Pedang Pusaka Dewi Kahyangan (Sian Ku Po Kiam)

Pengarang : Khu Lung
Pedang Pusaka Dewi Kahyangan (sian ku po kiam) merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

Berkisah tentang Khong Tong Pay yang merupakan salah satu dari 8 partai besar di Bu Lim , tiba – tiba berambisi menguasai dunia persilatan. Dengan berbagai cara yang licik dan tokoh-tokoh sakti golongan hitam & putih yang mendukung operasi mereka membuat Song Ceng San “Bu Lim Bengcu” (ketua dunia persilatan) yang sudah mengundurkan diri mau tidak mau terpaksa memimpin pergerakan melawan kekuatan besar ini.

Yok Sau Cun sang jagoan kita ini demi melaksanakan titah gurunya dia harus bisa bertahan dari sejurus ilmu pedang Song Ceng San sang Bu Lim Bengcu yang kala itu merupakan jago pedang no satu dunia persilatan. Pertemuannya dengan tidak sengaja dengan seorang gadis bercadar yang membawa pedang Cen Ku Kiam ( Sian Ku Po Kiam) yang ternyata merupakan keponakan dari Bu Lim Bengcu telah menanamkan benih cinta dari gadis itu terhadap jagoan kita.

Walaupun judulnya Sian Ku Po Kiam, tapi ceritanya tidak terlalu berfokus ke pedang pusaka tersebut yang cuma disentil diawal sampai pertengahan cerita. Tidak ada Dendam Kesumat seperti cerita silat kebanyakan, yang harus dijalani sang jagoan kita ini.
Loading....
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Agusuts 2022 :)

[01 Agustus 2022] Kelelawar Tanpa Sayap

[13 Agustus 2022] Si Angin Puyuh Si Tangan Kilat

List Donasi Bulan Agustus 2022 | [02/08/2022] A.N: BURHANUDDIN Rp. 150.000 | [08/08/2022] A.N: KUSNADI Rp. 150.000 ~~~ Terima Kasih atas Donasi para cianpwee semoga rezeki para cinapnwee semua dilipatgandakan oleh yang maha kuasa :) ~~~

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain