Jago Pedang Tak Bernama (Seri Ke-01 Serial Jago Pedang Tak Bernama)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Jago Pedang Tak Bernama atau disebut juga dengan judul Bu Beng Kiam Hiap merupakan seri pertama dari serial Jago Pedang Tak Bernama karya Kho Ping Hoo.

"Cuplikan :Sejak hari kemarin kota Sauwciu terlihat berbeda dengan biasanya. Banyak tamu dari luar kota membanjiri kota itu. Penginapan-penginapan besar dan kecil tampak penuh, bahkan banyak tamu yang tidak mendapat kamar sehingga terpaksa tidur di kelenteng, dan ada pula yang bermalam di rumah kenalan atau keluarganya.

Sebagian besar dari para tamu adalah orang-orang kasar dan orang-orang dari kalangan persilatan, bahkan banyak pula yang datang dari rimba hijau dan jagoan-jagoan terkenal di kalangan kang-ouw.

Di hotel Lim-an saja orang melihat Boan Hong si Macan dari Sim-see yang namanya telah terkenal di seluruh propinsi, apa lagi di hotel-hotel besar seperti Ang-hwa Likoan dan Bun-toa Likoan. Menurut kata orang-orang di kedua penginapan terbesar itu orang melihat Cin Ouw Bu Kauwsu, guru silat dari selatan yang terkenal dengan ilmu toyanya, juga Bin Lok Ong si Garuda Terbang, jagoan dari cabang Go-bi yang namanya sudah menggemparkan kalangan kang-ouw karena seorang diri saja pernah mengobrak-abrik sarang perampok di bukit Lun-san!........"
Loading....

Mengapa udah nggak bisa download cersil di cerita silat indomandarin?

Untuk yang tanya mengenai download cersil memang udah nggak bisa hu🙏, admin ngehost filenya menggunakan google drive dan kena suspend oleh google, mungkin karena admin juga membagikan beberapa link novel barat yang berlisensi soalnya selain web cerita silat indomandarin ini admin juga dulu punya web download novel barat terjemahan yang di takedown oleh google dan akhirnya merembes ke google drive admin yang dimana itu ngehost file novel maupun cersil yang admin simpan.

Lihat update cersil yang baru diupload 3 Bulan Terakhir

27 Oktober 2022] Kaki Tiga Menjangan

05 November 2022] Seruling Samber Nyawa (Bu Lim Su Cun)

Mau donasi lewat mana?

BCA - Nur Ichsan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain
]