Pendekar Sejagat (Seri Ke-1 Serial Ksatria baju Putih)

Mode Malam
Pengarang : Wen Rui An
Serial : Ksatria Baju Putih

Pendekar Sejagat (Jian Shi Tian Xin) Merupakan Seri Pertama dalam serial Ksatria baju Putih karya Wen Rui An.Tokoh utama dalam cerita ini “Fang Zhen Mei” muncul dengan tiba2 dengan sudah memiliki Ilmu silat tinggi tanpa dijelaskan darimana asalnya.

Berkisah tentang ambisi Chang Xiao Bang (Perkumpulan Panjang Tertawa) pimpinan Zheng Bai Shui untuk menguasai dunia persilatan, untuk itu ia terpaksa harus menyingkirkan Wisma Shi Jian (Wisma Menguji Pedang) dengan ketuanya Shi Tu ke 12.

Tercurinya Pedang Sakti Xue He milik Ketua Wisma Shi Jian yang misterius sudah membuat gempar 3 kekuatan besar dunia persilatan waktu itu, Chang Xiao Bang, Wisma Shi Jian, dan kantor Biao Feng Yun. Kisah konflik pertempuran antara kedua perkumpulan besar ini yang mempunyai anggota yang sakti menjadi inti dari cerita ini.

Fang Zhen Mei yang berdiri di pihak “Wisma Shi Jian” karena sifat dari ketuanya Shi Tu ke 12 yang kesatria. Diakhir cerita muncul seorang dari perbatasan bernama Qian Shou Wang (RajaTangan Seribu) dan anak buahnya yang mengobrak abrik dunia persilatan yang membuat salah satu dari 3 perkumpulan besar ‘Kantor Biao Feng Yun” tidak dapat membantu Wisma Shi Jian karena berurusan dengan momok iblis ini....


Pendekar Sejagat (Jian Shi Tian Xin)

*** ***
Note 03 Desember 2020
Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu.
|Serial Si Pisau Terbang Siao Li telah rampung dan siap untuk dibaca, untuk membacanya silahkan klik disini : Serial Si Pisau Terbang Siao Li (Completed).|
(Regards, Admin)

0 Response to "Pendekar Sejagat (Seri Ke-1 Serial Ksatria baju Putih)"

Post a Comment

Pop mobile

Pop Deskop

close