Bentroknya Rimba Persilatan

Pengarang: Khu Lung
Bentroknya Rimba Persilatan merupakan salah satu cersil karangan suhu khu lung.

Boen Ching nama tokoh kita kali ini harus memupus Niatnya untuk berguru pada Thian Jan Su seorang tokoh sakti aneh dan tidak ada tandingannya mendadak sirna karena Thian Jan Shu meninggal akibat terkena pusaka Thian Liong Suo (Bor Naga Langit) ketika bertarung dengan Thian San Chiet Kiam (7 Jago pedang dari Thian San), sebelum meninggal Thian Jan Su telah meninggalkan seluruh Ilmunya diatas 7 buah Hiolo kuno yang kemudian direbut oleh 7 ketua partai persilatan.

Dikarenakan saat itu Boen Ching menyaksikan pertarungan tersebut, demi menghilangkan jejak dari ketamakan para ketua-ketua partai besar,  satu persatu dari ketua partai persilatan terpaksa memukul tubuh Boen Ching yang masih kecil itu dengan ilmu telapak pamungkas dari perguruan mereka masing-masing.

Diambang kematian Boen Ching ia akhirnya berhasil ditolong dan diangkat menjadi muridnya oleh Ie Bok Tocu salah seorang murid dari seorang tokoh sakti yang menjadi musuhnya Thian Jan Shu.
Bagaimanakah kisah kelanjutan dari jagoan kita ini yang terus menerus mendapat kejadian luar biasa dan mendapatkan ilmu-ilmu silat kelas wahid? ikuti selengkapnya disini :
Loading....

""
Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]