Hati Budha Tangan Berbisa

Pengarang : Khu Lung
Hati Budha Tangan Berbisa Merupakan salah satu karya dari suhu Khu Lung.

Wataknya dingin, angkuh, semua itu menjadikan jiwanya nyentrik. Untunglah di dalam lubuk hatinya yang paling dalam masih terbetik juga sifat pembawaan yang baik, jiwa luhur dan cinta kasih terhadap sesama manusia. Sayang keluhuran jiwanya ini sering tertekan oleh keangkuhannya sehingga menjadi kontras antara luar dan dalam. Sudah tentu orang tidak tahu akan kekontrasan ini, kalau tidak tak mungkin ia dijuluki Te-gak Suseng (pelajar dari neraka), maka dalam pandangan sesama kaum persilatan dia dipandang tokoh jahat yang menakutkan.

Tetapi yang lebih aneh dan menakutkan lagi ia hanya memiliki sebuah lengan, dan setiap serangan yang diarahkan ke tangannya yang buntung itu musuhnya langsung tewas seketika tanpa ada gejala apapun.

Dalam misinya mencari tahu musuh keluarganya ia harus berkali-kali tewas tapi bisa hidup kembali akibat “Sek-liong-hiat-ciang” (darah naga batu), obat mujarab yang ada di dalam dongeng, yang didapatkannya dari darah seorang perempuan yang selalu mengejar akan cintanya.

Apa yang sebenarnya menjadi rahasia dari tangannya yang cacat itu? Akibat ilmu beracun yang dilatihnya membuat Te-gak Suseng tidak bisa mendekati perempuan, bagaimanakah kisah asmaranya apakah ia bisa mendapatkan seorang pendamping hidup?
Loading....
Sepi Banget euyy. Ramaikan kolom komentar dong gan supaya admin tetap semangat upload cersil :). Semenjak tahun 2021 udah gak ada lagi pembaca yang ninggalin opininya di kolom komentar :(