Medali Wasiat (Hap Haak hang)

Baca Cersil Mandarin Online: Medali Wasiat (Hap Haak hang) sampai tamat
Pengarang: Chin Yung
Halaman: 48 Jilid
Sepasang utusan “pengganjar & penghukum”menggetarkan kang ouw! Mereka mengundang setiap ketua perguruan untuk datang ke pulau Hiap Kek. Tidak ada satupun yang dapat melawan. Dunia Persilatan terjerumus dalam kekacauan karena setiap orang yang pergi kesana tidak bisa pernah kembali! Agar terhindar dari bahaya, pendekar Bu lim memperebutkan mestika bernama “Hian Tiat Leng”. Konon pemiliknya Cia Yan Khek bersedia mengabulkan permintaan orang yang memiliki medali tersebut.

Seorang pemuda terlantar berhasil menemukan medali tersebut, dan tanpa disadarinya akan membuat hidup selanjutnya akan berbeda. Dikarenakan Kau Cap Ceng pemuda yang menemukan medali tersebut membuatnya harus mengkuti sang tokoh sakti Cia Yan Khek. Boneka lempung yang diberikan Cia Yan Khek ternyata berisi ilmu sakti dari golongan Budhisme “Lo Han Hok Mo Sin Kang” sebuah ilmu simpanan yang paling sakti dari Tat Mo CouwSu pediri Siauw Lim Pay. Hal ini tidak diketahui Cia Yan Khek yang mengira itu hanya mainan biasa.

Lima tahun kemudian ketika ia baru turun gunung tanpa disengaja ia masuk kedalam sebuah permandian dan disana ia bertemu seseorang yang wajahnya mirip dengannya. Dalam suatu peristiwa ia dikerjai hingga pingsan dan ketika terbangun ia sudah ada di perkumpulan Tiong Lok Pang dan dianggap sebagai ketua perkumpulan.

Bagaimanakah kisahnya sampai jagoan lugu dan polos ini bisa bersahabat dengan utusan “pengganjar & penghukum” yang sangat ditakuti ini, dan munculnya orang-orang partai Swat San Pay yang terus mengejarnya untuk dibunuh? Apakah rahasia sebenarnya dari pulau Hiap Kek?


Dan siapakah sebenarnya pemuda yang wajahnya mirip dengannya itu?
DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar