Sepasang Pedang Iblis (Seri ke-8 Serial Bu Kek Siansu)

Anonim
Pengarang: Kho Ping Hoo
Halaman: 50 Bab
Sepasang Pedang Iblis Meupakan seri ke-8 serial Bu Kek Siansu.

Sepasang Pedang Iblis atau Siang-mo-kiam adalah salah satu senjata sakti yang muncul dalam cersil serial Bu Kek Sian Su karya A. S. Kho Ping Hoo.

Wujud pusaka ini adalah sepasang pedang kembar yang dibentuk dari logam khusus. Cara pembuatan pedang itu luar biasa sekali. Bahannya dari dua bongkah logam aneh milik wanita sakti Kam Kwi Lan si Mutiara Hitam dan ditempa oleh dua orang kakek nenek dari India yang selalu berlumba tidak mau saling mengalah. Keduanya berlumba dalam membuat pedang untuk membayar janji mereka saat kalah bertarung melawan si Mutiara Hitam. Bentuk pedang serupa karena memang contohnya diberikan oleh Mutiara Hitam, maka keduanya lalu bersaing untuk membuat pedang yang lebih ampuh! Untuk ini, mereka tidak segan-segan untuk mengorbankan anak-anak kecil yang diambil darahnya untuk dijadikan “bumbu” dalam “memasak” pedang! Bahkan akhirnya, persaingan itu memuncak sedemikian rupa sehingga kakek dan nenek itu saling bunuh dengan pedang mereka pada saat Mutiara Hitam datang hendak mengambilnya!

Kedua pedang ini selain sakti dan ganas, juga bisa menimbulkan efek aneh pada sepasang pemegangnya. Yaitu, keduanya akan terus berusaha saling bersaing dan tidak akan ada yang mau mengalah sampai keduanya tewas.
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar