Pecut Sakti Bajrakirana (Seri Ke-01 Serial Pecut Sakti Bajrakirana)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Pecut Sakti Bajrakirana merupakan seri pertama dari serial Pecut Sakti Bajrakirana karya Kho Ping Hoo.

Pecut pusaka yang dimiliki oleh Jatikusumo untuk melawan segala macam ancaman yang datang kepada dirinya, dan dalam kisah ini tentara sudah masuk ke dalam wilayah matraman, bagaimakah Jatikusumo dapat mendapatkan Pecut Pusaka ini?

"Cuplikan : Malam Jumat kliwon yang gelap pekat dan menyeramkan pada tahun 1613.

Suasana di lereng Gunung Kawi yang sunyi sepi itu demikian angker dan menyeramkan. Sebuah pondok kayu yang berdiri di lereng sebelah timur tampak sunyi diselimuti malam. Hanya ada sebuah lampu gantung kecil menerangi depan pondok, sinarnya yang lemah menimbulkan bayang-bayang besar dan menakutkan, menjadikan rupa-rupa bentuk yang mengerikan. Pohon-pohon besar di sekitarnya yang tersapu angin malam tampak seolah-olah menjadi hidup dan bergerak-gerak.

“Kulik-kulik-kulik...!” Suara burung malam yang terdengar lapat-lapat menambah seram suasana dan bau kemenyan menyengat hidung. Bau kemenyan ini mengingatkan orang-orang mati dan setan iblis belasakan."
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar