Serial Sang Maha Sakti Raja Gendeng

Pengarang : Rahmat Affandi
Serial Sang Maha Sakti Raja Gendeng merupakan cerita silat / wuxia novel karya Rahmat Affandi.

"Cuplikan : Segala urusan menyangkut kehidupan dunia memang telah lama ditinggalkan. Malah kini sebagian urusan yang tertunda diwakilkan pada muridnya. Namun di usianya yang semakin senja di mana kesehatan sudah tak mendukung lagi nenek bungkuk dan suka mengunyah daun sirih ini ternyata masih juga dilanda kegelisahan.

Kegelisahan itu terjadi karena dia masih belum mendapatkan Pedang Gila. Senjata pusaka milik kerajaan yang menjadi pangkal sebab bagi si nenek dalam mengambil keputusan ikut serta melakukan penyerbuan ke Istana Es yang dipimpin oleh Maha Iblis Dari Timur. 

Malam semakin larut. Di atas pembaringan di dalam pondok berdinding batu bersusun beratap sayap kelelawar besar yang direntang dijalin menyerupai atap si nenek terlihat gelisah.

Orang tua ini terbatuk-batuk sambil mendekap dadanya yang terasa nyeri. Tertatih-tatih si nenek bangkit.

Perlahan si nenek beringsut menuju tepi pembaringan yang terbuat dari jalinan anyaman bambu apik dilapisi kapuk dan jerami. Sampai di tepi pembaringan si nenek julurkan kedua kakinya yang kian hari bertambah kurus digerogoti penyakit........."

Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar