Pedang Mustika Dan Tusuk Konde Emas (Po Kiam Kim Tjee)

Pengarang: Wang Du Lu
Seri : Pentalogi Wang Du Lu
Halaman: 25 Jilid
Lie Bouw Pek, yang bercita-cita menikahi nona elok dan gagah, telah dipermainkan untuk bertanding silat dengan Jie Siu Lian. Sayangnya, Jie Siu Lian yang tersohor elok dan silatnya tinggi, telah ditunangkan sedari kecil dengan Beng Su Ciauw. Pertolongan Lie Bouw Pek membuat Jie Siu Lian berhutang budi.

Di kota-raja, setelah berhasil merubuhkan beberapa jago utama, nama Lie Bouw Pek telah ditaruh di tingkatan paling atas. Perkenalan Lie Bouw Pek dengan Tek Siauw Hong dan Tiat Pweelek, membuat mereka menjadi sahabat sejati dalam menghadapi fitnah.

Dan di kota-raja pula Bouw Pek berhasil menemukan Beng Su Ciauw. Beng Su Ciauw, yang anggap dirinya sebagai rintangan, akhirnya mengalah dan berusaha merangkap jodoh Siu Lian dan Bouw Pek. Kesudahannya, Beng Su Ciauw mesti binasa akibat kenekatannya sewaktu mencegat musuh-musuh Bouw Pek.

Meskipun sangat menyukai Jie Siu Lian, Lie Bouw Pek tetap bertahan pada liang-sim untuk tidak menikahi Jie Siu Lian, serta tidak melupakan budi yang dilepas Beng Su Ciauw.

Peristiwa pencurian mutiara dari keraton Istana Terlarang telah digunakan Uy Kie Pok untuk memfitnah Tek Siauw Hong. Sebagai sahabat dan balas budi kepada Tek Siauw Hong, Lie Bouw Pek membunuh Uy Kie Pok, lalu serahkan diri pada pembesar negeri dan dihukum……, namun ia lenyap dari penjara. Hanya Jie Siu Lian temukan sepucuk surat sebagai petunjuk,

Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Sebenarnya ada website lain yang menyediakan download cersil seperti kangzusi dan clifmanebookgratis tetapi link download cersilnya juga udah nggak bisa diakses.

Ada juga Dunia Kangouw milik om Edwin yang juga menyedikan cersil yang bisa didownload tapi beberapa bulan yang lalu webnya tiba- tiba hilang dari SERP :( padahal selain indozone admin juga sering baca cersil di dunia kangouw sebelum akhirnya admin membuat cerita silat indomandarin ini.

Lihat update cersil yang baru diupload bulan Agusuts 2022 :)

[01 Agustus 2022] Kelelawar Tanpa Sayap

List Donasi Bulan Agustus 2022 | [02/08/2022] A.N: BURHANUDDIN Rp. 150.000 | [08/08/2022] A.N: KUSNADI Rp. 150.000 ~~~ Terima Kasih atas Donasi para cianpwee semoga rezeki para cinapnwee semua dilipatgandakan oleh yang maha kuasa :) ~~~

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain