Jago Pedang Tak Bernama (Seri Ke-01 Serial Jago Pedang Tak Bernama)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Jago Pedang Tak Bernama atau disebut juga dengan judul Bu Beng Kiam Hiap merupakan seri pertama dari serial Jago Pedang Tak Bernama karya Kho Ping Hoo.

"Cuplikan :Sejak hari kemarin kota Sauwciu terlihat berbeda dengan biasanya. Banyak tamu dari luar kota membanjiri kota itu. Penginapan-penginapan besar dan kecil tampak penuh, bahkan banyak tamu yang tidak mendapat kamar sehingga terpaksa tidur di kelenteng, dan ada pula yang bermalam di rumah kenalan atau keluarganya.

Sebagian besar dari para tamu adalah orang-orang kasar dan orang-orang dari kalangan persilatan, bahkan banyak pula yang datang dari rimba hijau dan jagoan-jagoan terkenal di kalangan kang-ouw.

Di hotel Lim-an saja orang melihat Boan Hong si Macan dari Sim-see yang namanya telah terkenal di seluruh propinsi, apa lagi di hotel-hotel besar seperti Ang-hwa Likoan dan Bun-toa Likoan. Menurut kata orang-orang di kedua penginapan terbesar itu orang melihat Cin Ouw Bu Kauwsu, guru silat dari selatan yang terkenal dengan ilmu toyanya, juga Bin Lok Ong si Garuda Terbang, jagoan dari cabang Go-bi yang namanya sudah menggemparkan kalangan kang-ouw karena seorang diri saja pernah mengobrak-abrik sarang perampok di bukit Lun-san!........"
Loading....

DONASI VIA TRAKTEER Bagi para cianpwe yang mau donasi untuk biaya operasional Cerita Silat IndoMandarin dipersilahkan klik tombol hati merah disamping :)

Posting Komentar