Si Bayangan Iblis (Seri ke-2 Serial Sepasang Naga Penakluk Iblis)

Baca Cersil Mandarin Online: Si Bayangan Iblis (Lanjutan Sepasang Naga Penakluk Iblis) sampai tamat
Pengarang: Kho Ping Hoo
Halaman: 3 Halaman
Si Bayangan Iblis merupakan seri kedua dari serial Sepasang Naga Penakluk Iblis dan merupakan kisah lanjutan dari kisah Sepasang Naga Penakluk Iblis.

"Cuplikan: Derap kaki kuda yang berlari congklang memecah kesunyian pagi itu di luar kota Lok-yang. Hari masih terlalu pagi dan hawa udara dinginnya bukan main, membuat para petani yang biasa bangun pagi, merasa malas untuk meninggalkan rumahnya, terutama sekali meninggalkan api unggun atau perapian di dalam rumah yang dapat menghangatkan dan menyamankan badan. Musim semi menjelang tiba dan hawa dingin musim lalu masih tertinggal.

Demikian dinginnya hawa udara pagi itu sehingga para ibu rumah tangga yang hendak memasak sesuatu dengan minyak, harus lebih dahulu mendekatkan tempat minyak ke api karena minyaknya telah membeku. Hawa dingin menyusup tulang, maka banyak orang dusun di dalam rumah mereka merasa heran dan kagum mendengar derap kaki kuda tunggal itu. Begini dingin menunggang, kuda, pikir mereka. Alangkah akan di¬nginnya bagi si penunggang.........."
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar