Pendekar Darah Pajajaran (Buku-2 Serial Pendekar Majapahit)

Pengarang : Kusdio K
Pendekar Darah Pajajaran merupakan buku kedua dari Serial Pendekar Majapahit Karya Kusdio Kartodiwirjo.

"Cuplikan : Diantaranya ada pula yang berada didekat Sujud berjongkok. Akan tetapi tidak seorangpun yang berani memungutnya. Mereka pada umumnya jeri menghadapi marahnya Den Dernang Jlagran.

Suasana menjadi tambah gaduh, dan perhatian para penonton kini terpecah menjadi dua. Sebagian masih tetap berpusat pada pertarungan ayam yang masih berlangsung, dan sebagian lagi terpusat pada Demang Jlagran yang sedang melampiaskan kemarahannya dengan kata - kata yang kasar dan lantang.

Tiba - tiba para penonton serentak bersorak ramai dan masing - masing mengeluarkan seruan penuh rasa girang, karena mendengar berkeyoknya ayam jantan berulas wiring gading, terkena pukulan taji dikepalanya oleh lawannya dengan tepat, dan segera lari menghindari ayam lawannya wido. Suatu tanda bahwa ayam wido telah memenangkan pertarungan itu.

Tetapi belum pula para penonton mengakhiri sorak sorainya, tiba-tiba Demang Jlagran meloncat ketengah-tengah lapangan, dan menendang ayam wido yang sedang berkokok karena kemenangannya. Dengan tendangan kaki kanan yang tepat, ayam wido itu terkapar berkelejotan, untuk kemudian tidak bernafas. Kini keadaan menjadi semakin kacau balau........"
Loading....

"Serial Pendekar Majapahit Selesai :)"
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Agusuts 2022 :)

[01 Agustus 2022] Kelelawar Tanpa Sayap

[13 Agustus 2022] Si Angin Puyuh Si Tangan Kilat

List Donasi Bulan Agustus 2022 | [02/08/2022] A.N: BURHANUDDIN Rp. 150.000 | [08/08/2022] A.N: KUSNADI Rp. 150.000 ~~~ Terima Kasih atas Donasi para cianpwee semoga rezeki para cinapnwee semua dilipatgandakan oleh yang maha kuasa :) ~~~

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain