Pendekar Sejagat (Seri Ke-1 Serial Ksatria baju Putih)

Pengarang : Wen Rui An
Serial : Ksatria Baju Putih
Pendekar Sejagat (Jian Shi Tian Xin) Merupakan Seri Pertama dalam serial Ksatria baju Putih karya Wen Rui An.Tokoh utama dalam cerita ini “Fang Zhen Mei” muncul dengan tiba2 dengan sudah memiliki Ilmu silat tinggi tanpa dijelaskan darimana asalnya.

Berkisah tentang ambisi Chang Xiao Bang (Perkumpulan Panjang Tertawa) pimpinan Zheng Bai Shui untuk menguasai dunia persilatan, untuk itu ia terpaksa harus menyingkirkan Wisma Shi Jian (Wisma Menguji Pedang) dengan ketuanya Shi Tu ke 12.

Tercurinya Pedang Sakti Xue He milik Ketua Wisma Shi Jian yang misterius sudah membuat gempar 3 kekuatan besar dunia persilatan waktu itu, Chang Xiao Bang, Wisma Shi Jian, dan kantor Biao Feng Yun. Kisah konflik pertempuran antara kedua perkumpulan besar ini yang mempunyai anggota yang sakti menjadi inti dari cerita ini.

Fang Zhen Mei yang berdiri di pihak “Wisma Shi Jian” karena sifat dari ketuanya Shi Tu ke 12 yang kesatria. Diakhir cerita muncul seorang dari perbatasan bernama Qian Shou Wang (RajaTangan Seribu) dan anak buahnya yang mengobrak abrik dunia persilatan yang membuat salah satu dari 3 perkumpulan besar ‘Kantor Biao Feng Yun” tidak dapat membantu Wisma Shi Jian karena berurusan dengan momok iblis ini....

Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar