Elang Terbang di Dataran Luas (Dadi Fei Ying)

Pengarang: Khu Lung
Elang Terbang di Dataran Luas (Dadi Fei Ying) merupakan salah satu cersil karangan suhu Khu Lung.

"Cuplikan: Tapi sekarang dia telah melakukannya, ia lakukan semua itu bukan terdorong oleh rasa iba atau simpatik, bukan juga karena luapan emosi sesaat, melainkan karena suatu perasaan yang sukar dijelaskan, sukar dilukiskan dengan perkataan apa pun.

Dia tidak tahu kalau perasaan semacam ini sesungguhnya tak dapat dipahami oleh Po Eng, dia hanya mendengar suara tertawa dingin Po Eng, lalu secara tiba- tiba suara itu semakin menjauh.

Di kolong langit, di tengah dataran yang begitu luas seolah-olah kini tinggal mereka berdua, walau begitu Siau- hong sudah tidak merasakan kesendirian dan kesepian lagi.

Cepat dia membangunkan perempuan itu, mengangkat wajahnya dengan kedua belah tangan, tampak sorot mata Pova kosong dan hampa, tiada perubahan mimik, tiada luapan perasaan, tiada air mata. Bekas air mata masih memenuhi wajahnya yang kini telah tergesek luka oleh pasir panas, mendadak Siau-hong mengambil keputusan, dia bertekad akan membuat perempuan itu memahami perasaannya........."
Loading....
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]