Bunga Pedang Embun Hujan Kanglam

Pengarang: Khu Lung
Bunga Pedang Embun Hujan Kanglam merupakan salah satu cersil karangan suhu khu lung.

Menceritakan tentang suatu keluarga hartawan (keluarga Liu) yang harus menghadapi pembalasan dendam. Liu Lo-taiya semasa mudanya pernah membunuh seorang wanita yang mereka anggap sebagai gembong iblis. Keturunan wanita tersebut datang membalas dendam setelah berpuluh tahun. Tuan muda keluarga Liu (Lui Ki-hong) yang tampan menjalin asmara dengan gadis cantik pelayan rumah tangganya (Jian-jian) dan tengah sedang mengandung.

Untuk menghindari dari sasaran pembalasan terpaksa Lui Ki-hong mengusir Jian-jian dengan cara yang sangat kasar sehingga menimbulkan dendam pada hati Jian-jian. Ting Jan-hoat gadis cantik keturunan si gembong iblis yang dipenuhi dendam, dia juga yang menyelamatkan nyawanya Lui Ki-hong, sementara Jian-jian demi membalas sakit hatinya terhadap Lui Ki-hong berusaha mebalas dendam dengan menggaet teman akrabnya Lui Ki-hong. Kisah tentang cinta Lui Ki-hong, Jian-jian dan Ting Jan-hoat.

Kisah yang dilatari oleh dendam, cinta, persahabatan dan pengkhianatan. Ceritanya tidak panjang, lakonnya juga sedikit dan hanya berkisar di kota Kang lam saja tetapi ceritanya cukup menarik dan ringan.
Loading....

""
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]