Serial Pendekar Bloon

Pengarang : D. Affandy
Serial Pendekar Bloon merupakan cerita silat / wuxia novel karya D. Affandy.

"Cuplikan : Suro pencongkan mulutnya, "Datuk Penyesal, apakah kau tidak menyesal melihat orang lain yang tidak bersalah kesakitan?" tanya si pemuda. "Penyesalanku sudah mendarah daging, berurat berakar seperti pohon kehampaan. Kau kesakitan aku menyesal, tetapi aku akan lebih menyesal lagi setelah nanti melihat darah. Darah orang tamak, orang serakah, para pejabat kerajaan yang korup, dan juga pembesar yang menyeleweng. Semua itu kusesalkan!" kata Datuk Sage Manyasal Hiduik.

"Bicaramu semakin ngaco tidak karuan. Bicara soal penyesalan tapi kau malah menyerangku seperti orang mabuk. Kau menyerang maka aku pun harus balas menyerang supaya adil!" dengus Pendekar Blo'on.

Tiba-tiba saja pemuda tampan bertampang ketolol-tololan itu menerjang Datuk Sage. Namun sang Datuk menyambutnya dengan tusukan tingkat ke tubuh Pendekar Blo'on. Masih dalam keadaan mengambang di udara Suro berjumplitan ke belakang. Begitu ia menjejakkan kedua kakinya di atas tanah. Maka pemuda ini lepaskan pukulan 'Kera Sakti Menolak Petir'

"Huuuh...!"

Pemuda itu secepat kilat mendorongkan kedua tangannya ke depan. Seleret sinar putih melesat bagaikan anak panah melayang dari busurnya........."
Loading....