-->

Pedang Keadilan I

Penyadur : Tjan I.D.
Pedang Keadilan I merupakan cerita silat saduran Suhu Tjan I.D.

Dikisahkan Bagaimanakah jika tiga orang wanita yang bukan hanya sangat cantik tetapi memiliki kesaktian, kekuasaan, kecerdikan luar biasa mencintai seorang pria yang dalam banyak hal tidak melebihi dari para wanita yang mengejarnya?

Lim Han Kim dan adik angkatnya menunaikan tugas dari Ibunya untuk mengantarkan Jinsom ribuan tahun kepada seseorang untuk menolong jiwa seorang pendekar ternama yang terluka, dalam perjalanannya benda tersebut dicuri orang.

Pencarian untuk mendapatkan Jinsom itu kembali membuat ia bisa berkenalan dengan 3 orang wanita cantik yang luar biasa dan sudah menaruh kesan dan budi yang tertinggal.

Li Tong Hui anak keluarga persilatan Bukit Hong San, ketua Hian Thian kau yang juga kelak menjadi Ketua Dunia Persilatan (Bu Lim Bengcu), atau See Bun Giok Hong yang ternyata dikenal sebagai Iblis Pemilik Bunga Bwee yang kesaktiannya menakutkan dan bercita-cita menguasai dunia persilatan, atau Pek Si Hiang si gadis yang kelihatan lemah seperti orang berpenyakitan tetapi mempunyai kecerdikan paling tinggi dari kedua wanita saingannya dan menguasai teori Ilmu silat aneh tingkat tinggi walaupun ternyata ia sendiri tidak bisa silat....
Manakah diantara ketiga wanita tersebut yang akan dipilih ole Lim Han Kim ?

Selamat membaca ......
Loading....