-->

Heart has Ling Xi Bab 06

Bab 06 Harem dari tiga ribu

Pulau Hong Kong sangat panas di bulan Juni. Orang-orang tidak sabar untuk terjun ke ruangan ber-AC dan menunggu matahari terbenam sebelum keluar lagi. Tetapi sebagai seorang bintang, An Ruifeng jarang memiliki hak untuk bermalas-malasan dalam dua tahun terakhir.

Pada awal tahun itu, An Ruifeng telah memenangkan dukungan merek pakaian pria. Kontrak ditandatangani selama tiga tahun. Meskipun biaya endorsement tidak sampai pada tingkat yang dianggap "menakjubkan", itu masih sangat murah hati. Pada bulan Juni, merek pakaian pria ini siap memasuki pasar Hong Kong. Toko utama tiga lantai terletak di jalan komersial paling populer di Pulau Hong Kong. Sebagai juru bicara, An Ruifeng telah mengambil penerbangan setelah audisi di N City kemarin dan tiba di Hong Kong. Hari ini dia bangun jam lima pagi untuk fitting, make-up, dan styling. Adalah salah untuk menganggap bahwa selebriti pria bebas dari rasa khawatir dibandingkan dengan selebriti wanita. Baru-baru ini, An Ruifeng telah berusaha keras untuk menurunkan berat badan untuk mendapatkan gambar kurus yang dibutuhkan dalam film pertamanya. Bulan lalu setelan jas pria yang dibuat khusus cocok dengan baik, tapi hari ini setelan yang sama itu sangat longgar, sepertinya disampirkan di gantungan kain. Asisten pakaian berpacu melawan waktu untuk waktu yang lama untuk menyelesaikan perubahan. Dia bergegas untuk memastikan bahwa setelan itu pas dengan sempurna sebelum upacara pemotongan pita dimulai. Untuk menarik popularitas, upacara pemotongan pita dan konferensi pers berikutnya diadakan di luar ruangan. Seorang Ruifeng pusing karena matahari. Di mata penggemar, tatapan bingung ini berubah menjadi perasaan bahwa idola mereka telah menambahkan temperamen "melankolis", dan mereka menekan tombol lebih keras.

Di akhir upacara yang panjang dan sulit, An Ruifeng yang kelelahan jatuh di sofa begitu dia kembali ke tempat istirahat. Dia harus mempertahankan citranya di hadapan orang-orang dari perusahaan dan tidak berbaring secara langsung, tetapi siapa pun yang memiliki mata dapat melihat betapa lelahnya dia. Hari ini, dia berjabat tangan, menandatangani tanda tangan, berpelukan, dan berpose untuk foto dengan lebih dari seribu penggemar. Seorang Ruifeng bertanya-tanya siapa yang memiliki ide bodoh untuk mengubah upacara pemotongan pita di toko menjadi pertemuan penggemar. Xu Zhiqiang berjalan ke arahnya dan memberinya segelas air. Seorang Ruifeng hendak mengambilnya, ketika tiba-tiba perutnya berbunyi. Itu sangat keras sehingga semua orang di ruangan itu mendengarnya dengan jelas.

"Maaf! Saya tidak sopan." Senyum minta maaf di wajah An Ruifeng langsung mengenai hati orang-orang. Dia dengan ringan menekan perutnya dengan satu tangan, sedikit mengernyit. Tampilan yang sedikit tertekan ini membuat manajer wanita yang duduk di seberangnya merasa kesal. Manajer wanita buru-buru menginstruksikan sekretarisnya: "Apa yang masih Anda tunggu? Tuan An telah bekerja keras sepanjang hari. Bagaimana dengan makanan yang Anda siapkan sebelumnya? Cepat bawa dan biarkan Tuan An  mengisinya."

Sekretaris bergegas dan membawa sekotak makan siang. Dia akan menyerahkannya kepada An Ruifeng, ketika dia dihentikan oleh agennya Xu Zhiqiang.

"Terima kasih, tapi Ruifeng sedang berusaha menurunkan berat badan. Cukup dengan mencuci mentimun untuknya."

Nona Sekretaris: "..."

Xu Zhiqiang dengan tenang mengeluarkan mentimun tipis dan pendek dari ransel asistennya. Mentimun itu dengan sungguh-sungguh diserahkan kepada sekretaris.

Pikiran sekretaris kacau saat dia memegang mentimun dan mencucinya. Ketika dia membawanya kembali, masih ada air di permukaannya - dia bahkan lupa untuk mengeringkannya. Xu Zhiqiang menerima ketimun dari sekretaris dan dengan "kegentingan", memecahnya menjadi dua bagian. Dia membandingkan ukuran dua bagian, dan kemudian menyerahkan bagian yang lebih kecil ke An Ruifeng. Melihat orang lain memperhatikan gerakannya dengan rasa ingin tahu, Xu Zhiqiang menjelaskan: "Sisanya adalah makan malam."

Mata manajer wanita saat dia melihat An Ruifeng tiba-tiba penuh dengan kecemerlangan keibuan.

An Ruifeng mengambil mentimun, menggigit kecil, dan menjelaskan dengan senyum yang dipaksakan: "Saya akan segera syuting untuk sebuah film, dan sutradara meminta saya untuk mengontrol berat badan saya dengan ketat. Saya perlu menurunkan sepuluh kilo [1]  untuk peran saya. ." Sosok Ruifeng tinggi dan kuat. Merek pakaian pria itu memintanya untuk di-endorse karena fisiknya yang bagus. Sekarang dia sepuluh kilo lebih kurus, wajahnya menjadi lebih tajam dari sebelumnya. Faktanya, seluruh temperamennya menjadi jauh lebih tajam. Untungnya, matanya masih sama seperti sebelumnya, sama lembutnya.

Awalnya, setelah upacara pemotongan pita, perusahaan mengadakan pesta perayaan, tetapi mengingat keadaan khusus An Ruifeng, manajer wanita tidak memaksanya untuk hadir. Terlepas dari ini, An Ruifeng mengambil bagian dalam pesta minum untuk memberi mereka wajah. Dia memegang segelas anggur di tangannya, menyesap sesekali. Setiap kali seseorang menawarkan roti panggang, dia akan memberikannya kepada Xu Zhiqiang untuk diminum. Sudah larut malam ketika pesta perayaan selesai. An Ruifeng tinggal di suite teratas hotel bintang lima di Hong Kong. Dia tidur di kamar tidur utama, dan agen, asisten, dan pengawalnya tidur di luar. Ketika dia berjalan keluar dari kamar mandi setelah mandi sambil menyeka rambutnya, dia melihat Xu Zhiqiang mengerutkan kening pada laptop kantornya, menekan tombol kanan mouse dengan kuat dan menggulir halaman web dengan kekuatan besar.

Seorang Ruifeng memegang setengah mentimun yang merupakan makan malamnya di tangannya dan berjalan untuk bertanya apa yang dia lakukan.

Xu Zhiqiang balas menatapnya, dan berkata dengan wajah kosong: "Penggemarmu berkumpul untuk memberikan CP untukmu lagi."

"Bukannya mereka memberiku CP hanya sekali atau dua kali." Pada awalnya, An Ruifeng tertangkap basah oleh kemunculan tiba-tiba pacar gosipnya. Namun setelah mengalaminya berkali-kali, dia tidak lagi terkejut. Apakah dia membintangi serial atau memiliki peran tamu di MV, selama ada seorang aktris yang bekerja dengannya, dia akan dibayangkan oleh penggemarnya sebagai pacarnya yang dikabarkan. Saat ini, ia memikul beban tiga permaisuri bangsawan kekaisaran, lima permaisuri dan delapan wanita cantik, berbagi lebih banyak hujan dan embun daripada kaisar [2] . “Siapa yang bernasib buruk untuk ditembak kali ini? Anda menelepon agen yang lain. Mari kita bahas pernyataan seperti apa yang harus kita buat."

"Kali ini berbeda," Xu Zhiqiang bangkit dan memberikan laptop itu kepada An Ruifeng: "Aku ... kamu harus menontonnya sendiri."

Seperti yang diharapkan, halaman yang dibuka Xu Zhiqiang adalah bagian gosip dari situs web penggemarnya, tetapi nama dalam judul itu sangat mengejutkannya sehingga dia bahkan tidak bisa memegang mentimunnya.

Lingxi? Bagaimana mungkin Ling Xi dan dia menjadi pasangan?

Judul: Daun Maple Berkibar Hati memiliki Ling Xi 150702|| Penjemputan dan pengantaran bandara gosip penggemar! Persahabatan rahasia Ling Xi dan An Ruifeng! Banyak bahan dan gambar!

: LZ adalah penggemar berat Pangeran Ruifeng, bagaimana Ruifeng bisa datang ke N City tanpa saya pergi untuk penjemputan di bandara! Pagi-pagi sekali, saya dan teman-teman tiba di bandara dan menunggu dengan sabar. Setelah tiga jam yang panjang, pesawat mendarat! Saya mengangkat telepon saya, siap untuk mengambil foto, tetapi setelah kerumunan pergi, Ling Xi yang muncul di gerbang kedatangan! LZ kaget saat itu! LZ sebenarnya telah menjadi penggemar Ling Xi selama delapan tahun. Ketika dia berpartisipasi dalam pertunjukan bakat, saya memilih dia. Meski lagu-lagu selanjutnya juga bagus, saya merasa orang-orang yang menyukainya cenderung ke pinggiran kota-pedesaan. Selain itu, penggemarnya dan penggemar Zhu Linlin sering bertengkar satu sama lain, dan saya secara bertahap menjadi acuh tak acuh padanya ... tetapi wajahnya! LZ tidak akan pernah lupa! Dia tidak berubah sama sekali dalam delapan tahun ini. Dia masih sangat menderita...Tidak, dia masih sangat kurus ah!

[foto 1]

Kemudian Pangeran Ruifeng keluar. Dia masih sangat tampan, tapi dia kehilangan banyak berat badan. Tampaknya ada berita orang dalam besar bahwa dia melangsingkan untuk film baru ... LZ sangat tertekan!

[foto 2]

Mendadak! Pangeran Ruifeng memegang bahu Ling Xi dan menerima wawancara dengan dia berbicara dan tertawa!

[foto 3]

Lihatlah ekspresi kecil Pangeran Ruifeng yang menggemaskan!

[foto 4]

Lihatlah tangan indah di bahu ini!

[foto 5]

Lihatlah pemahaman diam-diam tentang saling memandang dan tersenyum!

[foto 6]

Lihatlah ekspresi kecil Ling Xi yang pemalu!

[foto 7]

Melihat wawancara berita nanti, ternyata Ling Xi akan membuat merek fesyennya sendiri, dan dia juga mengatakan bahwa dia akan membantu Pangeran Ruifeng membuat koper yang sama, kan?

[foto 8]

Lihat  wajah meng [3] ini !

Namun, lokasi stasiun LZ tidak cukup baik, dan foto yang diambil sangat buram. Teman-teman, Anda dipersilakan untuk menambahkan!

Dua hari setelah ini diposting, balasannya sudah mencapai puluhan ribu lantai. Seorang Ruifeng tahu betapa menakjubkan kekuatan bertarung para penggemarnya, dan membaca balasannya. Benar saja, mayoritas mengatakan bahwa LZ adalah tentara air yang menyimpan motif tak terduga yang dikirim oleh faksi bintang Ling Xi, yang mengambil kesempatan untuk mengikat An Ruifeng di bandara untuk hype. Tentu saja, terkadang beberapa penggemar yang juga datang untuk penjemputan pada hari itu menyatakan setuju dengan pandangan pemilik [4]  .

86L… : Ah, ah, ah, aku juga penggemar CP ah! Mencari cerita di dalam!

234L Yunyou: Penggemar CP mengangkat tangan mereka untuk melapor! Mencari gosip!

Pejalan kaki 538L: Apakah ini awal dari penggemar CP? Atau akan diretas sampai mati?

1078L Maafkan aku: Ini seperti melihat kelahiran gedung CP...

Tentu saja, beberapa balasan ini dengan cepat tenggelam dalam komentar meludah yang tak terhitung jumlahnya. Masuk akal bahwa bangunan semacam ini akan segera dikunci oleh moderator. Tetapi hari berikutnya, LZ benar-benar menambahkan gambar baru, yang langsung mengumpulkan banyak orang percaya dan mencuci otak penggemar yang tak terhitung jumlahnya.

Itu adalah gambar yang diambil di bandara. Di sisi kanan foto, An Ruifeng mengubur kepalanya dengan tanda tangan, dikelilingi oleh penggemar. Di sampingnya, para pengawal membantunya memisahkan kerumunan gila, tetapi para penggemar masih berebut untuk mendapatkan tanda tangannya dengan senyum terobsesi. Di sisi kiri foto, Ling Xi membawa koper uniknya saat dia berjalan di sekitar kerumunan untuk pergi. Tidak ada seorang pun di sampingnya. Dia berbalik untuk melihat ke arah An Ruifeng, dengan senyum kesepian di wajahnya.

"..." Seorang Ruifeng menggosok pelipisnya. Jika dia bukan orang yang terlibat, dia akan merasa bahwa dua protagonis di foto itu berselingkuh.

Dia tidak membaca balasan setelah itu. Tidak peduli apakah itu dicubit atau dipuji setelahnya, dia tidak ingin membacanya lagi.

"Apakah ada reaksi dari Ling Xi sekarang?" Seorang Ruifeng bertanya.

Xu Zhiqiang mengeluarkan ponselnya dan mengklik Weibo: "Dia masih sedikit pintar dalam hal-hal sepele." Dengan itu, dia mengarahkan Weibo Ling Xi ke An Ruifeng. Sebagai agen, dia mengelola akun An Ruifeng atas namanya.

Hanya beberapa jam yang lalu, Ling Xi telah menerbitkan foto di Weibo. Itu adalah foto yang sama dengan "foto pemberitahuan kota CP" yang dibuat viral oleh penggemar An Ruifeng di Internet.

@Ling Xi 007: Tanpa diduga, saya melihat foto ini saat berjalan-jalan online[doge]. Agen saya meminta saya untuk membantunya mengajukan pertanyaan [doge]--LZ mengapa Anda mengeluarkannya dari P? [anjing]][Gambar Weibo]

"Puff ... hahahahahaha!" Seorang Ruifeng tertawa, menggelengkan kepalanya tanpa daya, mengikuti dan memposting ulang Weibo Ling Xi. Dia mengangkat alis untuk melihat Xu Zhiqiang, dan berkata dengan main-main: "Apakah kamu pikir dia hanya pintar dalam hal-hal sepele?...... Saya pikir dia sangat pintar."

Catatan kaki:

[1]  22 kilogram.

[2]  Mereka yang membaca genre sejarah akan akrab dengan ini. Ini semua adalah gelar yang digunakan untuk selir di harem kaisar yang dikatakan memiliki 3000 wanita cantik. Judul bab mengacu pada ini. Berbagi hujan dan embun mengacu pada kaisar menyebarkan "cinta"-nya secara merata di antara harem.           

[3]  Menggemaskan. Kata pinjaman dari bahasa Jepang "moe".

[4]  Poster asli.