Jodoh Si Naga Langit (Seri Ke-02 Serial Kisah Si Naga Langit)

Pengarang: Kho Ping Hoo
Jodoh Si Naga Langit merupakan seri Kedua dari serial Kisah Si Naga Langit karya Kho Ping Hoo.

"Cuplikan : Pemuda itu menuruni puncak bukit di mana dia semalam tinggal melewatkan malam yang dingin. Akan tetapi pagi ini udara cerah dan hangat. Dia melangkah perlahan dari puncak, lenggangnya kokoh dan mantap bagaikan langkah seekor harimau. Dada serta perutnya berkembang kempis karena tarikan napas yang dalam dan panjang. Hawa udara demikian bersihnya, segar memasuki rongga dada dan perut sehingga mendatangkan rasa nikmat dan nyaman.

Usianya sekitar dua puluh dua tahun. Tubuhnya sedang, kulitnya putih dan wajahnya tidak terlalu tampan sungguh pun juga tidak buruk. Wajah yang lebih tepat disebut ganteng dan gagah, dengan rambut hitam. Alisnya berbentuk golok seolah melindungi sepasang mata yang mencorong namun lembut. Hidungnya mancung dan mulutnya selalu menyungging senyum sehingga wajah yang agak bulat dengan dagu runcing itu nampak ramah penuh pengertian. Pakaiannya sederhana saja seperti seorang pemuda dusun atau juga seorang pemuda kota yang miskin. Dia menggendong sebuah bungkusan kain kuning yang terisi beberapa potong pakaian.

Dilihat keadaannya yang sederhana, sikapnya yang lembut, dan tanpa adanya sepotong pun senjata pada dirinya, tak akan ada orang yang menyangka bahwa dia adalah seorang ahli silat. Padahal sesungguhnya pemuda itu adalah Souw Thian Liong, seorang pendekar yang pernah menggegerkan dua kerajaan......."
Loading....

""

Mau donasi lewat mana?

BRI - Nur Ichan (4898-01022-888538)

BCA - Nur Ichan (7891-767-327)
Bagi para Cianpwee yang ingin berdonasi untuk pembiayaan operasional web ini dipersilahkan Klik tombol merah.

Posting Komentar

© Cerita silat IndoMandarin. All rights reserved. Developed by Jago Desain