Bentroknya Rimba Persilatan

Pengarang: Khu Lung
Bentroknya Rimba Persilatan merupakan salah satu cersil karangan suhu khu lung.

Boen Ching nama tokoh kita kali ini harus memupus Niatnya untuk berguru pada Thian Jan Su seorang tokoh sakti aneh dan tidak ada tandingannya mendadak sirna karena Thian Jan Shu meninggal akibat terkena pusaka Thian Liong Suo (Bor Naga Langit) ketika bertarung dengan Thian San Chiet Kiam (7 Jago pedang dari Thian San), sebelum meninggal Thian Jan Su telah meninggalkan seluruh Ilmunya diatas 7 buah Hiolo kuno yang kemudian direbut oleh 7 ketua partai persilatan.

Dikarenakan saat itu Boen Ching menyaksikan pertarungan tersebut, demi menghilangkan jejak dari ketamakan para ketua-ketua partai besar,  satu persatu dari ketua partai persilatan terpaksa memukul tubuh Boen Ching yang masih kecil itu dengan ilmu telapak pamungkas dari perguruan mereka masing-masing.

Diambang kematian Boen Ching ia akhirnya berhasil ditolong dan diangkat menjadi muridnya oleh Ie Bok Tocu salah seorang murid dari seorang tokoh sakti yang menjadi musuhnya Thian Jan Shu.
Bagaimanakah kisah kelanjutan dari jagoan kita ini yang terus menerus mendapat kejadian luar biasa dan mendapatkan ilmu-ilmu silat kelas wahid? ikuti selengkapnya disini :
Loading....

""
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar