Pendekar Satu Jurus (Wu Lin Ba Zhu)

Pengarang: Khu lung
Halaman: 7 Halaman
Kehidupan yang dialami Hui Giok hanya penderitaan, ayah ibunya dibunuh orang, sekarang hanya menumpang hidup dirumah orang, ditempat itu juga ia selalu direndahkan orang sampai suatu ketika ia kemudian kabur karena tidak tahan dihina, dalam pengembaraanya pun selalu dianiaya orang sampai  bisu dan tuli.

Tapi namanya kehidupan seperti roda yang berputar ada saatnya dibawah pasti berputar keatas, habis gelap terbitlah terang. Suatu ketika tanpa disengaja dikarenakan sebuah lukisan ia akhirnya di daulat sebagai bengcu kaum lioklim daerah selatan, mendapatkan kitab Hay Thian Pit Kip (kitab pusaka langit selatan), dan karena keluhuran budinya pulalah bisa melumerkan hati  tokoh-tokoh  sakti bahkan yang jahat sekalipun.

Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Sebenarnya ada website lain yang menyediakan download cersil seperti kangzusi dan clifmanebookgratis tetapi link download cersilnya juga udah nggak bisa diakses.

Ada juga Dunia Kangouw milik om Edwin yang juga menyedikan cersil yang bisa didownload tapi beberapa bulan yang lalu webnya tiba- tiba hilang dari SERP :( padahal selain indozone admin juga sering baca cersil di dunia kangouw sebelum akhirnya admin membuat cerita silat indomandarin ini.

Mau donasi lewat mana?

BRI - Nur Ichan (4898-01022-888538)

BCA - Nur Ichan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

2 komentar

  1. Kalau mengalami nasib kehidupan seperti tokoh Hui Giok Ini, Paling tidak hidup Juga Tak percumah jadi Manusya.... diawal-awal hidup sengsara diakhiri dengan kesuksesan hidup yg Tak disangka-sangka......
    1. Nice Review :)
© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain