-->

Seruling Sakti

Pengarang : Didit S Andrianto
Seruling Sakti merupakan cerita silat karangan bung Didit S Andrianto

Cerita silat ini mengisahkan petualangan seorang lelaki penuh misteri bernama Jaka Bayu, dengan tujuan hidupnya yang juga penuh misteri, dia memiliki hobi bikin heboh, rush adrenalin.. hobi utamanya, dia sangat senang membuat dirinya dalam bahaya. Mencari solusi kesulitan dalam keruwetan adalah pekerjaannya, dia percaya: dibalik kesulitan pasti ada kemudahan (meski kadangkala menimbulkan masalah baru yang lebih rumit), adakalanya terlihat cerdas, tapi disaat harus cerdik dia lebih banyak bertindak bodoh.

"Cuplikan : Memang tidak menakutkan kedengarnya, tapi bagi orang yang tahu macam apa racun yang akan dicoba Jaka, hati mereka bergetar keras. Apalagi saat itu pengiring keempat mengeluarkan nampan yang berisi dua bungkusan, hati mereka makin gundah. Sekalipun mereka tak mengenal Jaka, siapapun akan berpihaknya, secara psikologis, orang memang akan membela pihak yang dirugikan.

Mereka yang kenal dengan Racun Satu Napas, tahu betul keganasannya, konon racun itu bisa menghanguskan isi paru- paru dan membuat usus berantakan kalau si korban menarik nafas panjang lebih dari satu kali. Jadi bisa dipastikan siapapun yang terkena racun Satu Nafas, umurnya tak akan lebih dari satu tarikan nafas.

Sedangkan Racun Enam Langkah, reaksinya sama dengan Racun Tujuh Langkah, apabila si korban terkena racun itu maka dalam enam langkah semua nadi penting dalam tubuhnya akan bergetar keras bagai dialiri arus bertegangan tinggi, lalu perlahan akan putus. Tentunya saat nadi putus, siksaan datang lebih lambat dan membuat orang lebih memilih mati saat itu juga........"
Loading....