggorokan mereka, tetapi Ling Xi adalah pengecualian. Dia bisa makan makanan pedas, minum minuman dingin, dan tidak berjerawat keesokan harinya. Wu Youpeng makan malam enak dengannya. Kedua orang itu mabuk berat di warung makan malam itu untuk merayakan kesuksesan meteorik yang akan datang dalam karir mereka yang akan mereka capai.

    ※ ※ ※

"Gugup?" Sabtu pagi, Wu Youpeng mengantar Ling Xi ke gedung studio. Dalam beberapa tahun terakhir, popularitas Ling Xi hangat, dan jumlah pengumuman jauh lebih sedikit daripada artis lain. Merupakan suatu keberuntungan besar bagi Ling Xi untuk dipanggil untuk mengisi lowongan di acara {Sunday Live}, dan dapat memberikan penampilan menyanyi.

Saking senangnya, saat memasuki lift dari garasi bawah tanah, dia terus menyenandungkan lagu yang akan dibawakannya. Kali ini ia memutuskan untuk menyanyikan lagu utama dari album barunya "Zero" yang dirilis enam bulan lalu. Faktanya, kreativitasnya sangat bagus, tetapi dia tidak dapat menemukan kesempatan untuk menjadi populer. Mungkin pertunjukan ini akan menjadi keberuntungannya?

Sementara Ling Xi sibuk melamun tentang masa depan yang cerah, lift perlahan naik ke lantai pertama. Pintu lift terbuka, dan seorang kenalan yang tidak dia duga muncul di depannya. "... Ling Xi?" An Ruifeng memandang Ling Xi dan agennya yang berdiri di lift dengan tatapan sedikit terkejut. "Kebetulan sekali, kalian juga di sini untuk merekam pertunjukan?"

An Ruifeng tampak setampan biasanya. Ling Xi terlalu malas untuk menggambarkan rambutnya, pakaiannya, temperamennya, dan postur berjalannya, karena ketika dia berdiri di depan Ling Xi, Ling Xi begitu terpesona sehingga dia tidak bisa memperhatikan hal-hal sepele itu.

Wu Youpeng, yang berada di belakang Ling Xi, berbicara dengan sangat sopan: "Ya, Ling Xi beruntung dan mendapat kesempatan untuk bernyanyi di episode {Sunday Live} minggu ini. Dia telah bekerja di pengasingan di rumah, tetapi sekarang dia akan tampil di acara itu, saya akan mengajaknya jalan-jalan."

Mendengar bahwa Ling Xi datang untuk merekam {Sunday Live}, An Ruifeng dan Xu Zhiqiang di sampingnya memiliki ekspresi kompleks yang tak terlukiskan di wajah mereka. Xu Zhiqiang berkata: "Kebetulan sekali. Ruifeng juga datang untuk berpartisipasi dalam pertunjukan itu." Kemudian mereka berjalan menuju lift. Ke mana pun An Ruifeng pergi, dia diikuti oleh sekelompok asisten, stylist, dan pengawalnya yang perkasa. Mereka memadati lift, meremas Ling Xi dan An Ruifeng bersama-sama.

Ling Xi diperas sedemikian rupa sehingga dia akan menempel pada tubuh An Ruifeng. Aroma cologne pria yang kaya di tubuh orang lain mengelilingi Ling Xi, seperti sepasang tangan tak terlihat yang memeluknya. Membandingkan dirinya dengan bintang besar dengan nilai nominal tinggi dan banyak penggemar ini, Ling Xi pasti merasa sedikit frustrasi: "Saya kira Anda adalah pembawa acara bintang episode ini, kan? Saya tidak berharap Anda berada di acara bincang-bincang." "Ya, saya terkejut ketika mendapat undangan. Saya tidak menyangka acara seperti ini akan menemukan saya." An Ruifeng tidak membahas masalah ini secara mendalam, dan dengan cepat mengubah topik pembicaraan: "Sejak pertemuan terakhir kami di N City, kami belum bertemu satu sama lain selama lebih dari setengah bulan, bukan?"

"Sudah lama sekali ... saya dikurung di rumah setiap hari. Penindas Wu mengatakan bahwa jika saya tidak bisa menulis lagu, saya tidak diizinkan keluar. Saat ini saya tidak memiliki konsep kencan. sama sekali." Dia menoleh untuk melihat profil An Ruifeng, dan bertanya dengan prihatin: "Shifu [6] , kamu menjadi lebih kurus dari sebelumnya dalam setengah bulan terakhir. Berapa beratmu sekarang?"

Seorang Ruifeng mengatakan sebuah angka dan bercanda: "Penindas Xu hanya mengizinkan saya makan mentimun dan tomat setiap hari."

Untuk artis pertunjukan, mengejek agen mereka jelas merupakan senjata ajaib mutlak untuk membentuk hubungan dekat. An Ruifeng dan Ling Xi berbagi bahasa yang sama, dan menceritakan perbuatan jahat agen mereka satu sama lain. Kedua agen itu berdiri di belakang mereka, mendengarkan omelan mereka, saling melirik, dan mengangkat bahu tanpa daya.

Lift berhenti di lantai 13, dan An Ruifeng melangkah keluar. Ketika staf melihatnya datang, mereka dengan antusias membawanya ke ruang ganti VIP eksklusif. Adapun Ling Xi yang mengikutinya ... dengan kursi kopinya, dia hanya bisa berbagi satu kamar dengan orang lain.

"Sampai jumpa lagi!" Ling Xi melambaikan tangannya pada An Ruifeng dengan gembira. Dia memiliki gitar di punggungnya, dengan kata "Zero" tertulis dalam huruf besar di case--Ini adalah nama bahasa Inggrisnya [7]  dan itu juga nama lagu yang akan dia nyanyikan kali ini. "Dengarkan laguku dengan serius sebentar lagi!" An Ruifeng mengangguk, "Kalau begitu ... sampai jumpa." Dia berbalik dan berjalan beberapa langkah. Ketika dia melihat ke belakang, Ling Xi dan Wu Youpeng telah menghilang di sudut koridor.

    ※※※

Ketika An Ruifeng berjalan ke ruang ganti eksklusif di bawah bimbingan staf, sudah ada kamera yang menunjuk ke arahnya. Seorang Ruifeng menyapa kru kamera dengan sangat sopan, dan kemudian dengan cepat berjalan ke meja rias dan duduk. Stylist khusus berjalan mendekat dan merias wajahnya. Wajahnya yang tampan secara bertahap berubah dengan bantuan kosmetik, dan seluruh proses ini direkam oleh kamera.

Pertunjukan ini tidak memiliki latihan, dan tidak ada NG.

Pertunjukan An Ruifeng dan Ling Xi yang ditangkap oleh kamera akan ditampilkan dengan setia dalam pertunjukan.

Seorang anggota staf, diikuti oleh juru kamera, bertanya kepada An Ruifeng: "Beberapa saat yang lalu ketika Ling Xi pergi, saya melihat Anda berbalik dan melihat ke arahnya. Apakah Anda berhati lembut?"

An Ruifeng berkata tanpa daya, "Harus dikatakan bahwa ketika saya melihatnya di lift, saya sudah berhati lembut."

"Oh! Tampaknya hubungan Ruifeng dengan Ling Xi sebaik rumor di Internet." Anggota staf berkata sambil tersenyum, "Kita semua telah melihat foto-foto yang diposting oleh Ling Xi di Weibo. Benar-benar eye candy!"

An Ruifeng tersenyum: "Para penggemar menghibur diri mereka sendiri, jangan menganggapnya serius .... Tapi Ling Xi dan saya benar-benar cocok. Jika ... jika saya tahu sebelumnya bahwa dia adalah target berikutnya dari lelucon jahat ini. , Saya tidak akan pernah menyetujui undangan direktur Anda kecuali dia menggandakan biaya penampilan saya."

Segera, ruang ganti dipenuhi dengan tawa. Xu Zhiqiang, yang berdiri di luar jangkauan kamera, sedikit mengernyit. Dia tahu apa yang dikatakan An Ruifeng itu benar - bukan frasa "biaya penampilan ganda"; bukan jika An Ruifeng tahu sebelumnya bahwa target misi ini adalah Ling Xi, dia benar-benar tidak akan menerima pekerjaan ini.

Ling Xi dan agennya sama sekali tidak tahu bahwa yang mereka menangkan bukanlah jackpot yang disebut {Sunday Live}, melainkan segmen spoof Internet yang baru-baru ini populer {Scare☆Surprise}.

{Scare☆Surprise} adalah acara variety online yang diluncurkan oleh jaringan video xx. Pertunjukannya persis seperti namanya. Setiap episode memiliki banyak figuran yang melakukan aktivitas street spoof, seperti hantu tiba-tiba muncul di koridor, perahu yang dikemudikan di jalan, bayi hantu ditinggalkan di pinggir jalan, dan sebagainya... Ada beberapa episode kontroversial dari program ini, tetapi semakin banyak kontroversi, semakin banyak hits (klik).

Dalam beberapa survei audiens baru-baru ini, semua orang mengatakan bahwa mereka telah melihat cukup banyak orang biasa yang dipalsukan dan ingin melihat "artis palsu", sehingga tim program menghabiskan banyak uang untuk mengundang An Ruifeng untuk menipu seorang seniman. Metode khusus adalah meminta pihak lain untuk berpartisipasi dalam {Sunday Live}, dan kemudian selama pertunjukan, An Ruifeng akan mengenakan kostum aneh, muncul di belakang pihak lain untuk mengejutkannya.

Ketika dia menerima pekerjaan itu, sutradara memberi tahu An Ruifeng bahwa artis yang akan dipalsukan "meskipun dia tidak dapat mengungkapkan nama spesifiknya, dia akan menjadi teman An Ruifeng". Untuk alasan ini, An Ruifeng secara khusus menyapa semua bintang di lingkarannya yang memiliki hubungan baik dengannya sebelumnya.

...Tapi dia tidak pernah menyangka bahwa Ling Xi telah diundang.

Seorang Ruifeng memikirkan penampilan bahagia Ling Xi ketika dia mengucapkan selamat tinggal padanya sebelumnya, dan menghela nafas dalam hati.

--Ling Xi benar-benar ingin memberikan penampilan menyanyi di {Sunday Live}. Dia melihat ke depan untuk pertempuran ini sebagai kesempatan untuk menjadi terkenal, dan bahkan bersorak untuk itu. Namun, kerja kerasnya hanya bisa menjadi sumber tawa bagi penonton {Scare☆Surprise}.

"Oke, sudah selesai!" Penata gaya khusus yang telah mengerjakan wajah An Ruifeng selama satu jam memintanya untuk berdiri, dan beberapa anggota staf berkumpul untuk membantunya mengenakan kostum efek khusus yang berat. Setelah menghabiskan setengah jam lagi untuk memperbaiki alat peraga di tubuhnya, semua orang bubar, dan An Ruifeng yang berpakaian muncul di depan kamera tanpa disembunyikan.

Di cermin, seekor udang karang raksasa berwarna merah dan tajam memamerkan taring dan cakar yang teracung, memperlihatkan ekspresi tersenyum jahat pada semua orang.

    ※※※

Di ruang ganti di arah lain Ling Xi bersin keras, dan gitar di tangannya memainkan suara yang salah.

Wu Youpeng membuat keributan: "Mengapa kamu tiba-tiba bersin? Apakah kamu masuk angin? Ayo, minum air panas. Jangan tiba-tiba menjatuhkan bola saat tampil."

"Aku baik-baik saja," Ling Xi menggosok hidungnya: "Hanya saja tiba-tiba aku ingin makan udang karang, jadi aku linglung sejenak."

Catatan kaki:

[1]  Bertindak bebas dan tidak bertanggung jawab.

[2]  Istilah yang agak menghina untuk orang bodoh.

[3]  Amerika.

[4] Bahasa  gaul untuk diejek.

[5]  Cina.

[6]  Guru. Ling Xi dan An Ruifeng akan magang dan master dalam drama, ingat?  

[7]  Nama panggung. Misalnya, Xiao Zhan dari “The Untamed” juga disebut Sean Xiao.
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Oktober 2022 :)

On Progres......

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain