Bunga Pedang Embun Hujan Kanglam

Mode Malam
Pengarang: Khu Lung

Bunga Pedang Embun Hujan Kanglam merupakan salah satu cersil karangan suhu khu lung.

Menceritakan tentang suatu keluarga hartawan (keluarga Liu) yang harus menghadapi pembalasan dendam. Liu Lo-taiya semasa mudanya pernah membunuh seorang wanita yang mereka anggap sebagai gembong iblis. Keturunan wanita tersebut datang membalas dendam setelah berpuluh tahun. Tuan muda keluarga Liu (Lui Ki-hong) yang tampan menjalin asmara dengan gadis cantik pelayan rumah tangganya (Jian-jian) dan tengah sedang mengandung.

Untuk menghindari dari sasaran pembalasan terpaksa Lui Ki-hong mengusir Jian-jian dengan cara yang sangat kasar sehingga menimbulkan dendam pada hati Jian-jian. Ting Jan-hoat gadis cantik keturunan si gembong iblis yang dipenuhi dendam, dia juga yang menyelamatkan nyawanya Lui Ki-hong, sementara Jian-jian demi membalas sakit hatinya terhadap Lui Ki-hong berusaha mebalas dendam dengan menggaet teman akrabnya Lui Ki-hong. Kisah tentang cinta Lui Ki-hong, Jian-jian dan Ting Jan-hoat.

Kisah yang dilatari oleh dendam, cinta, persahabatan dan pengkhianatan. Ceritanya tidak panjang, lakonnya juga sedikit dan hanya berkisar di kota Kang lam saja tetapi ceritanya cukup menarik dan ringan.

Bunga Pedang Embun Hujan Kanglam

""
*** ***
Note 03 Desember 2020
Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu.
|Serial Si Pisau Terbang Siao Li telah rampung dan siap untuk dibaca, untuk membacanya silahkan klik disini : Serial Si Pisau Terbang Siao Li (Completed).|
(Regards, Admin)

0 Response to "Bunga Pedang Embun Hujan Kanglam"

Post a Comment

close