Bentroknya Rimba Persilatan

Mode Malam
Pengarang: Khu Lung

Bentroknya Rimba Persilatan merupakan salah satu cersil karangan suhu khu lung.

Boen Ching nama tokoh kita kali ini harus memupus Niatnya untuk berguru pada Thian Jan Su seorang tokoh sakti aneh dan tidak ada tandingannya mendadak sirna karena Thian Jan Shu meninggal akibat terkena pusaka Thian Liong Suo (Bor Naga Langit) ketika bertarung dengan Thian San Chiet Kiam (7 Jago pedang dari Thian San), sebelum meninggal Thian Jan Su telah meninggalkan seluruh Ilmunya diatas 7 buah Hiolo kuno yang kemudian direbut oleh 7 ketua partai persilatan.

Dikarenakan saat itu Boen Ching menyaksikan pertarungan tersebut, demi menghilangkan jejak dari ketamakan para ketua-ketua partai besar,  satu persatu dari ketua partai persilatan terpaksa memukul tubuh Boen Ching yang masih kecil itu dengan ilmu telapak pamungkas dari perguruan mereka masing-masing.

Diambang kematian Boen Ching ia akhirnya berhasil ditolong dan diangkat menjadi muridnya oleh Ie Bok Tocu salah seorang murid dari seorang tokoh sakti yang menjadi musuhnya Thian Jan Shu.
Bagaimanakah kisah kelanjutan dari jagoan kita ini yang terus menerus mendapat kejadian luar biasa dan mendapatkan ilmu-ilmu silat kelas wahid? ikuti selengkapnya disini :

Bentrok Rimba Persilatan

""
*** ***
Note 03 Desember 2020
Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu.
|Serial Si Pisau Terbang Siao Li telah rampung dan siap untuk dibaca, untuk membacanya silahkan klik disini : Serial Si Pisau Terbang Siao Li (Completed).|
(Regards, Admin)

0 Response to "Bentroknya Rimba Persilatan"

Post a Comment

close