Pendekar Satu Jurus (Wu Lin Ba Zhu)

Baca Cersil Mandarin Online: Pendekar Satu Jurus sampai tamat
Pengarang: Khu lung
Halaman: 7 Halaman
Kehidupan yang dialami Hui Giok hanya penderitaan, ayah ibunya dibunuh orang, sekarang hanya menumpang hidup dirumah orang, ditempat itu juga ia selalu direndahkan orang sampai suatu ketika ia kemudian kabur karena tidak tahan dihina, dalam pengembaraanya pun selalu dianiaya orang sampai  bisu dan tuli.

Tapi namanya kehidupan seperti roda yang berputar ada saatnya dibawah pasti berputar keatas, habis gelap terbitlah terang. Suatu ketika tanpa disengaja dikarenakan sebuah lukisan ia akhirnya di daulat sebagai bengcu kaum lioklim daerah selatan, mendapatkan kitab Hay Thian Pit Kip (kitab pusaka langit selatan), dan karena keluhuran budinya pulalah bisa melumerkan hati  tokoh-tokoh  sakti bahkan yang jahat sekalipun.

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

2 komentar

  1. Kalau mengalami nasib kehidupan seperti tokoh Hui Giok Ini, Paling tidak hidup Juga Tak percumah jadi Manusya.... diawal-awal hidup sengsara diakhiri dengan kesuksesan hidup yg Tak disangka-sangka......
    1. Nice Review :)