Pembalasan seorang jagoan (Menuntut Balas)

Mode Malam
Penyadur : Boe Beng Coe

Pembalasan seorang jagoan (Menuntut Balas) adalah salah satu cersil dari Wu Lin Qiao Zhi yang disadur oleh OKT.

Dikisahkan ayah Cia In Gak meninggal karena sakit akibat dikeroyok oleh tokoh-tokoh persilatan dari kaum sesat dan lurus, membuat jagoan kita ini dalam melakukan perjalanannya di dunia kang ouw berlaku sangat kejam terhadap para lawan-lawanya, sehingga kalau tidak dibunuh tentu dimusnahkan kepandaiannya.

Dalam memperlancar usahanya untuk membalas dendam membuat ia harus menyamar sebagai seorang pelajar tua sehingga diberi julukan Koay Ciu Su Seng (Pelajar Tangan Aneh). Sikapnya yang telengas serta tidak memberi ampun terhadap para penjahat mebuat ia sangat ditakuti baik golongan lurus maupun sesat.

Akibat ia menolong seorang tua dan anaknya membuatnya bisa mendapatkan sebuah Kitab 2 jurus tambahan “Bi Lek Sin Kang” yang sudah dipelajari lewat gurunya dan bukan Cuma itu saja Kitab Ilmu “Pou Tee Pwee yap Sin Kang” didapatnya dari seorang tokoh sakti dari India yg kemudian dibunuhnya. Berkat Kitab Hian Wan Sip Pat Kay (18 pengobatan Kaisar Hian Wan) yang dipelajarinya telah membuatnya bisa menyembuhkan penyakit lama dari Kaisar Kian Liong, sehingga ia mendapat hadiah sebuah tanda pengenal khusus dari Kaisar yang mana memudahkannya dalam menundukan pembesar serta para pengawal kerajaan yang memusuhinya.

Pembalasan seorang jagoan (Menuntut Balas)

""
*** ***
Note 27 September 2020
"Cersil terbaru akan di upload setiap hari Sabtu dan Minggu.| Suatu pekerjaan yang paling tak kunjung bisa diselesaikan adalah pekerjaan yang tak kunjung pernah dimulai."

(Regards, Admin)

0 Response to "Pembalasan seorang jagoan (Menuntut Balas)"

Post a Comment

close