Pedang Pusaka Dewi Kahyangan (Sian Ku Po Kiam)

Pengarang : Khu Lung
Pedang Pusaka Dewi Kahyangan (sian ku po kiam) merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

Berkisah tentang Khong Tong Pay yang merupakan salah satu dari 8 partai besar di Bu Lim , tiba – tiba berambisi menguasai dunia persilatan. Dengan berbagai cara yang licik dan tokoh-tokoh sakti golongan hitam & putih yang mendukung operasi mereka membuat Song Ceng San “Bu Lim Bengcu” (ketua dunia persilatan) yang sudah mengundurkan diri mau tidak mau terpaksa memimpin pergerakan melawan kekuatan besar ini.

Yok Sau Cun sang jagoan kita ini demi melaksanakan titah gurunya dia harus bisa bertahan dari sejurus ilmu pedang Song Ceng San sang Bu Lim Bengcu yang kala itu merupakan jago pedang no satu dunia persilatan. Pertemuannya dengan tidak sengaja dengan seorang gadis bercadar yang membawa pedang Cen Ku Kiam ( Sian Ku Po Kiam) yang ternyata merupakan keponakan dari Bu Lim Bengcu telah menanamkan benih cinta dari gadis itu terhadap jagoan kita.

Walaupun judulnya Sian Ku Po Kiam, tapi ceritanya tidak terlalu berfokus ke pedang pusaka tersebut yang cuma disentil diawal sampai pertengahan cerita. Tidak ada Dendam Kesumat seperti cerita silat kebanyakan, yang harus dijalani sang jagoan kita ini.
Loading....
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar