Cincin Maut Karya Wo Lung Shen

Mode Malam
Pengarang: Wo Lung Shen

Cincin maut merupakan salah satu cersil lepas karya Wo Lung Shen yang disadur oleh Tjan ID.

Cerita Silat Ini menceritakan tentang Kisah “Liong Tiam Im” yang dibutakan oleh dendamnya terhadap orang-orang kalangan Budha yang sudah membunuh orangtuanya, dengan berbekal senjata Kim mo ci huan (cincin jari iblis emas) dan Kim mo sin jin (orang suci iblis emas) ia hampir menumpas habis tokoh-tokoh sakti dan berpengaruh aliran Hud Bun (Budha) yang sedang berkumpul di sebuah kuil di Bukit Thian San.

Akhirnya diketahui penyebab kematian orang tuanya dikarenakan Miat Im Kim Cong (genta emas pelenyap fuan) sebuah pusaka dari jaman kuno, yang juga sedang dicari-cari oleh Liong Tiam Im untuk mendapatkan Sim Hoat (ilmu teori ) tentang suatu ilmu yang konon bisa menembus/menerobos suatu batasan ilmu yang sering dihadapi oleh ahli silat paling tinggi sekalipun.

Cincin Maut

""
*** ***
Note 23 November 2020
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah.
|Serial Pendekar 4 alis telah rampung dan siap untuk dibaca, untuk membacanya silahkan klik disini : Serial pendekar 4 Alis (Completed).|
(Regards, Admin)

0 Response to "Cincin Maut Karya Wo Lung Shen"

Post a Comment

close