Rahasia Kunci Wasiat Seri Ke-1 Serial Rahasia Kunci Wasiat

Pengarang: Wo Lung Sheng
Serial: Rahasia Kunci Wasiat
Halaman: 21 Halaman
Seorang nyonya muda yang dalam keadaan kritis di temukan oleh sepasang suami istri di sebuah perahu di danau Tiang Pek Auw di pinggiran dusun Tan Kwee Cung.  Nyonya muda tersebut dibawa kerumah oleh sepasang suami istri tersebut yang ternyata adalah bekas Pejabat Tinggi Kerajaan yang mengasingkan diri.

Demi membalas jasa atas pertolongan yang diberikan nyonya muda itu yang bernama Im Kauw menjadi pelayan di keluarga tersebut sekaligus mengajarkan sastra sekaligus dasar tenaga Sim Hoat (tenaga dalam) kepada anak mereka yang masih kecil.  Siauw Ling adalah nama anak kecil itu yang kondisi tubuhnya yang sangat lemah bahkan ternyata menderita suatu penyakit aneh sehingga umurnya diperkirakan tidak akan mencapai umur 20 tahun.

Sungguh tak pernah disangka kedatangan nyonya muda yang bernama Im Kauw di dalam keluarga tersebut ternyata akan mengubah seluruh kehidupan selanjutnya dari bocah cilik lemah dan berpenyakit aneh tersebut.

Dunia persilatan geger dikarenakan anak kunci Istana Terlarang yang ternyata terakhir kali terdengar dipegang oleh Im Kauw,  sang nyonya yang ditemukan hampir mati di telaga Tiang Pek Auw.

Apakah yang terjadi dengan nasib Siauw Ling yang dikejar-kejar oleh banyak tokoh persilatan dikarenakan masalah Cing Kong Ci Yau (Anak Kunci Istana Terlarang) sampai-sampai beberapa tokoh-tokoh sakti dari golongan putih dan hitam yang sudah lama tidak kedengaran kabarnya bermunculan kembali?
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar