Pasangan Naga dan Burung Hong (Liong Hong Hiap Lu)

Penyadur : S.D Liong
Pasangan Naga dan Burung Hong (Liong Hong Hiap Lu) Merupakan salah satu cersil yag disadur oleh S.D Liong.

"Cuplikan : "Bukankah kau ini Bo Se Kiat yang merampas kuda milik kerajaan?" tiba-tiba terdengar suara bentakan keras. Menyusul seekor kuda putih menerjang tiba. Penunggangnya seorang opsir bermuka hitam. Orang dengan kudanya, merupakan suatu warna yang amat kontras sekali. Opsir itu bukan lain ialah kakak dari Ut-ti Lam, Liong-ki-to-wi Ut-ti Pak.

Serta saling merapat, Ut-ti Pak segera ayunkan piannya menyabet. Se Kiat berseru memuji dan balas menusuk dengan pedang. Waktu Ut-ti Pak hendak menangkis, secepat kilat Se Kiat putar arah pedangnya, menusuk kuda putih lawan. Jurus serangan itu disebut "Li Kong Sia Ciok" (Li Kong memanah batu). Ujung pedang menusuk kepala kuda.

Tapi Ut-ti Pakpun bergerak sebat sekali. Hampir pada waktu berbareng, iapun sudah balikkan pian menampar leher kuda Se Kiat, Kuda terjungkal roboh dan Se Kiat terlempar. Kini keduanya sama-sama tak berkuda lagi........."
Loading....

""
Ada kabar sedih nih gan, situs ini dinyatakan spam oleh pihak facebook :(:(. Admin mau minta tolong kepada para pembaca yang budiman untuk mengisi form di Link ini : Facebook Debugger dan menulis bahwa situs ini bukan spam. Semoga kebaikan dari pembaca dibalas berlipat ganda oleh Tuhan yang maha kuasa😇. Selaku Admin ~ Iccang🙏