Beruang Salju lanjutan (Sin Tiauw Thian Lam)

Mode Malam
Pengarang: Chin Yung
Halaman: 81 Bab

KISAH ini adalah cerita lanjutan dari seri sebelunya yaitu Hoa San Lun Kiam, Lima Jago Luar Biasa, Sia Tiauw Eng Hiong (Pendekar Pemanah Rajawali - Kwee Ceng), Sin Tiauw Hiap lu (Kembalinya Pendekar Rajawali - Yo Ko) dan Sin Tiauw Thian Lam (Rajawali Sakti dari Langit Selatan).

Cerita Silat Beruang Salju ini merupakan hasil karya pengarang Chin Yung yang disadur oleh Sin Liong, yang diterbitkan tahun 1975. Hasil karya ini merupakan kelanjutan dari Cersil Sin-tiauw-thian-lam.

Di dalam kisah Beruang Salju ini para pembaca akan bertemu dengan seorang tokoh dengan bermacam perangai yang aneh-aneh dan kepandaian yang luar biasa, para pembaca juga masih bisa bertemu dengan tokoh-tokoh lama, seperti Yo Ko, Kwee Ceng, Yo Him (anak Yo Ko yang bergelar Rajawali Sakti dari Selatan), Oey Yok Su, dan lain-lainnya. akan tetapi secara keseluruhan kisah ini merupakan cerita yang memiliki daya tarik tersendiri, biarpun merupakan kelanjutan dari cerita seblumnya, akan tetapi bisa dibaca dan memiliki plot tersendiri. Nah, silahkan para pembaca mengikuti cerita ini.

0 Response to "Beruang Salju lanjutan (Sin Tiauw Thian Lam)"

Post a Comment