Heart has Ling Xi Bab 04

Bab 04 Pasangan Boom

Ling Xi membuat sutradara terkesan dengan mata ekspresifnya yang luar biasa. Direktur bahkan secara pribadi mengirimnya ke Wu Youpeng yang sedang menunggu di luar. Setelah mendengar bahwa Ling Xi benar-benar lulus ujian sutradara dan mendapatkan peran yang menyenangkan dan mudah ini, Wu Youpeng akhirnya melepaskan kecemasan di hatinya.

"Meskipun saya belum menikah, saya sudah bisa berempati dengan orang tua calon ujian masuk perguruan tinggi." Wu Youpeng menepuk dadanya. Mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti audisi untuk peran ini berkat koneksi Wu Youpeng dengan penulis skenario. Sekarang sutradara telah menyetujui keterampilan akting Ling Xi, kehidupan Ling Xi di kru akan lebih baik dalam beberapa hari mendatang. "Ayo, katakan padaku, bagaimana kamu meyakinkan sutradara? Aneh. Aku sudah membesarkanmu begitu lama, mengapa aku tidak tahu bahwa kamu masih memiliki bakat untuk berakting?" Ling Xi menjilat es loli yang baru saja dibelinya dan berpikir sejenak. "Sutradara memintaku untuk menunjukkan ekspresi naif dan tidak bersalah seperti anak anjing ..."

"Oh! Kamu tidak perlu menjelaskannya." Wu Youpeng melambaikan tangannya: "Tampilan keterbelakangan mental seperti ini adalah yang terbaik bagimu."

Keduanya berjongkok di luar pintu untuk sementara waktu. An Ruifeng dan agennya Xu Zhiqiang dikirim dengan sopan oleh direktur. Posisi kopi [1]  berbeda, sehingga perlakuannya sama sekali berbeda. Ketika Ling Xi mengikuti audisi, agennya hanya bisa menunggu di luar; tetapi agen An Ruifeng selalu bisa menemaninya masuk, dan dia juga memiliki kursi terpisah untuk istirahat. Melihat An Ruifeng keluar, Ling Xi langsung bergegas, dan sangat hangat mengundangnya makan siang, mengatakan bahwa itu untuk berterima kasih atas bantuannya yang benar kemarin.

Wajah Xu Zhiqiang sangat jelek: Artis kecil tingkat 18 saat ini benar-benar keterlaluan! Dia berani memegang pahanya di depan agennya? Dia dengan tegas ingin memisahkan sisi lain ketika mata An Ruifeng menyapu dengan lembut. Xu Zhiqiang tidak tahu apa arti ekspresi itu, jadi dia ragu sejenak dan tidak berani melakukan gerakan lain. An Ruifeng memandang pemuda yang bersemangat di depannya, dan melihat bahwa antusiasme di matanya adalah hal yang nyata. Dia tiba-tiba mengerti mengapa master di "Jian Jue Tianxia" melakukan tugas yang berat dan tanpa pamrih untuk mencerahkan [2]  seekor anjing sebagai muridnya, dan juga  paling menyayangi anjing konyol itu di antara keempat muridnya.

Jadi dia tersenyum dan menyarankan: "Saya baru saja mendengar sutradara mengatakan bahwa setelah aktor lain menyelesaikan audisi mereka, penulis skenario akan diminta untuk makan bersama. Saya tidak berpikir kita harus membuat janji terpisah. Kita harus pergi dengan direktur dan yang lainnya."

Wu Youpeng berdiri di samping Ling Xi. Mendengar ini, matanya berbinar, dan buru-buru berkata, "Kalau begitu, itu bagus [3] !" Tampaknya An Ruifeng memiliki kesan yang baik tentang Ling Xi keluarganya. Dia merawatnya hanya dua hari setelah mengenalnya, dan juga mengambil inisiatif untuk membawa Ling Xi ke pesta makan malam!

Pada saat ini, Ling Xi juga menyadari bahwa kue besar telah jatuh di depannya. Apa hal terpenting untuk bercampur dalam lingkaran ini? Kontak! Penampilan dan kemampuan Ling Xi tidak bisa dianggap luar biasa. Dia tidak bisa memilih dalam industri hiburan berbakat, dan perusahaan manajemen tidak melakukan upaya ekstra. Setelah beberapa tahun, dia menjadi semakin mundur. Faktanya, dia baru berusia dua puluh enam tahun, dan di mata banyak orang, dia dianggap "muda". Jika dia bisa membentuk koneksi di lingkaran film dan televisi kali ini, dan mendekati sutradara dan penulis skenario, apakah dia bisa melangkah lebih jauh? Semakin Ling Xi memikirkannya, semakin bahagia dia. Jika bukan karena kesempatan yang salah, dia ingin melemparkan dirinya ke An Ruifeng dan berteriak "dermawan".

Seorang Ruifeng sudah mengucapkan kata-kata itu. Tidak peduli betapa tidak bahagianya perasaan Xu Zhiqiang, dia hanya bisa mengakui nasibnya. Mereka berempat mengobrol sambil berjalan keluar, bersiap untuk kembali ke mobil pengasuh untuk beristirahat sebelum audisi selesai.

Pada saat ini, Ling Xi hanya memiliki sosok An Ruifeng di matanya. Jika sutradara melihat matanya pada saat itu, dia pasti akan memujinya karena "menjadi lebih berkarakter daripada beberapa saat yang lalu." Seorang Ruifeng sangat pandai mengobrol. Dia memilih anekdot fantastis dan menghibur yang dia temui selama syuting di berbagai tempat dalam dua tahun terakhir, dan menceritakannya kepada Ling Xi dengan kecepatan sedang. Seperti yang diharapkan, seluruh perhatian Ling Xi terfokus padanya.

Kelompok itu sedang berbicara, ketika tiba-tiba sebuah suara wanita terdengar dari sisi lain.

"Yo, temanku. Bukankah ini Raja Lagu dari toko dua yuan?" Saat dia mendengar seseorang mengungkapkan "moniker elegan" -nya, alis Ling Xi berkerut, dan dalam sekejap, temperamennya berubah dari anak anjing yang lembut dan imut yang mudah diganggu, menjadi seekor pit bull dengan kecenderungan untuk menggigit.

Ling Xi menoleh, menyipitkan mata dan melihat kecantikan tinggi mengenakan sepatu hak tinggi. Kata-kata yang keluar dari mulutnya sangat tidak sopan: "Oh ya. Memang, saya bisa bertemu 'teman' ke mana pun saya pergi. Ternyata itu adalah 'Ratu Kecil 'xi jian chui [4] '?"

Seorang "Raja Penyanyi Kecil" dan "Ratu Kecil", Ling Xi dan Zhu Linlin penuh dengan bubuk mesiu setiap kali mereka bertemu. Itu benar-benar hubungan yang bernasib buruk. Keduanya berlaga di ajang pencarian bakat yang sama delapan tahun lalu. Ling Xi bernyanyi dengan baik. Setiap kali dia bernyanyi, dia mendapat nilai tinggi dari para mentor. Di sisi lain, keluarga Zhu Linlin rela mengeluarkan uang. Jadi peringkat popularitasnya di luar panggung tetap tinggi. Pada saat pertempuran terakhir Kota Terlarang [5] , Zhu Linlin merebut tempat kedua berkat jumlah suara SMS dan mengalahkan Ling Xi. Fans dari kedua partai itu berselisih. Dalam dua tahun pertama debut mereka, penggemar mereka akan meledakkan forum web pihak lain sebulan sekali...

Setelah bertahun-tahun, tempat pertama dalam pertunjukan bakat tahun itu telah menghilang tanpa jejak. Sebaliknya, mereka bertahan di lingkaran ini. Hanya saja mereka tidak bisa bergaul satu sama lain. Lagu-lagu liris Ling Xi hanya bisa menggerakkan anak-anak muda di daerah pinggiran kota-pedesaan, sedangkan musik dansa dinamis Zhu Linlin sangat populer di kalangan gadis-gadis muda di salon rambut. Hubungan buruk antara keduanya sudah terkenal. Banyak penonton yang bosan di forum gosip memberi nama pada dua musuh--"Boom [6]  Couple", juga dikenal sebagai "Ling Lin CP".

Ling Xi mengalami mimpi buruk selama tiga malam berturut-turut setelah mengetahui bahwa dia dan Zhu Linlin telah “menikah”.

Satu-satunya orang di antara penonton yang tidak tahu tentang gesekan antara keduanya adalah An Ruifeng, tetapi dia tidak perlu bertanya. Xu Zhiqiang, yang berada di sebelahnya, bergegas dan menjelaskan secara singkat tentang perseteruan darah antara Ling Xi dan Zhu Lin. Ketika Ling Xi menjadi sadar, Xu Zhiqiang, yang memiliki bibir longgar, telah mengeluarkan nama memalukan "Ling Lin CP"!

Dalam sekejap, otak Ling Xi memiliki ayam jantan berkokok yang tak terhitung jumlahnya yang meledak ke langit.

"Seorang Ruifeng, kamu percaya padaku!" Ling Xi merasa bahwa dia telah kehilangan wajahnya di depan teman-teman barunya, dan citra asli (?) yang tinggi tidak ada lagi: "Lebih baik bagiku untuk menyukai pria daripada Zhu Linlin!"

Zhu Linlin mencibir: "Jangan menaruh emas di wajahmu [7] . Bahkan jika aku menyukai pria, aku tidak akan menyukaimu."

An Ruifeng: ("▔□▔)/

Ling Xi: (っ°Д °;)っ

Xu Zhiqiang: (⊙ o ⊙)

Wu Youpeng: (#°Д°)

Agen Zhu Linlin: (╯‵□′)╯︵┻━┻ Oh bibiku yang hebat......

Keenam orang itu terdiam canggung. Ling Xi tiba-tiba merasa lebih malu daripada pihak yang terlibat ... Ling Xi tersenyum kaku, dan mengubah topik pembicaraan dengan blak-blakan: "Zhu, Zhu Linlin, apakah kamu di sini untuk mengikuti audisi juga?"

Agen Zhu Linlin buru-buru menjawab: “Tidak. Sutradara telah mengkonfirmasi sebelumnya bahwa Linlin akan memainkan salah satu peran. Dia berperan sebagai sesama siswa protagonis laki-laki di sekte tersebut.” Dia mengalihkan perhatiannya ke An Ruifeng: "Jika saya tidak salah mengingatnya, peran Guru harus dimainkan oleh Tuan An, kan?"

An Ruifeng sedikit mengangguk: "Ya." Dia memikirkan identitas keempat murid dalam drama. Murid tertua berusia 60 tahun, murid kedua adalah protagonis laki-laki, dan murid keempat adalah seekor anjing. Jadi sepertinya hanya ada lowongan yang tersisa untuk magang ketiga, yang laki-laki dan perempuan. "Apakah Nona Zhu bertindak sebagai murid ketiga saya?"

Ling Xi juga menyadarinya setelah An Ruifeng menyebutkan hal ini. Dia berkata dengan antusias, "Nanti, kita semua akan berada di kru yang sama. Aku akan bertindak sebagai murid keempat!--Oh, ngomong-ngomong, Zhu Linlin, apakah kamu bertindak sebagai 'Male Third Apprentice' atau 'Female Murid Ketiga'?"

Zhu Linlin menghentakkan kakinya: "Kalau begitu, katakan padaku. Apakah kamu bertindak sebagai 'Male Fourth Apprentice' atau 'Dog Male Apprentice'?"

Setelah hanya beberapa kata, keduanya bertarung lagi ...

Seorang Ruifeng sangat curiga bahwa setelah bergabung dengan kru, adalah mungkin baginya untuk menjadi master pelatihan anjing yang tenang.

Catatan kaki:

[1]  Posisi kopi, kata benda di lingkaran hiburan, adalah status bintang di lingkaran hiburan, dan bintang dengan status disebut kopi besar . Semakin tinggi posisi kopi, semakin besar pengaruhnya dan semakin tinggi gajinya. Oleh karena itu, posisi kopi juga menjadi nama yang banyak diperebutkan oleh para selebriti.

[2]  Secara harfiah berarti: 'transformasi ajaib yang dilakukan oleh Taois abadi'.

[3]  Ungkapannya mirip dengan mengatakan 'Kalau begitu, apakah tidak apa-apa (bergabung)?' Itu pertanyaan retoris.

[4] Grup HKT yang  terdiri dari tiga artis dari Vietnam , titi, kiet, dan hung "Tian Tuan" menjadi populer di Internet, dan mereka disebut "mencuci, memotong, dan meniup trio" oleh netizen. Istilah ini mengacu pada seseorang dengan gaya rambut yang tidak memiliki daya tarik estetika. Saya akan menerjemahkan julukan itu sebagai "Ratu Kecil Gaya Rambut Punk."  

[5]  Beijing, ibu kota Cina.

[6]  Boom adalah sejenis kekerasan online. Ini terutama mengacu pada posting terus menerus dari posting yang menghina tanpa substansi di forum, untuk dengan cepat menghapus posting seseorang. Ini telah berubah menjadi cara untuk melampiaskan ketidakpuasan.

[7]  Untuk menyombongkan diri bahwa Anda hebat.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Nur Ichan (4898-01022-888538)

BCA - Nur Ichan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain