Kemelut Di Ujung Ruyung Emas

Pengarang: Khu Lung
Kemelut Di Ujung Ruyung Emas merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

Tekadnya untuk bertahan hidup cuma satu, membalas dendam atas musuhnya yang sudah menghancurkan keluarganya, sesudah itu ia akan membunuh diri. Ayahnya dibunuh, ibunya membunuh diri dan yang lebih memalukan lagi demi menolong dirinya ia telah berhubungan badan dengan ibunya sendiri. Kejadian tersebut telah menjadikannya seorang yang angkuh dan tak berperasaan terutama terhadap wanita-wanita yang mencintainya.

Untuk membebaskan tenaga beku dalam urat beku yang ada dalam urat nadinya akibat berlatih suatu ilmu sesat Bok Ji Sia menyamar menjadi seorang tuka urus kuda di Benteng Thian Seng Po untuk mendapatkan Beng-yu-cin-keng (kitab pusaka neraka hitam).

Belum lagi bisa menuntut balas, ia harus menghadapi tokoh-tokoh sakti rimba persilatan karena memiliki Ruyung Emas yang konon menyimpan rahasia ilmu peninggalan seorang tokoh sakti beberapa ratus tahun yang lalu. dan bukan cuma itu saja ternyata orang tuanya yang sudah dianggap mati ternyata masih hidup….. Bagaimanakah ia menghadapi kenyataan yang memalukan ini??? Dan bagaimana pula dengan nasib gadis-gadis cantik yang terlanjur mencintai pemuda ini?.
Loading....
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]